WOX TRAVEL || TRAVELING FROM NORTH ACEH TO EAST ACEH WITH FAMILY

in WORLD OF XPILAR4 days ago

White And Purple Simple Night Party Facebook Post.png

MY TRAVEL

Wox Travel
ASSALAMUALAIKUM

Hallo sahabat semuanya, bagaimana kabarnya anda pada hari, pasti lagi happy bersama keluarga ya kan. Pasti ada yang lagi melakukan perjalan ke tempat vaforit atau pun perjalanan lainnya, semoga selamat sampai gujuannya.

Perjalanan ini memang sangat butuh kita lakukan, apalgi perjalanan untuk bersantai bersama keluar biar rasa penat selama bekerja hilang. Saya sendiri juga melakukan perjalanan bersama keluarga, perjalanan ini hanya untuk menuju ke tempat di adakan POPDA (Pekan Olahraga Daerah Aceh). Perjalanan ini saya lakukan saat siang hari.

Sebelum saya ke acara POPDA terlebih dahulu, saya dan keluarga melakukan perjalanan ke tempat acara pesta kerabat terlebih dahulu, perjalanan ini saya lakukan di pagi hari.

20240708_114727.jpg
Acara Pesta Resepsi Pernikahan

Perjalanan yang saya tempuh ini hanya berkisar sekitar 40 menit dengan menggunakan mobil pribadi, sebenarnya sih dekat tempat acara pesta ini cuma jalannya yang bikin saya melambat, maklum jalan yang saya tempuh ini sudah rusak di penuhi dengan lubang di badan jalan. Mau tidak mau tetap harus menggunakan jalan ini, karena jalan inilah satu-satunya akses kami menuju ke Kota tempat acara pesta berlangsung.

Jam sudah menunjukkan pukul 02:00 PM, kini saatnya saya dan keluarga menuju ke tempat acara POPDA, di tempat ini juga di adakan pameran dari berbagai daerah.

20240708_160058.jpg
Barisan Stand Pameran

Saya mulai melakukan start mobil menuju ke Aceh Timur dengan membawa semua anggota keluarga untuk menikmati suasana pameran yang sedang berlangsung. Suasana perjalanan yang saya lakukan di siang ini penuh dengan kegembiran yang terpancar di wajah anak-anak. Mereka sudah beberapa hari ini minta untuk di ajak ke pameran, sejak mulai di adakan pameran di lapangan Landeng depan Kantor Bupati Aceh Utara.

20240708_155957.jpg
Penulis Berada Di Acara Pameran

Setelah menempuh perjalanan yang lumayan jauh antara Aceh Utara ke Aceh Timur tepat di lapangan Upacara Komplek Pemerintahan Aceh Timur, akhirnya saya dan keluarga sampai juga di tempat acara. Matahari sudah mulai condong ke barat yang menandakan suasana hari sudah sore, akan tetapi matahari menyinari bumi ini denga sangat terik hingga terasa membakar kulit ini. Walaupun suasananya panas akan tetapi anak-anak sangat happy begitu juga dengan pengunjung yang lain.

20240708_155906.jpg
Keluarga Saya Berjalan Melihat Stand

Walaupun hari sangat panas nanti wajah anak-anak tampak bahagia melihat suasana acara, setelah berjalan-jalan saya mengajak anak-anak untuk naik wahana permainan, juga naik sepeda listrik, dan juga motor trail mini. Acara ini diadakan di dua temoat yang berbeda, karena selain pameran juga ada Pekan Olahraga yang peserta dari seluruh Kabupaten di Aceh. Saya mengajak keluarga ke GOR (Gedung Olahraga) yang ada di depan lapangan upacara.

Dalam GOR ini di adakan bermacam lomba cabang olahraga, kami pun menyaksikan bermacam pertandingan yang di mainkan oleh para atlit dari seluruh Aceh.

20240708_190104.jpg
Perjalanan Pulang Dari Pameran POPDA

Jam sudah menunujukkan pukul 05:30 PM, sekarang saya dan keluarga akan melakukan perjalanan pulang. Perjalanan yang saya lakukan ini menuju ke arah barat, yang mana pantulan matahru tepat berada di depan saya serta mengenai mata. Saya pun harus melakukan perjalanan dengan pelan-pelan.

Selama dalam perjalanan pulang, saya juga mampir di Atm, dan juga tempat yang menjual makanan. Malam kini sudah tiba, namun kami masih dalam perjalanan pulang.

Demikian uraian saya pada hari ini, mohon maaf atas segala kekurangan dalam penyusunan kata, yang kurang berkenan di hati para sahabat.

SUKSES SELALU UNTUK ANDA SEMUANYA

WASSALAM DAN TERIMAKASIH

@bahrol

ABOUT ME

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here
Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

TEAM 2

Congratulations! This post has been voted through steemcurator04. We support quality posts, good comments anywhere and any tags.

Post.jpg


Curated by : @waterjoe

Terimakasih pak @waterjoe atas kunjungan anda dan dukungannya pada postingan saya ini.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58659.71
ETH 3164.52
USDT 1.00
SBD 2.43