Achievement1: perkenalan diri

in Newcomers' Community2 months ago

20240508_194338.jpg

Assalamualaikum, halo sahabat steemit salam kenal untuk kalian semuanya, nama saya Muhammad Rizky Ananda dengan nama akun @elcebe, saya ber usia 21 tahun dan saya bertempat tinggal di desa Lancang Barat kecamatan Dewantara kabupaten Aceh Utara, Aceh, Indonesia.

Pada kesempatan kali ini, saya ingin
berbagi sedikit tentang data diri saya.
Saya merupakan anak yang kedua dari dua saudara, saya mempunyai saudara kandung laki-laki abang saya yaitu @murezac yang sekarang berusia 25 tahun.

Sebelumnya saya pernah tinggal di pesantren dari kelas 1 sampai kelas 3 smp kemudian saya melanjutkan pendidikan saya di pesantren dayah Mudi Mesra samalanga selama 5 tahun. Namun, karena ada kendala dan suatu hal akhirnya saya berhenti melanjutkan pendidikan di sana. Sudah hampir 3 tahun ini saya hanya membantu ibu saya berjualan di warung. Selain saya suka membaca dan menulis, saya juga suka jalan-jalan ke pantai atau ke daerah pegunungan.

Saya bergabung dengan platform ini agar lebih banyak pengetahuan dan menambah wawasan, serta mempunyai banyak teman. Harapan saya berpartisipasi dengan platform ini adalah saling merespect dan saling mensupport satu sama lain, dan juga saling berbagi cerita.

20240508_195405.jpg

Saya mengetahui steemit ini melalui ibu saya yaitu @suryanitj dan bibi saya @rumaisha, dan mengajak saya untuk bergabung di platform komunitas ini guna untuk mempunyai pengalaman. Ibu dan abang saya juga telah menjelaskan platform ini kepada saya secara rinci, mungkin ada sedikit yang tidak dapat saya pahami dan saya akan lebih giat memperdalam pengetahuan saya tentang platform steemit ini.

Sekian cerita singkat data diri saya, dan saya juga berterima kasih karena sudah membacanya dari awal hingga akhir.

Tautan media sosial:

https://www.facebook.com/rizky.alfarisi.142?mibextid=ZbWKwL

Sort:  

Selamat datang di steemit, terimakasih telah menyelesaikan tugas achievement pertama kamu. Silahkan berpartisipasi dalam berbagai komunitas sesuai dengan passion kamu.

R2

 2 months ago 

Terima kasih bapak atas verifikasinya, saya akan berkarya sesuai pasion saya

Loading...
 2 months ago 

Selamat datang dan bergabung di platform Steemit. Selamat berkarya sesuai dengan passion kamu.

🎉

 2 months ago 

Terimakasih atas dukungannya

 2 months ago 

Selamat datang dan selamat bergabung di platform steemit, selamat berkarya.

 2 months ago 

Terimakasih atas dukunganya

 2 months ago (edited)

Selamat datang di platform steemit.
Semoga betah dan dapat memberikan karya tulisan yang terbaik

 2 months ago 

Saludos y bienvenido @elcebe, deseo que tengas muchos éxitos y cada dia aprendas más cada dia.

 2 months ago 

Baik, terima kasih kak atas kunjungannya. Saya akan berkarya sesuai passion saya

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61740.86
ETH 3453.31
USDT 1.00
SBD 2.51