Achievement1 - My Introduction to Steemit @aisyah2008

in Newcomers' Community3 years ago

IMG_20211026_235542.jpg
Perkenalan diri @aisyah2008


IMG_20211026_235512.jpg
Keluarga besar @aisyah2008

Assalamualaikum, Sahabat-sahabat steemians semuanya, Pada postingan pertama saya di steemit, Saya akan memperkenalkan diri saya Aisyah Jauharatul Jinan sebagai tugas1 Achievement1 kepada Newcomers semuanya by @aisyah2008

Nama Saya Aisyah jauharatul Jinan umur saya 13 tahun, sekarang berdomisili di Kota Lhokseumawe aceh indonesia, Saya anak pertama dan mempunyai dua orang adik perempuan kembar Zahra Humairah, Zuhra Humairah dan satu orang adek lelaki yang bungsu Muhammad Hafizh.

IMG_20211026_235446.jpg
Adik-adik ku semua

Saya sekolah di MTsN 1 Kota Lhokseumawe
saya mengenal steemit dari Ayah @ibda dan ibunda saya tercinta @safriana

saya baru mempelajari dan belum berpengalaman di crypto.Saya akan terus belajar dan mempelajari tentang crypto.

Tujuan saya bermain steemit salah satunya membagikan kegiatan sehari hari saya dan menambah wawasan bagi saya sendiri, Semoga bermanfaat bagi kita semua, Serta dapat memotivasi perempuan untuk menambah penghasilan dan generasi muda seperti saya lebih kreatif dan mahir dalam menulis karya di steemit.

IMG_20211026_235612.jpg
Bersama ayahanda @ibda

Terimakasih sahabat-sahabat steemit semuanya. Mohon dukungan dan bimbingan semoga kedepan tambah sukses buat kita semua.

Demikian postingan pertama saya tugas1 Achievement1 Terimakasih saya ucapkan Kepada :
@anroja @ernaerningsih @radjasalman @cicisaja @alol @nadilchairi @firyfaiz @mirzamg @sisol @akbar2468 @zoelgood
Atas dukungan dan bimbingannya kepada saya, Terima kasih terkhusus kepada ayahanda @ibda dan ibunda @safriana88

Wassalam,


SALAM

--------@aisyah2008--------

[Tentang saya]

Sort:  
Loading...
 3 years ago 

Selamat bergabung di Steemit anakku tercinta semoga @aisyah2008 mendapat ilmu yang bermanfaat disini, manfaatkan waktu yang ada untuk menjelajahi Steemit agar sukses berkarya di Steemit

Welcome to steemit world.

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 2


#indonesia
#club5050

 3 years ago 

Hi, @aisyah2008,

Your post has been supported by @sm-shagor from the Steem Greeter Team.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67363.69
ETH 3247.42
USDT 1.00
SBD 2.66