The Diary Game 30 July 2024 : Hungry in the middle of the night, I took my sister out to eat noodles

in Steem For Lifestylelast month

1000293819.jpg

Hallo apakabar sahabat steemit semuanya. . hari ini aku ingin membagikan diarygame ku pada hari selasa 30 july 2024.

Pagi hari kegiatanku masih sama seperti hari biasanya aku mengerjakan berbagai pekerjaan rumah ku,membereskan kamarku, menyapu di ruangan dan di halaman rumah, hari ini aku juga mencuci baju kotorku yang sudah menumpuk, biasanya aku mencuci bajuku tiga hari sekali.

Setelah mandi jam 10:30 aku berencana pergi menjemput keponakanku asfia pulang sekolah aku mengambil kunci motor dan baru keluar di depan rumah, terlihat dari juah ternyata asfia sudah dibonceng sepeda oleh temannya jadi aku hanya menuggunya di depan rumah.

1000294193.jpg

Asfia dan temannya baru pulang sekolah


Siang hari seperti biasanya asfia pergi mengaji di antar ibunya dan tugas ku adalah menjaga keponakanku si baby al, baby al tidur siang lebih awal hari jadi dia bangun lebih awal pada jam 15:05.

Aku membiarkan kakakku untuk beristirahat karna jam 15:30 dia kembali menjemput asfia pulang mengaji, bangun tidur baby al sudah tersenyum manis aku membangunkannya dan bermain bersamanya.

1000293023.jpg1000293026.jpg
1000293025.jpg1000293028.jpg

Sore hari aku berkunjung kerumah temanku dan membeli berbagai jajanan saat aku pulang


Sore hari aku sangat bosan berada dirumah saja jadi setelah shalat ashar aku pergi ke rumah temanku nina, tidak jauh dari rumah hanya sekitar dua menit perjalanan mengendarai sepeda motor, temanku lagi bersantai di kamarnya aku masuk ke kamar dan duduk mengobrol banyak bersama dia.

Temanku dia bercerita dia lagi sedikit stress karna bisnis online nya yang sangat sepi dan penjualannya yang menurun drastis selama beberapa bulan ini, aku hanya menyuruhnya untuk bersabar karna dalam bisnis itu adalah hal biasa terjadi aku menyankinkan dia bahwa semuanya akan kembali normal seperti biasanya.

Melihat jam yang sudah sangat sore aku pamit untuk pulang, sebelum pulang aku membeli jajanan untukku sendiri dan untuk keponakanku asfia,aku membeli dua coklat cucu kesukaan aku dan asfia, aku juga membeli cakar ayam dan beberapa jajanan lainnya.

1000293736.jpg1000293714.jpg

Malam hari aku bersantai menikmati jajanan coklat yang aku beli tadi sore


Malam hari setelah shalat magrib dan makan malam aku menghabiskan waktu bersama dua keponakanku dirumah, setiap malam asfia belajar membaca dan menulis dan juga membaca iqraknya, si baby al yang super aktif dan menggemaskan dia bermain tanpa henti dia tidak merasa lelah sama sekali.

Jam 22:00 anak anak sudah tertidur aku masuk ke kamarku menikmati jajanan yang aku beli tadi sore, aku sudah makan malam dan menghabiskan banyak jajanan tapi perutku terasa masih lapar hahaha, jadi aku masuk ke kamar kakakku untuk mengajaknya pergi makan mie di warung bang juned yang ada di desaku.

1000293812.jpg

Warung bang juned tempat kami membuat mie


Jam 21:45 kami mengendarai motor pergi ke arah timur desa untuk membeli mie ke warung bang juned, anak anak tidur dijaga oleh abangku dirumah, perjalan sekitar dua menit tiba disana kami membuat dua buah mie indomie yang pedas.
Kami menunggu beberapa menit sampai pesanan mie siap disajikan, aku juga memesan minuman teh sachet dingin ,karna mereka hanya berjualan sore sampai malam jadi tidak banyak menu lain yang tersedia.

Pesanan mie akhirnya siap kami langsung makan mie disana kebetulan istri dan adiknya adalah teman kami jadi kami duduk makan mie di pondok depan rumah sambil mengobrol, susana malam sangat seru membahas kelucuan anak anak mereka yang baru masuk ke kelas satu sd.

1000293817.jpg1000293818.jpg1000293820.jpg

Setelah menunggu beberapa menit akhirnya mie indomie pesanan kami siap


Kami menghabiskan semua mie di piring tanpa tersisa, mie buatan bang juned rasanya memang mantap dan harganya juga murah di banding tempat lain satu bungkus piring atau satu bungkus sekitar 5.000_7000 saja.

Dan kami baru tau ternyata khusus hari sabtu dan minggu mereka menyediakan mie kepiting, sepertinya akan kembali lagi di malam sabtu atau minggu, karna malam sudah larut kami pamit untuk pulang, kami tiba dirumah jam 23:30, perut sudah sangat kenyang kami masuk ke kamar masing masing untuk beristirahat.

Baik lah teman-teman demikian saja untuk postingan diarygame ku hari ini, terimakasih untuk semua yang berkunjung dan membacanya, semoga harimu menyenangkan.


The Diary Game - Selasa 30 July 2024.
By @pecintabunga20


Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 last month 

Thank you so much for sharing your valuable post in the Steem For Lifestyle community.
Leave your comments on other valuable posts in the community. your post's review results below :-

DescriptionInformation
Plagiarism Free
#steemexlusive
Bot Free
AI Free
Verified User
Support #burnsteem25
Voting CSI>5
Result#club5050
Verification period02/08/2024

Delegate your sp to develop our community account. Our community will grow faster with your small support. Follow our community official account @hive-183369.

50 sp100 sp200 sp300 sp
400 sp500 sp1000 sp2000sp

We support pennsif.witness for the development of Steemit. Cast your vote at the link below to support @pennsif as a witness.received_324357470609377.gifpennsif.witness&approve

 last month 

Thank you for the comment and verification.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 58320.47
ETH 2367.43
USDT 1.00
SBD 2.45