Weekly Contest, "Creating Short Story Week #1". Pergi Diacara Pesta Pernikahan Teman. By @idaali

in WORLD OF XPILAR3 years ago

Assalamualaikum

IMG-20210711-WA0001.jpg

Hai steemians..!!

Beberapa bulan yang lalu, saya dan keluarga datang disebuah acara pesta pernikahan seorang teman, yang lama tidak berjumpa. 5 tahun lalu, terakhir kami berjumpa saat Ia dan keluarganya menjenguk suami saya yang sedang sakit di Rumah Sakit. Baru lah kami bertemu kembali saat menghadiri acara pesta pernikahannya. Meskipun berjauhan kami selalu menjalin hubungan melalui whatsapp.

Sebelumnya keluarga saya tinggal di pulau lain, 5 tahun belakangan ini keluarga saya telah pindah dan menetap di pulau yang sama, kendati demikian kami tak pernah berjumpa.

Jarak tempat tinggal saya dengan lokasi pesta lumayan jauh, tepatnya di kota Bireuen, Aceh Utara. Saya menempuh perjalanan selama 1 jam untuk sampai ditempat tersebut.

Setelah tiba ditempat tujuan, kami segera menjumpai si-empunya acara. Kami pun bertemu pula dengan teman-teman lainnya. Kami saling melepas rindu, lalu berinteraksi bersama orang-orang yang terlibat.

Setelah menikmati hidangan pesta yang lezat, kami pun mengadakan sesi foto bersama kedua mempelai. Setelah itu kami dan keluarga berpamitan pulang.

Terima kasih untuk @adeljose @expilar di WORLD OF XPILAR yang sudah menyelenggarakan kontes hebat ini.

Di sini saya mengundang @fitriani04 @safridafatih @fitriani1994 @ozzarm untuk berpartisipasi dikontes yang luar biasa ini.

Gambar di atas saya dapatkan lewat pesan whatsapp seorang teman beberapa bulan lalu dihandphone saya.


Regards,

@idaali

About


Sort:  

Terimakasih undangan nya cek @idaali 👍☺️🙏

 3 years ago 

Salam sahabat @idaali
Itu selalu menyenangkan untuk berhubungan kembali dengan keluarga setelah bertahun-tahun, terlebih lagi jika itu adalah pernikahan untuk merayakannya.

Terima kasih atas partisipasi Anda dalam kontes.

Peserta #5

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 59249.03
ETH 2543.53
USDT 1.00
SBD 2.37