Steemit Engagement Challenge Season 5 - Week 6 - My Favorite Games

in Scouts y sus Amigoslast year

Hai teman-teman Scouts y sus Amigos!!!

Screenshot_2022-11-14-15-08-22-029_jp.konami.pesam.jpg

Apa kabar teman-teman semuanya? Semoga kalian di berikan kesehatan dan dilimpahkan rezeki dan tetap semangat dalam hal membuat postingan terbaik kalian di komunitas mana pun yang kalian mau, mantap!!

Pada kesempatan kali ini saya ingin menceritakan tentang kontes yang diadakan oleh steemit yaitu Steemit Engagement Challenge Season 5 - Week 6, di komunitas yang dipilih ini adalah Scouts y sus Amigos yang di buat dengan tema game favorit . Ini adalah salah satu tema yang sangat bagus bagi saya sendiri karna saya juga pencinta.

Apa permainan kesukaanmu?

Permainan kesukaan saya sekarang yaitu bermain pes mobile 2021 atau sekarang telah di update menjadi efootball 2023. ini salah satu game yang sangat terpopuler di dunia apalagi permainan nya juga sangat seru dan permainan ini biasanya sangat di sukai oleh pemain bola dan ada juga bagi pecinta pes mobile.

Selain itu, efootball 2023 ini juga sudah di perbarui pada awal tahun kemaren kalo engga salah saya pada bulan 6. Permainan ini sudah menjadi permainan seperti orang asli ketika kita bermainnya. Dan dulunya juga saya pecandu game PUBG mobile bahkan saya sempat mengikuti latihan untuk persiapan mengikuti lomba.

Setelah pubg mobile di update dan orang-orang banyak yang pensiun dari game tersebut maka saya pindah ke game pes efootball 2023 ini dan salah satu asalan mengapa saya bermain pes efootball 2023 karna teman-teman saya bermain nya mereka tidak ada satu pun yang bermain pubg, itu sebabnya saya pindah game.

Bagaimana cara bermainnya, bagaimana petunjuk bermainnya?

Cara bermain game pes efootball 2023 ini, terutama kita login seperti biasanya lalu setelah keluar nampak ada gambar keluar seperti di foto lalu kita tekan dan langsung keluar menunya dan disana kita bisa memilih permainan nya baik itu permainan bermain bersama komputer atau mau mabar bersama teman juga bisa.

Game pes efootball 2023 ini juga baru saja di update untuk bisa bermain bersama teman dan di hari ini saya belum bisa mengambil tangkapan layar di dalam aplikasi karna ada pembaruan mulai dari tanggal 14 sampai 17 November 2022 dan saya cuma bisa mengambil tangkapan layar seperti di foto itu yang lainnya di google supaya sahabat bisa mengerti bagaimana permainan disini.

1184738245.jpeg
Sumber Gambar

Contoh petunjuk permainan, misalnya kita mau mabar bersama teman, lalu kita tekan menu laga teman kemudian buat laga baru, buat tanpa password supaya mempermudah untuk mencari ruang permainan, lalu bagi kan ke teman ke mabar id room yang telah di buat. Kemudian teman masuk ke menu laga teman dan mengambil menu pencarian lalu teman kita mengisi id yang telah kita kasih tadi, lalu tunggu teman memasuki room, setelah teman masukk room, anda langsung bisa memulai permainan nya atau setting terlebih dahulu.

Berapa banyak orang yang dapat berpartisipasi?

Berpartisipasi di dalam dunia game yang tentunya sangat lah banyak karna permainan game pes efootball 2023 ini sudah mendunia bahkan orang-orang tidak asing lagi dengan permainan ini. Dan permainan ini juga kita bisa bermain apabila ada waktu kosong seperti di jam istirahat karna bosan dalam keadaan bekerja selalu, maka dari itu saya pilih untuk bermain game sementara dan di waktu muda juga kita bisa seperti ini. Dan orang yang berpartisipasi tentunya seluruhnya dunia bermainnya karna permainan nya sangat seru.

Apa atau pernah menjadi catatan Anda?

Di dalam dunia game ini tidak ada yang namanya catatan karna di saat ada waktu luang atau waktu kosong, disitulah letak bermain game berapa jam mempunyai waktu atau berhenti ketika sudah mulai bosan, habis baterai HP dan lain sebagainya. Kenapa saya katakan seperti itu? Karna kita ini bukan seorang gamers, Youtubers, livestreaming dan lainnya. Kita cuma bermain game hanya sebatas membuang rasa jenuh.

