Lifestyle-Diary-Game, Jum'at 19 April 2024. Menikmati Hari Libur Di Pantai Bersama Keluarga.

in Steem For Lifestyle4 months ago

IMG20240419091041.jpg
Tumpukan pasir membentuk gunung

Assalamualaikum.

Hai sahabat steemian apa kabar kalian hari ini, saya berharap kalian semua baik-baik saja, begitu juga dengan saya, Alhamdulillah masih dalam baik-baik saja.

Hari ini saya bangun jam 6 pagi, kemudian saya langsung ke kamar mandi menggosok gigi dan berwudhu untuk menunaikan kewajiban saya sholat fardhu subuh. Setelah selesai saya sholat lalu saya berjalan setiap sudut ruangan untuk memadamkan setiap lampu yang masih menyala. Setelah itu saya membuka pintu samping untuk memberi makan kucing peliharaan saya yang berada di kandangnya.

Jam 9 pagi saya bersama keluarga pergi ke pantai, dan ini adalah hari yang saya tunggu-tunggu selama hari lebaran. Hari ini adalah hari ke bebasan saya setelah 9 hari saya beraktivitas di warung.

IMG20240419092056.jpg

IMG20240419090311.jpg

Setelah saya sampai di tepi pantai saya sangat merasakan kebahagiaan yang mungkin tidak bisa saya lupakan, dan ini akan saya jadikan sebagai kenangan yang terindah dalam hidup saya. Terlihat air laut yang tenang dan pasang, namun dengan tenang dan perlahan saya melangkah dan memijak kaki saya ingin merasakan kesejukan dan sentuhan air. Lalu saya memanjakan tubuh saya dengan gelombang dan pancaran sinar mentari pagi, sesekali dari kejauhan saya memandangi perahu yang kosong tiada para nelayan, dan entah kemana perginya dan terikat di antara tali-tali perahu yang terapung di atas permukaan air laut.

IMG20240419091023.jpg

IMG20240419091037.jpg
Membuat gunung pasir

Pasir adalah menjadi permainan kami, di antara sela-sela terjangan ombak kecil. kami membuat nya seperti sebuah gunung yang di kelilingi dengan lautan. Tampak sangat indah bukan.? ?

IMG20240419093707.jpgIMG20240419092029.jpg

IMG20240419093917.jpg
Menikmati makan dan minum setelah mandi air laut

Setelah saya membasahi diri, kemudian saya kembali lagi bertepi di antara pohon-pohon Cemara yang tertanam rapi. Sambil saya mengayunkan diri dan menikmati segelas minuman teh hangat dan makanan instan yang sangat lezat, di iringi dengan dinginnya tiupan angin sepoi-sepoi di antara ranting pohon Cemara.

IMG20240419154837.jpg

IMG20240419154718.jpg
Membeli handuk dan baju untuk keponakan

Sore hari nya saya pergi ke pasar Krueng Geukueh untuk berbelanja. Kali ini saya pergi ke toko pakaian membeli kado untuk calon pengantin baru besok hari yang berdekatan dengan rumah saya. Selain membeli kado, saya juga membeli
Perlengkapan lainnya, saya membeli baju baby dan pakaian dalam dan handuk. Kemudian saya ke kasir untuk membayar barang tersebut dengan jumlah harga semua 195 ribu atau setara dengan 31,07 steem. Lalu saya meninggalkan toko tersebut dan akhirnya saya pulang.

Demikianlah untuk postingan saya hari ini. Terimakasih atas kunjungannya. Sampai jumpa di postingan saya berikutnya. Salam satu hati.

SALAM HORMAT

@suryanitj

Tentang saya

Sort:  
Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 58092.36
ETH 2469.79
USDT 1.00
SBD 2.38