PERKENALAN DIRI - GABUNG STEEMIT DENGAN WOX- KOMUNITAS - STEEM BLOCKCHAIN (@hamdanimuda)

in WORLD OF XPILAR3 years ago

Salam hormat dari saya untuk seluruh steemians terkhusus untuk rekan-reka worldofxpilar perkenalkan nama saya HAMDANI dengan nama akun di steemit @hamdanimuda, saya berasal dari Aceh, Lhokseumawe, Indonesia. Saya bekerja di sebuah instansi yang berada di kota lhokseumawe.


Saya ingin belajar dan mencari ilmu seputaran pemotretan, belajar tentang dunia photography, apa lagi saya senang dengan dunia photography dan ingin berbagi dan belajar lebih jauh lagi tentang dunia photography,

Saya sangat bangga bisa bergabung dengan dunia komunitas xpilar. Dan juga bergabung dengan Dunia Lokal xpilar. Aceh-Team saya bergabung dengan komunitas ini karena saya sangat senang dan Terinspirasi dari @xpilar dan foto-foto yang di ambil oleh bang @sultan-aceh sangat menarik dan menjadi motivasi bagi saya sendiri.

IMG-20211231-WA0005.jpg

Saya mengenal communitas ini dari rekan-rekan kantor saya seperti @akbar2468 dan teman-teman yang lain juga, setelah mendengar informasi seputaran aceh-team di platform #steemit ini, di tambah dengan informasi-informasi yang di berikan kepada saya dan menunjukkan beberapa hasil jepretan bg @sultan-aceh, saya juga membaca dan melihat hasil photo-photo dari beliau yang begitu indah, beliau adalah salah satu steemians yang handal dan sukses di platform steemit ini. beliau @sultan-aceh adalah salah satu pemimpin komunitas steemit di aceh, yaitu @aceh-team yang telah berada di #steemit selama hampir 5 tahun lamanya, namanya selalu di cetus setiap pembicaraa tentang WOX di komunitas dunia Xpilar, yang membuat saya termotivasi.

kedepannya saya akan terus belajar kepada rekan-rekan steemians, dan terus berguru kepada tuan guru @sultan-aceh, sampai saya menjadi seorang pemotret proposional yang mana ilmu yang sudah saya dapatkan nanti dapat saya aplikasikan di lapangan dan juga dapat berbagi kepada teman-teman yang lain juga.

Begitulah perkenalan singkat dari saya, semoga kita semua sukses dan bisa mencapai cita-cita kita pastinya. AMINN.


SALAM DARI SAYA @hamdanimuda


Sort:  

Welcome to Wolrd of xpilar community!

You post is nominated for „Wold of xpilar“ Community Support Program, @booming account upvote. Only the posts that are not cross posted, original and posted from community page are eligible. If your post gets approval, then you get upvote within few days. Good luck!

Selamat bergabung... 🤜🤛

Hi @hamdanimuda

Welcome to The World Of Xpilar Community
Local Aceh-Team



Increase Your Achievements in the World Of Xpilar Community

Show your best Power UP, You Love 💗 Steem
👉 Join #club5050 #club75 #club100 👍
👉 Join #Photography #Macrophotography 👍
good luck.


Hilsen Mod World Of Xpilar

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61896.22
ETH 2413.79
USDT 1.00
SBD 2.66