SEC - S13W1 | Powering my account with Scouts Power.

IMG_20231017_181307.jpg

edit gambar menggunakan Canva

Hello sobat steemian tercinta dimanapun anda berada..

Terima kasih Tim Steemit atas penyelenggaraan program SEC sebagai proyek dukungan untuk kami pengguna platform, juga kepada teman-teman Komunitas atas tema kontes menarik SEC - S13W1 Powering my account with Scouts Power..

Why do you think it is important to do Power Up?

Kita tidak hanya berbicara popularitas bagi sosok pemilik Steem Power tinggi. Power Up adalah tindakan vesting untuk tujuan jangka panjang dengan mengubah dan mengunci Steem cair menjadi Steem Power dan tindakan ini penting bagi semua pengguna.

Kenapa! Steem Power adalah faktor utama yang mempengaruhi setiap pengguna di platform berbasis kripto. Pengguna dengan Steem Power tinggi akan memainkan peran lebih luas di platform dan pula memiliki "hak suara" lebih banyak serta menghasilkan imbalan kurasi (reward) lebih besar bagi pemiliknya. Apakah power-up steem juga dapat mengacu pada kenaikan harga Steem secara keseluruhan? Tentu saja! karena Power Up adalah upaya untuk mendongkrak nilai steem di pasar kripto dan terhadap pertumbuhan ekosistem Steem.

How often do you usually power up?

Saya selalu berupaya melakukan power Up secara rutin, terutama jika imbalan Steem cair (reward) datang ke wallet saya. Terkadang saya harus menyimpannya sebahagian Steem untuk hadiah kontes reguler yang saya selenggarakan, dan sebahagiannya lagi untuk mempertahankan akun dari tindakan Powerdown jika sewaktu-waktu saya memerlukan uang ketika berhadapan dengan keadaan sulit atau untuk kebutuhan mendesak.

ilustrasi
Kebijakan dan inisiatif Tim Steemit tentang pemberlakuan satus klub (5050, 75 dan100) sangat tepat untuk mendorong pertumbuhan akun pribadi pengguna secara perlahan. Sementara kita juga tahu bahwa, pengguna platform tidak selamanya berada dalam posisi "ekonomi stabil" dan klub adalah pilihan untuk memotivasi pengguna agar tetap aktif dan exis berada di platform.

Selain Steem Power, perekonomian steemit juga mendukung penggunanya dengan Steem, SBD dan imbalan tambahan token TRX atas integrasi Tron di platform steemit. Hal ini pula yang membuat pengguna sosial media blockchain tetap exis berada di steemit hingga saat ini. Sumber gambar

Perform your Steem Power Up, and submit your balances, before, during and after this process.

Dibawah ini adalah aktivitas vesting saya sejumlah 33.319 Steem dan akumulasi keseluruhan steem power akun saya saat ini adalah 22,987.60 SP sebagaimana data statistik dibawah ini.

IMG_20231017_163321.jpg
IMG_20231017_163331.jpg
IMG_20231017_163342.jpg

Gambar sreenshot (sebelum, dalam proses dan sesudah melakukan power up Steem)

IMG_20231017_164156.jpg

What is your next Steem Power goal to achieve and how soon do you expect to achieve it?

Saya sedang berusaha mencapai 5X dolphin sebelum akhir tahun 2023 sebagai hadiah ulang tahunku pada 1 Januari 2024 nanti. Saya bahagia karena tidak memiliki riwayat power down sejak saya datang ke Steem pada Juli 2017 lalu. Saya tahu ini tidak mudah! tapi kerja keras belum kiranya dapat memberikan harapan untuk mencapainya.

IMG_20231017_175405.jpg

sumber gambar

Saya optimis karena saya tidak sendiri disini, anda semua adalah sahabatku dan selalu ada untukku, memberi motivasi dan dukungan agar aku kuat dan dapat mencapai harapan besar ini beberapa bulan kedepan. Tentu tidak cukup hanya disitu! Titel 5X dolphin hanyalah terminal sementara untuk melanjutkan perjalanan saya ke investasi Steem jangka panjang.

What actions are you taking to grow your Steem Power?

