Steemit Engagement Challenge | S8W3| Apa cerita anak favoritmu dan mengapa

in Scouts y sus Amigoslast year

20230313_183335.jpg

Apa kabar teman-teman semuanya? Semoga kalian di berikan kesehatan dan dilimpahkan rezeki dan tetap semangat dalam hal membuat postingan terbaik kalian di komunitas mana pun yang kalian mau!!

Pada kesempatan kali ini saya ingin menceritakan tentang kontes yang diadakan oleh steemit yaitu Steemit Engagement Challenge Season 8 - Week 3, di komunitas yang dipilih ini adalah Scouts y sus Amigos yang di buat dengan tema Apa cerita anak favoritmu dan mengapa Ini adalah salah satu tema yang paling bagus.

Apa cerita anak favoritmu, kenapa? - Apakah cerita anak-anak mengajari Anda sesuatu, menandai Anda, atau memengaruhi Anda dalam hidup Anda?

Cerita anak anak favorit saya adalah cerita bobo, saya sangat membaca majalah bobo karna banyak ilmu dan pelajaran yang dapat saya ambil dari majalah tersebut. Majalah tersebut sangat menarik untuk diikuti karna selain serinya yang bervariasi, majalah tersebut juga sangat disukai anak anak karna mudah dipahami.

Berapa banyak cerita anak-anak yang Anda ingat pernah membaca? membuat daftar, menghitung mereka

Seingat saya, majalah bobo lah yang paling banyak saya baca, selain majalah bobo ada juga cerita anak anak lain yang sering saya baca disaat saya merasa perlu membacanya, kalau majalah bobo, pada tahun 2007-2009 saya sering sekali berlangganan sampai mengikuti setiap seri keluarannya.

book-1822474__480.jpg

Sumber Gambar

Jika Anda memiliki anak atau adik, pernahkah Anda menceritakan kisah anak kepada mereka, yang mana dan mengapa?

Saya pernah menceritakan cerita anak kepada adik dan adik sepupu syaa, cerita anak yang saya bacakan merupakan cerita kancil dan buaya, mereka sangat suka cerita tersebut karna terdapat pembelajaran dan ilmu baru apalagi ceritanya yang seru membuat mereka selalu ingin diceritakan cerita tersebut berulang ulang kali.

Sudahkah Anda membuat cerita anak? Beritahu kami tentang itu

Saya pernah membuat cerita anak tentang kisah nirmala yang sangat rupawan, cerita tersebut saya bagikan di mading sekolah saya, baca anak anak yang tertarik membaca cerita tersebut waktu itu karna ceritanya yang menarik dan asik untuk diikuti, karna itu saya sangat tertarik untuk membuat cerita cerita anak yang lucu agar menarik peminat pembacanya.

EYTNwf5U8AAEa6l.jpeg

Sumber Gambar

Karna itu, saya sering kali mencari inspirasi dari membaca buku langsung ataupun e-book melalui media sosial agar menambah wawasan saya dalam mengarang dan membuat cerita unik, karna saya yakin untuk menarik minat baca maka cerita yang disajikan harusnya yang bermutu dan memiliki ilmu yang bermanfaat.

Demikian postingan saya hari ini, sampai jumpa di postingan saya yang lainnya.

Saya ingin mengajak teman-teman saya yaitu @gamcantoi23, @ana07, @ikmalhariamuna

Salam,
@rahmat31

Tentang saya - Klik Disini

Sort:  
 last year 

Hola amigo, gracias por unirte al concurso!

Qué bueno que le puedas contar a tus hermanos menores y primitos cuentos infantiles, los niños se emocionan mucho cuando escuchan historia, sobretodo es importante que sean cuentos que les deje alguna enseñanza o que aprendan algún valor, y tienes toda la razón leyendo libros enriquecemos nuestros conocimientos en muchos aspectos.

Amigo recuerda que las imágenes deben ser libres de derecho de autor la última imagen que colocaste es de twitter, también quiero invitar hacer un mejor uso de tu poder de voto, debes votar y apoyar a tus compañeros así tu CSI aumentara.

Saludos y éxitos en el concurso!

Descripción/Total
Steemexclusive✔️1/1
No plagio✔️1/1
No bots✔️1/1
Club#club1001/1
Markdown1/2
Contenido3/4
Total8/10
CSI0
Fecha13/03/2023

banner lirvic.gif

 last year 

Thanks for correct my post🙏

Congratulations!
This comment has been upvoted through steemcurator07.
We support quality posts and comments anywhere and with any tags.
Curated by : @sduttaskitchen

TEAM 4 CURATORS

Selain alur cerita yang menarik, majalah BoBo juga memiliki gambar ilustrasi yang sangat bagus. Good luck for the contest. Saya juga telah berpartisipasi dalam kontes ini.
🥰🥰🥰

 last year 

Hehehe terimakasih kakak sudah mampir🥰

Hola @rahmat31

Los cuentos son una manera muy práctica y sencilla de dejar enseñanza en los niños, es muy admirable que leas cuentos a los niños de tu familia, ellos de seguro te lo agradecerán y siempre lo recordarán.

Buena suerte en el concurso.

 last year 

Thanks bro

Saludos amigo

Los cuentos enseñanzas a los niños muchos valores , me encanta la idea de que les cuentes cuentos a tus primos y hermanos menores es una buena manera de fomentar la creatividad en los niños.

Saludos y suerte en el concurso.

 last year 

Terima kasih

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 53699.14
ETH 2213.00
USDT 1.00
SBD 2.28