Lifestyle The Diary Game 02 Juni 2024 Menikmati Perjalanan Ke Pantai.

in Steem For Lifestylelast month

IMG20240602164038.jpg
Pantai lancok yang ramai dengan pengunjung

Assalamualaikum.

Halo sahabat steemian apa kabar kalian hari ini, saya berharap semoga kalian semua masih dalam baik-baik saja dan sehat selalu bersama keluarga tercinta.

Pagi ini saya bangun jam 5:30 lalu melaksanakan sholat fardhu subuh, setelah selesai sholat, kemudian saya menuju ke setiap sudut ruangan untuk memadamkan lampu yang dari semalam menyala. Mendengar gerak gerik saya suara kucing pun mengeong menandakan bahwa ia haus dan kelaparan. Tak lama kemudian saya membuka kandang nya dan memberinya makan dan air minum dibtempat yang telah saya sediakan.

Hari menjelang siang setelah saya beraktivitas di rumah, kemudian saya pergi ke warung bakso untuk membantu karyawan saya membereskan pekerjaan disana. Dan menyiram bunga di taman yang sudah tampak layu karena tiada hujan. Setelah semua selesai lalu saya pulang untuk beristirahat. Tak lama kemudian suara adzan zhuhur pun berkumandang, saya segera bangun dan melaksanakan kewajiban saya.

IMG20240602092245.jpg
Bungan di taman warung

Pada sore hari, saya pergi jalan-jalan dan ingin menikmati suasana yang aman dan nyaman, kali ini saya akan pergi ke pantai lancok, perjalanan saya mengendarai sepeda motor dengan kecepatan sedang, disepanjang perjalanan saya menikmati indahnya kota dengan bangunan yang yang berjejer di sepanjang area kota, cuaca yang sedikit redup sangat mendukung perjalanan hingga membuat saya terpana dengan setiap pemandangan di sepanjang jalan. Pohon yang tinggi menghijau dengan tiupan angin sepoi-sepoi membuat saya terhanyut dalam pandangan alam.

IMG20240602155815.jpg
Toko raja fashion

Sampai di tengah perjalanan saya memberhentikan sepeda motor, lalu singgah sebentar di toko raja fashion yang terletak di cunda, untuk membeli kotak pensil anak teman saya arisa. Sampai disana ternyata bukan hanya kontak pensil yang di beli teman saya tapi saya juga ikut membeli rok plisket dan cat pewarna kuku. Di toko ini sudah menjadi langganan kami, setiap kami melewati toko ini pasti kami singgah untuk berbelanja. Di toko ini banyak sekali menyediakan pakaian pria dan wanita dengan harga relatif murah dan tidak menguras isi dompet kita. Dan masih banyak juga kebutuhan keluarga yang tersedia. Saya pun tidak mau berlama-lama di sini, karena ingin melanjutkan perjalanan, lalu saya ke kasir membayar rok plisket dan mari mar dengan biaya 47 ribu atau setara dengan 6,92 steem.

IMG20240602163103.jpg
Pemandangan kolam ikan dan udang

IMG20240602163124.jpgIMG20240602163106.jpg

Memasuki arah ke pantai, saya melewati jalan dengan pemandangan yang sangat indah, di kiri kanan saya tampak di penuhi dengan kolam ikan atau tambak udang yang sangat luas, sungguh mempesona bahkan saya sangat terkagum kagum dengan sang pencipta alam, Allah yang maha kuasa.

IMG20240602173048.jpg
`Tempat pemarkiran

IMG20240602164131.jpg
pemandangan pantai lancok

Sampai di pantai saya menikmati pemandangan yang begitu indah hingga bisa memanjakan mata, riuh ombak dendangkan rasa kedamaian, desir angin menghembus pasir putih berhamparan di tepi menciptakan suasana kedamaian.

Hari semakin senja, saya pun segera kembali pulang, dengan menempuh perjalanan selama lebih kurang 1 jam dengan kecepatan sedang, suasana yang nampak remang saya bersama teman sangat berhati-hati dalam berkendara. Dan akhirnya, Alhamdulillah kami telah sampai ke rumah dengan selamat.

Demikianlah untuk postingan saya hari ini semoga kalian menyukai dan terimakasih atas kunjungannya, sampai jumpa di postingan saya berikutnya.

Keterangan: : Semua gambar merupakan dokumentasi pribadi yang diambil menggunakan perangkat smartphone Oppo Reno6 2021.

SALAM HORMAT

@suryanitj

About me

Sort:  
Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64252.58
ETH 3398.15
USDT 1.00
SBD 2.50