Game Diary Gaya Hidup,Senin 1 April 2024.Membeli Takjil Di Pasar Krueng Geukueh.

in Steem For Lifestyle2 months ago

IMG_20240401_182335.jpg

IMG20240401185044.jpgIMG20240401183822.jpg

Assalamualaikum.

Hai sahabat steemian apa kabar kalian semua. Saya berharap semoga kalian semua baik-baik saja dan bahagia selalu bersama keluarga tercinta.

Hari ini aktivitas saya masih seperti biasa, Bagun jam 4 pagi, lalu menyiapkan menu untuk makan sahur bersama keluarga. Setelah itu melaksanakan kewajiban saya yaitu sholat fardhu subuh dua raka'at. Dan tidak lupa saya berdo'a kepada Tuhan yang maha kuasa atas nikmat yang telah di berikan kepada kita semua, sehingga kita masih bisa bertegur sapa dalam komunitas steemit ini.

Setelah itu saya melanjutkan lagi dengan aktivitas mencuci piring, menyapu halaman rumah, merapikan tempat tidur dan memberi makan kucing peliharaan.setelah itu saya beristirahat sebentar karena ini bulan puasa jadi saya tidak terlalu banyak melakukan aktivitas

IMG20240401115840.jpgIMG20240401095126.jpg

membuat bakso dan daging ayam

Jam 8:30 saya bangun, kemudian saya keluar rumah dan datang pelanggan saya membawakan daging ayam pesanan saya. Daging ayam ini akan di bawa ke pasar batuphat oleh anak saya untuk di giling menjadi bakso.
Mengingat hari lebaran yang tinggal beberapa hari lagi akan tiba, jadi saya sudah mulai stok bakso dari sekarang sampai enam hari lagi ke depan. selama bulan puasa ini saya menutup warung bakso saya dan akan saya buka kembali insya Allah hari raya pertama nanti.

Setelah beberapa jam kemudian anak saya ananda pulang dari pasar dan membawa adonan bakso tadi, lalu saya mencetaknya bersama dengan kakak saya dan memasak sampai habis,kemudian setelah bakso nya dingin saya kemaskan dalam plastik dan lalu saya masukkan ke dalam kulkas pembekuan yaitu kulkas box.

Setelah selesai semua saya pulang dan melaksanakan kewajiban saya yaitu sholat fardhu zhuhur,kemudian saya beristirahat sebentar. Tak terasa waktu sudah menunjukan jam 16-30 sore saya segera bangun dan kembali lagi menunaikan shalat fardhu ashar, selesai sholat kemudian saya menuju ke dapur untuk memasak, saya hari ini tidak memasak banyak, cuma masak ikan dan nasi karena saya berencana akan membeli takjil di pasar Krueng Geukueh.

Selesai memasak lalu saya ke kamar mandi, membersihkan diri, lalu berganti pakaian dan mengambil kunci sepeda motor, let's go🛵 siap berangkat bersama adik saya dan dek Abi.

Sampai di pasar Krueng Geukueh saya mulai perlahan membawa sepeda motor karena jalan sangat padat dengan orang-orang dan agak macet karena banyak nya kendaraan yang berlalu lalang. Lalu saya berhenti dan adik saya mengantri untuk membeli mie caluk pesanan ananda dan entah kenapa selama sudah seminggu ini ananda suka sekali berbuka puasa dengan makan mie caluk.

IMG20240401183628.jpg
Es gak beres
IMG20240401183130.jpg

Dan saya juga membeli beberapa potong kue, ada juga sate padang dan untuk minumannya saya membeli es gak beres, walaupun nama minuman ini terdengar sangat lucu namun rasa minuman ini sangat enak dan segar ketika kita menikmatinya. Setelah saya membayar semua kemudian saya bergegas pulang karena hampir tiba waktu nya buka puasa. Walaupun jalanan yang macet saya sangat senang karena ini adalah satu tantangan buat saya bisa melewati nya.

IMG20240401183156.jpgIMG20240401182534.jpg

Membeli takjil

Sampai di tengah perjalanan suara adzan magrib berkumandang namun saya tidak berhenti, saya tetap tancap gas dan sambil saya tancap gas, saya sempatkan diri untuk mengambil gambar pemandangan langit yang indah akan awan yang berbentuk bagaikan pelangi. Dan beberapa saat kemudian akhirnya kami pun sudah sampai kerumah dengan selamat.

Demikianlah postingan saya hari ini teman-teman dan terimakasih sudah berkunjung.sampai jumpa di postingan saya berikut nya.

Disini Saya mengundang sahabat terbaik @rumaisha @murezac @pecintabunga
Semoga kalian berkenan mengikuti Contes ini.

SALAM HORMAT

@suryanitj

Tentang saya

Sort:  

Hola saludos! Muy buena su publicación

 2 months ago 

thank you for your support

 2 months ago 

Lebaran sebentar lagin segala sesuatu harus dipersiaokan lebih awal ya kak , semoga nanti baksonya laris manis dinhari lebaran.

 2 months ago 

Amin 🤲🏻
Ya mudah-mudahan aja begitu.
Terimakasih ya do'a nya👏

 2 months ago 

You have shared good post. And I really appreciate, You have your good day. Well good luck. STAY BLESSED . Stay Happy

 2 months ago 

Terimakasih do'a nya👏

Do'a terbaik untuk mu sobat.

Loading...
 2 months ago 

Di bulan puasa berkah ini, sebagai ibu rumah tangga pasti banyak tugas aktivitas pekerjaan rumah yang harus kita lakukan dan anda melakukannya dengan baik. Wah.... Perjalanan anda membeli takjil pasti menyenangkan sekaligus menegangkan, karena pastinya jalanan akan macet karena banyak orang yang keluar mencari takjil di sore hari.

Semoga beruntung 👌

 2 months ago 

Terimakasih banyak mama Syahida👏

Do'a terbaik untuk mu

TEAM 3
¡Congratulations! This post has been upvoted through -steemcurator06.
We support quality posts anywhere and with any tags.

Curate posts.jpg

Curated by : <@solaymann>

 2 months ago 

Terimakasih 👏

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68571.56
ETH 3910.03
USDT 1.00
SBD 3.66