Perkenalan diri di world of xpilar

in WORLD OF XPILAR3 years ago (edited)

Halo sahabat steemit, semoga kalian dalam keadaan sehat selalu.
Pada kesempatan kali ini saya akan memperkenal kan diri saya kepada kawan-kawan steemit WORD OF XPILAR semua.

IMG_20210331_223459.jpg

Nama saya @brigade-steem saya baru saja bergabung dengan komunitas lokal #aceh-team World of xpilar. 31 maret 2021 Yang didukung langsung oleh @sultan-aceh yang mana beliau adalah mentor kami dalam bermain steemit. Dan telah bertemu langsung dalam beberapa waktu. Beliau sudah menjelaskan begitu banyak tentang segala hal, untuk dapat berkembang di platform steemit sambil berinvestasi.
Saya sangat bersyukur sekali bisa mendaftar di platform steemit dan mudah- mudahan saya dapat di melakukan yang terbaik untuk komunitas lokal #aceh-team yang mana saya diperkenalkan dengan komunitas ini oleh @sultan-aceh yang mana beliau pernah sukses di dunia crypto steemit.
Dan saya ingin belajar banyak dari beliau.
Inilah yang dapat saya sampaikan. Kami bersama untuk maju dan sukses.

2dk2RRM2dZ8gG2NWUBL8wUVbdrSwVWpp6CGkP99ZhsyZYcvtABdqLfvEm4PAt7WydZ2VmtH4GLtL6Ep1CTLPSjwa2T1KmzSyuLMo6iqqACLYt1chkvtZQJqqS17RWqyjYmR65Gb9L9fy3Jupf9LFC3tdez3UPTLzrHnLyUFKD8.png

Sort:  

Mantap,,semoga hari-hari anda menyenangkan di sini.
Selamat bergabung kawan....

 3 years ago 

Terima kasis kawan atas sambutan nya

 3 years ago 

Selamat bergabung komandan @brigade-steem!

 3 years ago 

Terima kasis kawan

Selamat bergabung kawan, tunjukkan bakat terbaikmu di sini, semoga betah dan semoga sukses.

 3 years ago 

Amin

Selamat begabung

Selamat bergabung kawan salam kenal

Welcome to the world of Steem!

If you want to get started right away, the following community could be of interest to you:


https://steemit.com/trending/hive-119463

You are also invited to take part in my daily delegation draws.
There are 100 and more SteemPower to be won every day.
100 SP can make the start much easier for newcomers in particular.
Here is the link to the current raffle:


https://steemit.com/hive-119463/@kryptodenno/dddd-65-dennos-daily-delegation-draw-incl-winner-of-57

I wish you a great time on our blockchain!

Steem on!

Yours @kryptodenno

Selamat bergabung dengan kami di sini kawan, salam kenal dari saya @adi.pisces

 3 years ago (edited)

**Hai @brigade-steem

Selamat bergabung :

To Komunitas World Of Xpilar
Tunjukkan karya terbaikmu, semoga sukses.

Hilsen Mod World Of Xpilar

welcome to join and good luck

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 58075.38
ETH 2463.77
USDT 1.00
SBD 2.38