Game Diary Gaya Hidup, Jum'at 22 Maret 2024.Membeli Makanan Kucing Di Cat Shop.

in Steem For Lifestyle7 months ago

IMG_20240322_221527.jpg
Membeli makanan kucing

Assalamualaikum.

Hai sahabat steemian, apa kabar Anda hari ini, saya berharap semoga kalian semua masih dalam lindungan Allah SWT dan tak kurang dari suatu apapun. Begitu juga dengan saya Alhamdulillah masih dalam lindungan Allah yang maha kuasa.

IMG_20240322_041615.jpg
Pasta gigi systema

Hari ini aktivitas saya masih seperti biasa, selama bulan suci Ramadhan saya bangun jam 4 pagi langsung ke kamar mandi menggosok gigi dan mencuci muka lalu menyiapkan menu untuk makan sahur. setelah selesai saya siap kan menu makan sahur lalu saya membangunkan anak-anak untuk makan sahur bersama.

Setelah selesai makan sahur saya duduk sebentar sambil bermain dengan kucing peliharaan yang sangat saya sayangi.

Terdengar Suara adzan berkumandang kemudian saya ke kamar mandi dan segera berwudhu untuk menunaikan kewajiban saya yaitu sholat fardhu subuh.

Setelah sholat subuh saya mengambil handphone dan membuka nya di blog platform komunitas steemit untuk membaca cerita dan membalas chat dari teman-teman. Selama satu jam saya bermain handphone lalu mata saya pun menjadi layu dan terlelap dalam tidur.

IMG_20240322_101419.jpg
Amoy sedang bermain

Melihat jarum jam sudah menunjukkan pukul 9 pagi saya harus segera bangun membersihkan rumah, mencuci piring dan memberi makan kucing sambil mengajak kucing bermain di halaman. saya mempunyai beberapa ekor kucing dan yang ini adalah salah satunya kucing saya.

IMG_20240322_101947.jpg
Kucing kesayangan saya amoy

Kucing ini saya beri nama Amoy, yang ber usia sudah 3 tahun, saya menyukai warna bulunya yang sangat cantik dan terlihat loreng hitam abu, dia induk kucing betina yang manja, kucing ini saya beri makan dengan makanan pelet Bolt ikan tuna.

Hari sudah menjelang siang, saya keluar rumah untuk pergi berbelanja kebutuhan di dapur dan kebutuhan lainnya, sampai di warung saya membeli ikan dan sayur mayur untuk menu berbuka puasa nantinya. Dan juga membeli perlengkapan rumah tangga lainnya.
Setelah saya belanja,kemudian saya langsung pulang ke rumah dan beristirahat sejenak untuk memulihkan stamina.

IMG20240322103426.jpgIMG20240322102248.jpg

Ikan dan sayur

Waktu sudah siang jarum jam sudah di angka 2 saya bergegas bangun untuk melaksanakan kewajiban saya, setelah itu saya langsung menuju ke ruang dapur untuk memasak menu berbuka puasa nanti. Setelah selesai memasak suara adzan ashar pun berkumandang, lalu saya ke kamar mandi membersihkan diri dan berwudhu untuk menunaikan sholat ashar. Tak terasa waktu begitu cepat berlalu,suara adzan magrib terdengar bersahutan di setiap mesjid dan musholla, saya segera meneguk air putih dan makan buah kurma untuk berbuka puasa. alhamdulillah yang tadinya tubuh saya terasa lesu sekarang sudah segar kembali, setelah saya seharian berpuasa.

IMG_20240322_221309.jpg
IMG_20240322_221141.jpg
Tempat menjual perlengkapan kucing

Malam hari nya saya pergi ke toko cat shop untuk membeli makanan kucing yang telah habis stok di rumah, setelah sampai di tempat ini saya melihat ada 3 ekor kucing yang sangat lucu dan gembul, saya sangat menyukainya dengan rasa gemes lalu saya menggendong nya, dengan sentuhan bulunya yang lembut, dia pun terdiam dan manja. Tak lama di sini lalu saya ke kasir untuk membayar harga makanan kucing tersebut dan saya segera meninggalkan tempat ini.

Demikianlah untuk diary saya hari ini teman-teman, semoga kalian tidak bosan membacanya dan terimakasih atas kunjungannya.

Di sini saya mengundang teman terbaik @murezac @rumaisha dan @maulina92 semoga kalian berkenan mengikuti Contes ini.

salam hangat

@suryanitj

Tentang saya

Sort:  

TEAM 3
¡Congratulations! This post has been upvoted through -steemcurator06.
We support quality posts anywhere and with any tags.

Coment.jpg

Curated by : @solaymann

 6 months ago 

Terima kasih banyak ya?

 6 months ago 

You have presented us a very nice diary game.Purchased various types of cat food. Then a few pictures you captured for the cat.All the best to you🤗

 6 months ago 

Thank you very much
I've stopped by

 6 months ago 

Welcome 🤗

 7 months ago 

Terima kasih sebutannya, insya allah saya akan berpartisipasi dalam kontes menarik ini.

Keseharian yang menyenangkan, aktivitas anda sangat produktif dan tentunya bermakna, anda mengalami hari yang indah dimana anda bisa bersenang-senang dan bermain bersama kucing yang lucu dan mengemaskan, saya menyukainya😊.

Tentunya berbelanja dan memasak adalah rutinitas tetap kita sebagai seorang ibu untuk melayani kebutuhan keluarga.

Doa terbaikku untukmu...

 7 months ago 

Terimakasih banyak👏

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 62404.06
ETH 2426.64
USDT 1.00
SBD 2.65