Screenshot_2022-11-14-15-09-10-370_jp.konami.pesam.jpg

Screenshot_2022-11-14-15-11-12-462_jp.konami.pesam.jpg

Apakah ini permainan individu atau tim?

Permainan pes efootball 2023 ini dalam bentuk individu bukan dalam bentuk tim. Permainan ini di main kan oleh satu orang dan kita mempunyai tim bola dan di dalam tim tersebut kita banyak sekali pemain yang terkenal seperti messi, Ronaldo,neymar dan banyak pemain lainnya juga apabila kita membeli nya. Dan kita juga bisa memelih tim kesukaan kita di dalam pes ini seperti barcelona dan banyak tim besar yang lainnya juga kita bisa pilih disana. Di efootball 2023 ini tim yang paling saya sukai yaitu Barcelona dan saya fans beratnya. Setiap saya bertanding laga teman, saya selalu mengambil tim tersebut untuk melawan teman saya.

Mungkin cukup sekian postingan saya pada malam ini, semoga bermanfaat untuk sobat semua.

Saya ingin mengajak teman yaitu @petot , @muhammadzainijoi , @vinsmokesanji

Salam,
@rahmat31

tentang saya - klik disini

Sort:  
 last year (edited)

No conocía este juego, realmente se ve muy parecido al FIFA pero desde la comodidad de nuestros dispositivos móviles, En este eFootball 2023 se nota que los gráficos son bastantes buenos y cercanos a la realidad, ademas que incluye jugadores muy populares como Neymar, Messi o CR7. Ademas se puede jugar la version gratis, y adquirir la version paga que brinda muchos otros beneficios para disfrutar el juego al máximo.

Nota: te invito a utilizar imágenes propias o libres de derecho de autor para complementar tu contenido.

Descripción✅ / ❌Total
Steemexclusive1/1
No plagio1/1
No bots1/1
ClubClub50501/1
Markdown1.5/2
Contenido3.5/4
Total9/10
CSI0.0
Fecha14/11/2022

Saludos!

banner liliana.gif

 last year 

yes that's right, the current version is more similar to the original version, and this is very different from the fifa you said, thanks for the correction

 last year 

Te invito a ser parte de nuestras redes sociales “Scouts y sus amigos”

Telegram Whatsapp Twitter

Te invito a delegar a nuestra comunidad y así ganar mejores % de votos a favor, además de ganar mejores intereses por tu delegación, si quieres saber más visita el siguiente enlace:

Tutorial para delegar SP.

¿Te enteraste? Steemit tiene cuentas en instagram, te invitamos a visitar las cuentas de nuestra plataforma.

image.png
image.png
image.png
Steem ESP
Steem ENG
Steem IND

Scouts, Blanc construyendo un mundo mejor 2.png

 last year 

Thanks for information

Football games have been one of the special games played digitally and it becomes more challenging when you choose the multimedia version to share beautiful moments with friends or an online version that allows you to play anonymously against other players.

You have quite well established that this game is between two players (for online or multimedia versions) even though they are managing a team each in the game. Good luck, @rahmat31.

 last year 

Thank you for dropping by at my post, I am very happy to meet you, amen.

nice to meet you @fredquantum 😊

Hola @rahmat31, los juegos de fútbol son muy interesantes y más si digitales por se puede jugar cuando uno quiere. Este juego lo conozco por mi hijos que lo juegan mucho y es muy sano, y divertido con algunos famosos del fútbol. Distes bueno tip de este juego. Suerte en el concurso.

 last year 

amen, I hope I'm lucky here, thank you for visiting my post

 last year 

Un juego bastante parecido al de la fifa, estos juegos de futbol virtuales son realmente una maravilla tecnológica, ya que cada vez son más reales.

Claro está, que conforme los juegos se vuelvan más reales, el grado de dificultad para manejarlos es mayor y por lo tanto los jugadores deben desarrollar mejores habilidades.

Gracias por compartirlo.

Saludos.

1 Cintillo Navideño FJJRG.gif

 last year 

Todos los juegos de Fútbol son Buenos, la verdad este en particular no lo he jugado pero se ve bien bueno en cuanto a la calidad de los gráficos.

Además es un plus que podamoa jugarlo desde el celular. Muy bien post mucha suerte.

Dulu saya sering bermain PES di PlayStation 2 dan 3. Namun saya belum pernah mencoba di gadget. Pasti tidak kalah seru seperti di PlayStation.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63687.39
ETH 3309.68
USDT 1.00
SBD 3.93