Weekly Contest. "Photographing Flowers Week #4". /Concurso Semanal. "Fotografiando Flores, Semana #4" By @idaali

in WORLD OF XPILAR2 years ago

Assalamualaikum

Hai steemians...!!

Salam kenal, saya @idaali dari Aceh, Indonesia, saya ingin berpartisipasi dikontes yang hebat ini. Terima kasih kepada @adeljose dan komunitas WORLD OF XPILAR sebagai penyelenggara kontes. Ini adalah partisipasi saya dikontes fotografi bunga, semoga anda menyukainya.

Flowers Photography

IMG_20211030_095229.jpg

Ini adalah Anggrek Doritis, nama ilmiahnya Phalaenopsis Pulcherrima. Bunga ini termasuk dalam keluarga Anggrek Bulan dan hanya tumbuh di daerah Asia Tenggara.

IMG_20211029_172944.jpg

Ciri-ciri Anggrek Doritis

Daun dan bunganya agak sedikit kecil dibandingkan dengan anggrek bulan pada umumnya. Warnanya ada oranye, ungu dan kuning, mungkin masih banyak lagi. Mengeluarkan aroma yang harum dan lembut.

IMG_20211030_095053.jpg

Saya sengaja menanamnya dirumah sebagai tanaman hias yang cantik, lagi murah harganya. Saya memotretnya dengan handphone VIVO saya tadi pagi.

Turut mengundang @ozzarm @safridafatih @fitriani04 untuk berpartisipasi dikontes ini

📷 ImageInformation
MobileVIVO
TipeAndroid
CategoryFlowers Photography
Photografer@idaali
LocationAceh, Indonesia

Thank you


Regards,

@idaali

About


Sort:  

Wow keren cek bunga-bunga nya 😍

Terima kasih,🤗ikutan yuk!

Ya cek. Insyaallah

Muy hermosas fotografías. Las orquídeas son una de las más bellas flores que existen.

Terima kasih sudah singgah di postingan saya

 2 years ago 

Greetings friend @idaali

Thank you for sharing these nice pictures to present this beautiful orchid native to Asia, beautiful Doritis.

Thank you for your entry to the contest.

Participant #19

Thank you for joining the #club505050 where we are to light 50% of our weekly rewards.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63968.82
ETH 3136.80
USDT 1.00
SBD 4.28