Power Up Lagi saya di komunitas WOX lokal Aceh-Team untuk mendukung kampanye dukung #club100, #club75 dan #club5050

in WORLD OF XPILAR3 years ago

IMG_20220107_135045.jpg


SALAM STEEMIANS SEMUANYA


Salam sejahtera buat sahabat #worldofxpipar local aceh-team semuanya, pada hari ini jumpa lagi dengan postingan saya @aisyah2008, hari ini saya telah berhasil melakukan power up saya yang kedua kalinya saya lakukan di komunitas WOX lokal Aceh-Team, Sekarang saya akan selalu melakukan power up jika saya memiliki SBD untuk saya tukarkan ke Steem.

IMG_20220107_134939.jpg

Saya melihat wallet saya sudah ada 6.511 SBD, Saya pun segera menukarkannya dengan Steem untuk bisa saya power up, proses demi proses saya lalui, sang ayah duduk di samping saya membantu mengarahkan saya dalam proses power up agar tidak salah saya lakukan, saya pun segera melakukan pembelian steem, setelah berhasil membeli steem saya pun segera melakukan proses power up, Alhamdulillah saya mendapatkan steem sebanyak 78.306 dari perolehan payout yang saya dapatkan, power up seluruh sbd yang saya peroleh dari payout, power up sangat penting bagi kekuatan dan kemajuan saya di platform Steemit apalagi saya sebagai pendatang baru di komunitas #worldofxpilar lokal Aceh-Team.

Setelah membaca postingan dari admin-admin tentang pentingnya power up untuk mendukung kampanye hastag #club100 #ckub75 dan club5050 saya pun melakukan power up demi meningkatkan pengaruh saya dalam komunitas WOX lokal Aceh-Team, power up saya hari ini sebanyak 78.306 Steem hasil dari menukarkan 6.511 SBD, power up hari ini saya lakukan semua dari pendapatan sbd yang saya dapatkan, melakukan power up untuk menambah kekuatan saya di platform @steemit ini, Maka keinginan saya untuk melakukan power up yang pertama kalinya di komunitas WOX lokal Aceh-Team dari hasil 6.511 SBD semuanya saya power up demi kekuatan saya di Steemit Alhamdulillah sudah berhasil.

IMG_20220107_134958.jpg


Harapan saya semoga saya ke depan bisa lebih besar lagi saya power up, hari ini masih sedikit saya power up, mungkin lama-lama pasti akan banyak, Tekat saya kedepan berapa pun ada SBD langsung saya power up, berapapun SBD yang saya miliki pasti akan saya power up demi kekuatan saya di platform Steemit dan demi mendukung kampanye #club100 #club75 dan #club5050.

IMG_20220107_134829.jpg

Terima kasih selalu saya ucapakan kepada ayah tercinta @ibda yang selalu memberi motivasi kepada saya karena dari awal saya sebelum bergabung di Steemit ayahanda @ibda selalu menceritakan tentang Steemit kepada saya, ayah mengajak saya untuk berkecimpung pada Steemit agar saya bertambah ilmu dan bertambah penghasilan dan saya semakin pintar dalam memilih media sosial (medsos) yang bermanfaat dan berpenghasilan, dan ucapan terima kasih juga yang sangat teristimewa kepada ayahanda tercinta @ibda yang sudah bersedia waktu untuk saya dalam membimbing saya, kapanpun saya bertanya selalu dibantu, semoga kita akan berkembang dan sukses selalu buat kita semuanya. Amiin

IMG-20211216-WA0038.jpg

IMG-20211216-WA0037.jpg

Sampai disini dulu ya sahabat #worldofxpilar semuanya, semoga kita akan selalu memberi kontribusi lebih hebat di platform ini, teman-teman hebat kita juga akan ikut HEBAT, satu pesan saya untuk sahabat-sahabat steemians mari kita dukung kampanye #club100 #club75 dan #club5050 dengan power up selalu.


SALAM

@aisyah2008

Tentang saya

Sort:  

Hai @aisyah2008

Thank you and very much appreciated, as a member of the WORLD OF XPILAR Community- Local Aceh-Team
You have done #Powerup #Steem again, To increase your Steem Power in the WORLD OF XPILAR Community



Hilsen Moderator
Community WORLD OF XPILAR
@sultan-aceh

Terimakasih banyak atas Dukungan nya @sultan-aceh

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67551.75
ETH 3252.54
USDT 1.00
SBD 2.65