IMG_20231017_180038.jpg

InsyaAllah selalu bersemangat untuk Steem

  • Saya tidak suka membuang waktu hanya untuk menciptakan kuantitas, atau konten-konten yang tidak berkualitaa dan tidak memberi manfaat kepada pembaca meskipun tidak mendapat nilai kurasi dari para steemcurators.
  • Saya harus semangat berjuang dan berbagi waktu yang adil antara pekerjaan dunia nyata sebagai salah seorang pegawai ASN, sebagai seorang suami, ayah dan sebagai pengguna aktif di platform. Artinya! saya tetap berupaya membuat minimal satu publikasi (konten) setiap 24 jam.
  • Program Steemit Engagement Challenge adalah harapan sekaligus peluang besar bagi saya untuk mendapatkan dukungan Steem yang akan mendekatkan akun saya ke pencapaian dolphin selanjutnya.
  • Saya tidak berjuang untuk diri sendiri, saya juga bahagia dapat mendukung rekan steemian pemula lainnya yang juga sedang berjuang memperbaiki reputasi akun, dan menambah kekuatan Steem dengan menyelenggarakan kontes rutin di komunitas Steem Indonesia.

Pada akhirnya saya berpendapat, tidak akan ada "usaha" yang sia-sia jika pengguna terus konsisten untuk bekerja keras dan bekerja cerdas, take and give serta terlibat aktif memberi dukungan kepada pengguna lainnya untuk pertumbuhan ekosistem Steem secara berkelanjutan.

Sekian ulasan sederhana saya, sebelumnya saya senang mengundang rekan saya @muzack1 @afrizalbinalka @munaa dan @abuarkan kiranya dapat berpartisipasi dalam tema Powering my account with Scouts Power. yang diselenggarakan oleh tim komunitas Scouts y sus Amigos.

Terima kasih atas kunjungan dan dukungan rekan steemian. Semoga berkenan.

Indonesia, 17 Oktober 2023
Regards,
@ridwant

Introduce myself

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Penjelasan yang sangat baik tentang pentingnya melakukan power up.
Terima kasih atas undangannya untuk mengikuti tantangan ini. Sukses selalu bersama-sama

Terima kasih kembali kanda atas kunjungan dan sambutannya.

Saludos amigo es cierto es muy importante realizar nuestros encendidos para lograr incrementar nuestro steempower y así obtener mejores recompensas y lograr un alto estatus dentro de la plataforma, wow 5x dolphin es bastante poder si lograr llegar y se que lo vas a lograr con mucha constancia y dedicación te deseo mucha suerte amigo

New friends on the platform expect support for their hard work. We are an ecosystem that can help and support their work by continuing to increase our Steem Power.

Yes! I hope I have the opportunity to achieve it before entering January 2024. Thank you very much for your valuable visit.

Terima kasih sudah mengundang saya ke kontes ini senior. Semoga saja dengan rutin melakukan power-up akan membuat akun kita gahar. Target mengejar dolpin pun tercapai...

Terima kasih kembali kanda @munaa atas kunjungan dan motivasinya..

TEAM BURN

Your post has been successfully curated by @𝐢𝐫𝐚𝐰𝐚𝐧𝐝𝐞𝐝𝐲 at 45%.

Thanks for setting your post to 25% for @null.
We invite you to continue publishing quality content. In this way you could have the option of being selected in the weekly Top of our curation team.

Team Burn (1).png

Burning STEEM by sending it to the @null account helps reduce the supply of STEEM and so increase its price.

Thank you Team Burn!

Terima kasih telah mengundang saya dalam kontes ini dan sangat menarik untuk saya berpartisipasi di sini. Namun, waktu sibuk sehingga tidak dapat menjamin bahwa saya akan berada di topik kali ini.

Dari poin di atas sangat bagus yang telah anda uraikan secara sempurna dan memberikan motivasi serta tujuan bagus bagi siapa saja yang membaca artikel ini. Seperti yang kita ketahui bahwa melakukan power up suatu inisiatif bagus untuk perkembangan mereka di sini sebagai bentuk investasi di masa depan. Sukses selalu untuk ketua😊

Terima kasih kanda atas kunjungan serta feedback menariknya. Saya tahu kesibukan kanda dengan aktivitas dunia nyata saat ini tidak bisa terelakkan, namun harapan besar kami mudah-mudahan kanda berkesempatan untuk berkontribusi di kontes menarik ini.

Salam sukses selalu kanda!

Loading...

That's extra ordinary job you have done from 2017. It's unbelievable and shows your concentration towards steem power and working on steemit platform. 5x dolphin is not enough far from you now.

Posted using SteemPro Mobile

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60216.66
ETH 2326.87
USDT 1.00
SBD 2.48