POWER UP | BACK AGAIN DOING POWER UP IN THE WORLD OF XPILAR COMMUNITY |43.000 STEEM

in WORLD OF XPILAR3 years ago

IMG-20210712-WA0001.jpg

Selamat pagi sahabat semuanya atau kawan-kawan semuanya dimanapun kita berada atau dimanapun kalian berada Semoga kita selalu diberi panjang umur dan sehat badan sehat pikiran Semoga kita dapat beribadah kepada yang kuasa amin ya robbal alamin

Pada kesempatan di pagi ini saya akan memposting itu postingan tentang power up karena kan saya ingin menambah tenaga lebih besar dan saya ingin lebih maju dalam komunitas

Dikarenakan Sayang ingin sekali atau sangat ingin lebih mendalam memahami dalam bermain steemit dan Saya ingin maju dan pengen sekali bergabung dalam komunitas komunitas apalagi komunitas @xpilar yang saya main saat ini

Dan komunitas ini kalau di Aceh itu didukung sangat mendukung yaitu @sultan-aceh dan yang akan diikuti selalu oleh anggota komunitas Aceh-team

Dan @ammacrophoto pun sangat bangga bisa bergabung dengan komunitas @xpilar dan semoga sahabat-sahabat semuanya atau kawan-kawan yang berada di dunia steemin

Bisa dan dapat meluangkan waktu untuk memposting setiap hari Semoga kita semua lebih maju dalam komunitas ini dan khususnya untuk yang memegang dan dan yang membantu tolong bantulah kami semuanya dikarenakan kami semua ini rakyat biasa dan rakyat miskin

Demikianlah cerita singkat saya tentang power up walaupun sedikit tapi saya tetap bersemangat untuk power up mudah-mudahan saya ya cepat maju dalam komunitas ini amin ya rabbal alamin

Screenshot_2021-07-13-09-27-17-227_com.android.chrome.jpg

Screenshot_2021-07-13-09-27-48-632_com.android.chrome.jpg

IMG_20210605_103339.jpg

Sort:  
 3 years ago 

Congratulations, your post has been upvoted by @dsc-r2cornell, which is the curating account for @R2cornell's Discord Community.

Manually curated by @jasonmunapasee

r2cornell_curation_banner.png

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 62567.99
ETH 3431.85
USDT 1.00
SBD 2.47