SEC-S13W3 - The Law of Attraction

in Scouts y sus Amigos11 months ago

IMG_20231103_223810.jpg

edit gambar dengan canva

Hello sobat steemian tercinta..

Ketika seseorang lebih cenderung mengikuti kata hati mereka ketimbang pikiran rasional, maka ia akan menjadi orang-orang tidak membutuhkan "pertimbangan" serta gegabah dalam mengambil keputusan dan terlalu berani berhadapan dengan resiko.

Namun dalam konteks "The Law of Attraction", justru memposisikan "kata hati" sebagai sumber energi rohani pada manusia untuk mendapatkan keinginan mereka. Anda sering mendengar ungkapan-ungkapan seperti "ucapan adalah do'a" dan "do'a adalah kekuatan". Ungkapan - ungkapan tersebut hanyalah upaya-upaya tidak membekas menuju pencapaian sebuah mimpi untuk menjadi kenyataan.

Do you believe in the law of attraction?

Saya percaya! Lihatlah ketika seorang ibu berdo'a untuk anaknya, atau seorang istri selalu memohon untuk kebaikan suaminya adalah kekuatan pikiran sifatnya rahasia yang saling memberi dan menerima. Jika do'a kita akui sebagai kekuatan yang dapat memberi respon positif atau negatif, maka tidak sulit untuk membuktikan bahwa keyakinan dan pikiran yang "terfokus" akan benar-benar terjadi sebagai bentuk dari kekuatan Law of Attraction (LoA).

ilustrasi
Law of Attraction dapat merubah dampak bersifat apapun untuk diri kita dimasa datang dari keyakinan perasaan terfokus, baik dihadirkan dalam keadaan sadar maupun tidak.

sumber gambar

Do you consider that the things we can attract depend on our positive or negative attitude?

Tentu saja, LoA akan memihak pada pikiran positif ataupun pada pikiran negatif? hal ini senada dengan uraian saya di atas bahwa hukum LoA adalah tarik menarik pikiran dan perasaan pada apapun yang difokuskan. Hukum alam ini sangat dekat, tapi bukan untuk menghadirkan "keinginan" namun untuk menarik apa yang ia yakini akan dapat terwujud. Hal ini pula yang msmbedakan antara hayalan dan perasaan.

Have you had any experience with the power of the mind?

ilustrasi
Ya! Tapi sebelumnya saya ingin mengatakan, bahwa: pada saat saya dapat mengenal lebih jauh dan dalam tentang diri saya, dan saya juga mampu berterima kasih atas apa yang saya miliki sebelum, hari ini dan untuk akan datang adalah pengalaman terbaik dalam hidup saya . Ini adalah kekuatan LoA sebagai "memberi" pengetahuan tentang tujuan hidup saya sesungguhnya.

Contoh spesifik, saya ingin mengatakan bahwa apapun saat sekarang terjadi dan saya alami merupakan hasil keyakinan saya pada masa lalu, dan apapun yang akan terjadi besok dan kedepan adalah hasil pemikiran dan keyakinan saat ini. Sumber gambar

Pengalaman lainnya:

Hari ini saya telah mendapatkan lebih dari 20.000 SP. Anda tahu? Dulu Saya pernah meyakini bahwa saya akan mendapatkan 20.000 SP ini sambil tersenyum bahagia "seolah-olah saya sudah mencapai angka tersebut lima tahun yang lalu.

How would you describe a positive person?

LoA adalah kekayaan pikiran yang dimiliki oleh setiap manusia. Seseorang yang mampu menggunakan kekuatan pikiran dan keyakinan dengan baik akan dapat menghadirkan sikap dan tindakan positif terhadap orang lain dan lingkungan sekitarnya.

Orang berpikiran positif biasanya adalah sosok yang sudah mampu mengenal siapa dirinya, dari mana asalnya dan kemana tujuan akhirnya. Dengan demikian ia akan selalu bersikap baik, tenang dan bijaksana dalam keadaan apapun, baik untuk kehidupan pribadinya maupun disaat berhadapan dengan permasalahan dilingkungan sosialnya.

Demikian partisipasi saya dalam tema: S13W3 - The Law of Attraction. yang diselenggarakan oleh tim komunitas Scouts y sus Amigos, serta dengan senang hati mengundang rekan steemian @f2i5 @solaymann dan @arispranata5

Terima kasih, semoga berkenan!

Indonesia, 3 November 2023
Regards,
@ridwant

My Introduce

Support @pennsif.witness
Vote, or Klik disini

Sort:  
Loading...

Share post on Twitter for Promo Steem

Having a positive mind nurtures a healthy sense of self-worth and self-esteem. When we believe in ourselves and maintain a positive outlook, we're more likely to recognize our strengths, embrace our uniqueness, and have confidence in our abilities. This in turn can lead to greater self-acceptance and personal growth. Hence, the true meaning of the law of Attraction.

That is very correct! By knowing ourselves, we will be able to recognize and respect other people's thoughts, and believe they can provide positive things for us.

Thank you very much for this beautiful comment my friend

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 61248.96
ETH 2375.80
USDT 1.00
SBD 2.55