Lifestyle Diary Game, 12 Mei 2024. Aktivitas Di Warung Bakso

in Steem For Lifestylelast month (edited)

Assalamualaikum, apa kabar sahabat steemit semuanya?, sungguh hari yang sangat melelahkan semoga kita selalu di beri kecerahan nurani dan tetap bersemangat melakukan aktivitas dengan kegirangan.

20240512_094434.jpg
susana pasar Batuphat

Setelah bangun pagi dengan keadaan yang sangat melelahkan saya berangkat ke pasar melakukan aktivitas seperti biasa yaitu berbelanja, sinar matahari yang begitu cerah, terik panasnya sehingga membuat sekujur tubuh saya jadi gerah, keringat berjatuhan, rasanya ingin melompat ke kolam yang di isi butiran-butiran es. Setelah selesai belanja saya pun langsung membawa pulang barang belanjaan ke warung, setibanya di tempat terlebih dahulu saya membongkar belanjaan kemudian saya pulang ke rumah untuk beristirahat sejenak.

20240512_140025.jpg

20240512_141021.jpg
pelanggan sedang menikmati makan bakso

Setelah solat dhuhur saya pergi ke warung untuk membantu ibu saya berjualan, sesampainya di warung saya di sambut oleh beberapa pelanggan sedang menikmati makan bakso yang sebelumya sudah disajikan masing-masing semangkok mie bakso dan segelas minuman.

20240512_141631.jpg
menu makan siang

Perut saya mulai kelaparan dan saya harus menyiapkan sepiring nasi supaya bertambah energi. Setelah beberapa saat sembari menunggu pelanggan datang saya berinsiatif bermain game di smartphone android agar saya tidak terlalu bosan, game yang saya mainkan adalah game "Bus Simulator Indonesia". Permainan game ini salah satu permainan yang saya suka, saya memainkanya di saat tidak ada aktivitas lain baik sedang berjualan maupun dirumah.

20240512_160733.jpg20240512_160952.jpg

es teler

Disaat pelanggan datang saya menyeduhkan mie bakso ke dalam mangkok untuk segera di sajikan ke pelanggan. Nah hari ini pelanggan setia warung bakso Surya Tanjong memesan minuman berupa "es teler", waktu ke waktu pelanggan berdatangan di waktu yang bersamaan sehingga membuat saya terburu-buru dan grogi saat menyeduhkan mie bakso ke dalam mangkok, di waktu yang sama saya melihat pelanggan sangat menikmati makan bakso di sore hari.

20240512_213324.jpg
suasana warung di malam hari

20240512_223605.jpg
setelah selesai menutup warung

Malam pun tiba, seluruh tubuh merasa kelelahan bagaikan seekor rusa yang di kejar habis-habisan oleh macan. Bagaimana tidak, saya membantu ibu berjualan dari siang hingga malam hari. Waktu menunjukkan jam 22.00 wib, saya beserta karyawan yang lainnya bergegas menutup warung, perlahan demi perlahan kami membereskanya hingga selesai.

Demikian untuk cerita saya hari ini, semoga sahabat semua tidak bosan dengan cerita saya serta saran dan kritikan dari kalian agar saya mengetahui titik kekurangan saya dalam bercerita, dan semoga kedepannya menjadi lebih baik.
Untuk teman terbaik @etii, @murezac dan @pecintabunga semoga kalian berpartisipasi dalam contes ini.

Salam hangat
@elcebe

Tentang saya

Sort:  
Loading...
 last month 

Dear,
You shared a wonderful diary with us.you enjoyed the day much. You ate various delicious food and travelled. Good wishes for you.

 last month 

Terima kasih telah berkunjung

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66222.23
ETH 3563.16
USDT 1.00
SBD 3.10