Weekly Contest. "Photographing Flowers Week #6" | Flower Dragon Fruit, By @idaali

in WORLD OF XPILAR2 years ago

Assalamualaikum

Hai steemian's!!

Halo semuanya! Saya @idaali, senang bisa mengukuti kontes yang indah yang diselenggarakan oleh @adeljose dengan tema photographing Flowers minggu ke 6 di komunitas WORLD OF XPILAR. Sebelumnya saya ingin mengundang @ozzarm @nekyan @zahraidami untuk mengikuti kontes yang indah. Dan ini persembahan saya.


IMG_20220903_063854.jpg

IMG_20220903_063814.jpg

IMG_20220903_063806.jpg

IMG_20220903_063758.jpg

Ternyata tanaman buah naga memiliki bunga yang sangat indah dan menawan, tumbuh di halaman rumah saya. Saya sengaja menanamnya di dalam pot besar agar Ia dapat tumbuh kembang dengan baik.

Saya menanamnya beberapa bulan yang lalu dan baru pertama kalinya tanaman naga saya ini berbunga yang nantinya akan berubah menjadi buah.

Tetapi sayang! Bunga tanaman buah naga mekar tidak bertahan lama. Bunga buah naga mekar hanya pada waktu malam hingga pagi harinya saja. Kemudian layu, layu dan layu yang pada akhirnya akan tumbuh buah berwarna hijau pada pangkal bunga sebelum berubah menjadi merah dan rasanya sangat manis.

Bunga naga didominasi dengan warna putih dan kuning. Mahkota bunga bagian luar berwarna kuning dan bagian dalam berwarna putih bersih dengan ukuran panjang berkisar 20 cm - 30 cm. Bunga buah naga memiliki sejumlah benang sari yang berwarna kuning untuk penyerbukannya.

Tanaman buah naga ini termasuk tanaman jenis kaktus yang tumbuh di daerah tropis berasal dari wilayah Meksiko, Amerika Tengah dan Amereka Selatan. Kini sudah banyak dibudayakan di wilayah Asia, salah satunya di negara saya Indonesia.

Demikianlah persembahan saya diedisi minggu ini. Saya pun tak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada @adeljose atas kontes indahnya. Semoga Anda menyukainya.

📷 ImageInformation
MobileVIVO
TipeAndroid
CategoryPhotographing Flowers
Photografer@idaali
LocationAceh, Indonesia

Thank you


Regards,

@idaali

About me


Sort:  
 2 years ago 

Greetings friend @idaali

Nice flower, serving perfectly as a model for your photographs.

Thanks for joining the contest.

Participant #8

Terima kasih sudah menerima entry saya

TEAM MILLIONAIRE

Your post has been successfully curated by @kouba01 at 30%.

Thank you for your committed efforts, we urge you to do more and keep posting high quality contests for a chance to earn valuable upvotes from our team of curators and why not be selected for an additional upvote in the weekly list of Top Contests.

Terima kasih atas apresiasi dan dukungannya @kouba01

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56442.36
ETH 2405.22
USDT 1.00
SBD 2.32