Weekly Contest, "Creating Short Story Week #11". /Concurso Semanal, "Creando Microrrelato Semana #11".

in WORLD OF XPILAR3 years ago

Assalamualaikum semuanya di mana pun anda berada salam bahagia selalu dari saya @fitriani04 dari Nangroe Aceh Darussalam Indonesia.

Ini merupakan pertama kalinya saya mengikuti kontes keren ini, kali ini saya ingin mencoba menceritakan tentang keponakan saya yang bernama Muhammad Rizky dan juga adiknya Khanza.

Beberapa hari yang lalu saya pergi ke rumah abang saya yang ada di seputaran Matangkuli, begitu saya turun dari kereta, keponakan saya lari keluar dari dalam rumah menuju ke tempat saya memarkirkan kereta, saya pun terkejut dengan sikapnya yang sangat senang luar biasa, nampak jelas sekali dari tertawanya kegirangan, dari mulutnya keluar kata kata" Bunda.....Iki menang ikut lomba layanan", saya pun menjawab, Alhamdulillah keren sekali layangannya bisa memenangkan pertandingan, Iki hebat, lalu dia mengambil layangannya dan mulai beraksi di depan saya memamerkan layanannya.

IMG_20220216_200547.jpg
Keponakan lagi beraksi

IMG_20220225_225310.jpg
***Muhammad Rizky **"

Tidak ketinggalan keponakan perempuan
yang bernama Khanza juga ikut bereaksi di depan kamera ingin bergaya seperti abangnya, saya sangat senang melihat keponakan saya bersemangat seperti itu, saya tidak ingin melihat keponakan saya bersedih karena saya sangat sayang sama keponakan keponakan semuanya. Berikut gambar mereka yang sempat saya abadikan, semoga teman teman menyukainya 🙏.

IMG_20220226_021421.jpg
Khanza ikut beraksi

IMG_20220226_021447.jpg
Lagi memamerkan layangannya

Demikian cerita pendek yang dapat saya tuliskan. Terimakasih banyak atas kesempatan yang diberikan, kritik dan saran sangat saya harapkan.

Thank you


Salam,

@fitriani04

About me


Sort:  
 3 years ago 

Salam sahabat @fitriani04

Cerita yang seru, dimana kamu merasakan nikmatnya berkumpul kembali dengan keluarga, dan menikmati kebersamaan dengan keponakan yang menyukai layang-layang.

Terima kasih atas partisipasi Anda dalam kontes.

Kontestan #1

You're welcome

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61320.84
ETH 2394.93
USDT 1.00
SBD 2.56