Perkenalkan diri di world of xpilarsteemCreated with Sketch.

in WORLD OF XPILAR3 years ago (edited)

Halo sahabat steemit, semoga kalian dalam keadaan sehat selalu.
Pada kesempatan kali ini saya akan memperkenal kan diri saya kepada kawan-kawan steemit WORD OF XPILAR semua.

hand-3077533_1920.jpg

Nama saya @delta-one saya baru saja bergabung dengan komunitas lokal #aceh-team World of xpilar. 31 maret 2021 Yang didukung langsung oleh @sultan-aceh yang mana beliau adalah mentor kami dalam bermain steemit. Dan telah bertemu langsung dalam beberapa waktu. Beliau sudah menjelaskan begitu banyak tentang segala hal, untuk dapat berkembang di platform steemit sambil berinvestasi.
Saya sangat bersyukur sekali bisa mendaftar di platform steemit dan mudah- mudahan saya dapat di melakukan yang terbaik untuk komunitas lokal #aceh-team yang mana saya diperkenalkan dengan komunitas ini oleh @sultan-aceh yang mana beliau pernah sukses di dunia crypto steemit.
Dan saya ingin belajar banyak dari beliau.
Inilah yang dapat saya sampaika. Kami bersama untuk maju dan sukses.

Salam dari saya @delta-one

2FFvzA2zeqoVJ2SVhDmmumdPfnVEcahMce9nMwwksSDdRvUTM3XVY2xTZrnjh3oeNqqUyzKhqRJ6Pwk4Xi6sKecEg465tEXc7KVunrTRdMAtt8h1uwTpMghxuRWsY.png

Sort:  

selamat bargabung bersama kami......

Mohon dukungannya bang🙏

Yaeh,,,pasti,,,,

 3 years ago 

Selamat bergabung kawan!

Terima kasih kawan atas sambutan hangat nya

Selamat bergabung kawan di komunitas world of xpilar, tunjukkan karya terbaikmu disini, semoga sukses.

Terimakasih bang, semoga saya bisa melakukan yang terbaik

Selamat bergabung disini @delta-one. Kebersamaan sangat di junjung tinggi di komunitas besar ini. Semoga anda betah disini

Selamat bergabung

Selamat bergabung kawan ..semoga sukses

Welcome to the world of Steem!

If you want to get started right away, the following community could be of interest to you:


https://steemit.com/trending/hive-119463

You are also invited to take part in my daily delegation draws.
There are 100 and more SteemPower to be won every day.
100 SP can make the start much easier for newcomers in particular.
Here is the link to the current raffle:


https://steemit.com/hive-119463/@kryptodenno/dddd-65-dennos-daily-delegation-draw-incl-winner-of-57

I wish you a great time on our blockchain!

Steem on!

Yours @kryptodenno

Selamat bergabung di aceh-team teman, salam kenal dari saya @adi.pisces

Salam kenal juga bang @adi.pisces

 3 years ago (edited)

**Hai @delta-one

Selamat bergabung :

To Komunitas World Of Xpilar
Tunjukkan karya terbaikmu, semoga sukses.

Hilsen Mod World Of Xpilar

welcome to join and good luck

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 67698.91
ETH 3266.83
USDT 1.00
SBD 2.64