Unforgettable Trip | Go on holiday with friends and visit restaurants

in Italy8 days ago

IMG-20240919

Selamat datang di Blog ulfatulrahmah ya teman-teman steemians.

Momen liburan saya bersama teman hari ini adalah potongan kecil kehidupan yang sangat berharga. Saya sangat suka berliburan dan berkunjungi ke tempat yang belum saya pernah singgahin. Tidak sengaja saya melihat postingan teman @shohana1 mengikuti kontes yang sangat menarik dari komunitas @italygame, Demikian ini adalah postingan perdana saya di komunitas Italygame. Terima kasih buat teman-teman steemians yang selalu mensupport saya.

Keseruan saya saat berlibur bersama sahabat
IMG-20240919IMG-20240919

IMG-20240919

IMG-20240919

Sudah lama saya ingin traveling atau jalan-jalan bersama teman ke tempat-tempat baru yang saya inginkan, tapi waktu tidak mendukung saya, karena beberapa hari yang lalu pekerjaan rumah sangat sibuk sekali. Di hari yang bahagia ini saya memiliki waktu yang kita bilang lumayan panjang, Jadi saya mengambil langkah dan menyetujui ajakan teman buat jalan-jalan.

Saya dengan sahabat

IMG-20240919

Siang hari saya sudah berkomunikasi terlebih dalu bersama teman pergi jalan-jalan ke kota, Hari ini perjalanan saya tidak terlalu jauh dari rumah yang penting bisa jalan-jalan ke kota dan bersinggah ke tempat yang belum saya pernah singgah, Karena teman saya sudah duluan sampai, kemudian saya bersama adik menyusu mereka di tempat yang sangat indah dan keren di kota saya sendiri.

Bersama orang yang tepat di tempat yang nyaman

IMG-20240919

IMG-20240919IMG-20240919

Kemudian saya bersama teman mengambil foto di tempat yang indah ini, Jujur walaupun di kota saya sendiri, tetapi di tempat ini saya belum pernah singgah satu kali pun dan di hari ini saya bisa merasakan minuman disini dan bersenang-senang bersama teman terbaik.

Saya adalah seorang yang cepat kali bosan, Misalkan saya pergi ke suatu tempat, tapi saya tidak ingin lama-lama disana, Nah,.. jadi setelah men explorenya sekitar sini dan merasakan betapa enaknya minuman dan cemilan ringan yang ada di tempat yang indah ini, kemudian saya mengajak teman jalan-jalan lagi dan berkunjungi ke tempat yang lain lagi atau ke tempat yang belum pernah saya singgah yang ada di kota Lhokseumawe.

Tempat yang kedua ini tidak kalah seru juga

IMG-20240919

IMG-20240919IMG-20240919

Kemudian setelah lamanya di jalan sambilan menemani teman ke tempat kawanya yang ada di Cunda,kota Lhokseumawe, Orang kami bertiga bersinggah di tempat Warung yang terlihat sangat menarik di mata saya, Lagian orang kami bertiga sudah merasa lapar.

Nah,.. Sambilan lagi memesan makanan, saya ingin memberikan beberapa gambar saya di warung yang saya singgah ini, disini juga tidak kalah kerennya juga dan berlantai dua dengan pemandangan yang sangat mencolok dan indah.

yang
IMG-20240919IMG-20240919

IMG-20240919

IMG-20240919IMG-20240919

Tidak lama berfoto-foto sambil men riview warung ini, Akhirnya pesanan orang kami sudah sampai di meja makan, Jadi makanan kuliner disini yang paling populer adalah mie goreng, Ada juga makanan yang lain seperti itu tidak membuat orang kami kenyang, maka itulah saya bilang populer nya adalah mie goreng mungkin ini bisa menjadi orang kami kenyang.

Sambil menikmati mie goreng dan minuman teh dingin, biru levci, orang kami sangat menyenangkan sekali, seakan-akan pikiran orang kami sangat bahagia dan tenang.

Saya jujur, dalam perjalanan kemana pun saya pergi tidak menghitung langkah-langkah, yang saya hitung ialah cerita-cerita keseruan yang membuat saya tersenyum di ujung perjalanan, Sungguh luar biasa sekali momen berlibur sama teman hari ini.

Maaf saya tidak menggunakan akun Twitter

Lokasi : Kota Lhokseumawe, Aceh-Indonesia Maps

Picsart_24-08-18_14-27-54-233.jpg

Terima kasih sudah bersinggah di postingan saya, Sampai Jumpa...Bye,bye!

Picsart_24-08-26_00-40-06-212.jpg

ACHIEVEMENT 01 | My introduction post to the Steemit community @ulfatulrahmah

Sort:  

Your post has been rewarded by the Seven Team.

Support partner witnesses

@seven.wit
@cotina
@xpilar.witness

We are the hope!

Terima kasih sudah mendukung postingan saya ya🥰

Postingan ini telah di-upvote/didukung oleh Tim 7 melalui @philhughes. Tim kami mendukung konten yang bermanfaat bagi komunitas.

image.png

Terima kasih sudah mendukung postingan saya 🤗

Emang paling menyenangkan jalan jalan, menjelajah tempat baru bersama besty2 ya dek.

Mie goreng sungguh sangat menggoda jadi pengen makan juga😋

Happy² terus ya🥰

Iya kak putri seru sekali, bdw kita kapan ni kak jalan jalan 😁

Gass dek, kapan pun bisa😁

Saleum meuturi kak

MasyaAllaaah.. cantik bangett

Makasih ya kakak nina 🥰

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 65870.41
ETH 2675.73
USDT 1.00
SBD 2.89