Aplikasi ponsel yang paling saya sukai | by @razzor

in Steem Infinity Zone3 years ago

images (53).jpeg

haii sahabat komunitas semua

Berbicara tentang aplikasi favorit atau aplikasi yang paling saya sukai adalah aplikasi ES EXPLORER PENJELAJAH, aplikasi ini sudah lama saya gunakan bahkan saat pertama kali saya mengenal hp android, bagi saya aplikasi ini sangat berguna untuk kebutuhan saya pada saat mengunakan hp, saya akan membagikan beberapa kelebihan dari aplikasi ini, yang mungkin akan membuat kalian tertarik juga dengan aplikasi satu ini, karena pada dasarnya memang aplikasi ini sangat di butuhkan.

3jpR3paJ37V8JxyWvtbhvcm5k3roJwHBR4WTALx7XaoRovTMEVuVhsZAtMJA5fW4trAXLBzUJSf4ohQP6PePnxJajyH6bq6M2shg6LmfDgmeDAVS9tCwkqrsFguHUbz3WpKAn.png

IMG_20210929_104322.jpg



IMG_20210929_102511.jpg


fitur pertama

Yang pertama adalah dapat menlihat file yang tersembunyi yang bahkan tidak dapat di baca pada aplikasi sistem bawaan hp android, keuntungan dari fitur ini bagi saya adalah kita dapat menghapus semua data yang mungkin tidak berguna bagi kita, lumanyan lah untuk menghapus sampah dalam hp kita, dari pada di simpan padahal tidak berguna bagi kita.

garis kuning.jpeg

IMG_20210929_103159.jpg



IMG_20210929_103530.jpg


fitur kedua

Yang kedua, ini adalah fitur yang paling saya sukai. Hahaha seperti teman-teman mengetahui bahwa mengunakan hp kentang itu sangat ribet dan membuat kita emosi, oleh sebab itu saya suka dengan aplikasi ini karena mempuayi fitur ANALIS KARTU SD, manfaat dari fitur ini kita dapat menlihat data apa saja yang telah memakan banyak memori hp kita, dan tentu saja dalam menganalisis memories tentu saja kita dapat juga menlihat sampah-sampah yang ada pada memories hp kita, dan kita dapat menghapusnya secara langsung, saya sering menemukan teman teman saya kesulitan dalam menghapus data memories hp nya mereka pusing mau menghapus apa, di aplikasi kita dapat menlihat semua data yang ada di hp kita. Selain itu aplikasi ini mempuayai tampilah yang sangat mudah untuk di pahami saya rasa mungkin semua orang akan mengerti jika mengunakannya.

garis kuning.jpeg

IMG_20210929_102755.jpg


fitur ketiga

Yang ketiga, di aplikasi ES EXPLORER PENJELAJAH ini kita dapat untuk membuat cadangan aplikasi, kadang kala kita penting untuk menghapus aplikasi yang kita download di playstore supaya tidak tampil di layar beranda hp kita, akan tetapih kita tidak mau untuk mendownload ulang nya lagi, oleh sebab itu kita perlu untuk mencadangkan aplikasi tersebut, di aplikasi es penjelajah ini kita dapat menlakukan nya.

garis kuning.jpeg

fitur keempat

Yang ke empat, kita dapat membuka format folder zip, atau di sini kita juga dapat untuk membuat folder zip dan tentu saja kita juga dapat membuat kata sandi nya jika kita mau menlakukan nya.

garis kuning.jpeg

fitur kelima

Yang kelima, kita dapat mengubah format vidio atau apapun itu ke dalam format yang kita inginkan, saya tidak yakin sih ini berjalan semaksimal mungkin, tetapih itu berjalan di hp saya, karena pernah sekali saya mengubah format film yang tidak di dukung pada hp saya, dan mengubahnya ke format lain nya sehingga hp saya mendukung dan dapat memutar vidio tersebut. Dan tentu saja kita kita dapat merubah dari format vidio ke dalam format mp3 jika kita mau menlakukan nya, ini sudah bukti terjamin bisa di lakukan.

Oh iya untuk teman teman yang ingin mengunakan aplikasi ini silahkan kalian download sendiri di browser hp kalian masing-masing maaf di sini saya tidak membagikan cara download nya karena itu sangat mudah untuk di lakukan bahkan anak kecil saja bisa menlakukan nya. 😆

Saya juga mengundang teman saya untuk bergabung ke dalam kontes ini @dani0661 @ikhsanart @putri-humaira

3jpR3paJ37V8JxyWvtbhvcm5k3roJwHBR4WTALx7XaoRovTMEVuVhsZAtMJA5fW4trAXLBzUJSf4ohQP6PePnxJajyH6bq6M2shg6LmfDgmeDAVS9tCwkqrsFguHUbz3WpKAn.png

sekian postingan saya hari ini salam untuk sahabat semua dari saya @razzor

Sort:  
 3 years ago 

Thank you for taking part in the contest and trusting in SIZ Community. We are giving you upvote from our official community account @siz-official.

You can delegate your SP to @siz-official and take benefit of our Delegation Rewards Offer of receiving up to 200% Curation Rewards

You can check our Steem Investment Plan and Receive 5% Profit Monthly

 3 years ago 

Good one Post dear friend you make a very good post thanks for sharing a good information with us. Your post is very well detailed and very informative post.

Regards,
Faran Nabeel

 3 years ago 

Thank you brother, you are also a great person brother, don't underestimate yourself

 3 years ago 

Best of luck dear friend for this contest my best wishes for you thanks.

 3 years ago 

Thank you brother, your post is better than mine brother, I hope you win!

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 59385.33
ETH 2590.53
USDT 1.00
SBD 2.48