Steemit Engagement Challenge | S13W3| The Law of Attraction

in Scouts y sus Amigos10 months ago (edited)

Gold and Black Minimal Elegant World Law Day Instagram Post_20231104_152344_0000.png

Pada kesempatan kali ini saya ingin menceritakan tentang kontes yang diadakan oleh steemit yaitu Steemit Engagement Challenge Season 13 - Week 3, di komunitas yang dipilih ini adalah Scouts y sus Amigos yang di buat dengan tema The Law of Attraction.

Apakah Anda percaya pada hukum tarik-menarik?

Ya, saya percaya tentang hukum tarik menarik ini. Hukum dari menarik ini timpul dari sifat kita yang positif maupun negatif, tergantung bagaimana kita mengambil langkah nya seperti apa. Karna hukum tarik menarik ini sebuah pola pikiran yang kita jalani untuk menjadi seorang yang berguna bagi banyak orang, terutama bagi sahabat - sahabat kita serta keluarga. Karna hukum tarik menarik ini tidak di timbulkan oleh orang lain melainkan pola pikir yang menjadi positif maupun negatif.

positive-thinking-4933330_1280.jpg

Sumber Gambar

Contohnya seperti kita tertarik terhadap sesuatu misalnya kita tertarik terhadap seseorang maka kita akan berusaha bagaimana untuk mendapatkan nya dan pola yang kita pikir tersebut positif, tergantung niat seseorang bagaimana untuk menariknya. Jadi disini bisa kita simpulkan bahwa hukum tarik menarik ini salah satu cara agar pola pikir kita ke arah yang menjadi lebih baik dalam kehidupan sehari-hari.

Apakah Anda menganggap bahwa hal-hal yang dapat kita tarik bergantung pada sikap positif atau negatif kita?

Tergantung bagaimana kita menanggapinya seperti apa, mungkin banyak dari kalangan kita yang bergantung pada sikap positif agar mereka hidup dengan bahagia tanpa ada kekecewaan di akhir hayatnya. Hidup yang baik itu bersikap positif dan berprasangka baik terhadap sesuatu karna jikalau kita melakukan sesuatu ke hal yang negatif maka kita akan menjadi-jadj bahkan menjadi candu terhadap sesuatu tersebut.

Seperti contohnya orang minum - minuman keras, mereka selalu menganggap bahwa minum air tersebut akan membuat mereka tenang, padahal dengan meminum minuman tersebut akan membuat kita jera dan hidup tidak jelas tanpa arah. Jadi disini bergantung lah ke hal positif untuk menjalankan kehidupan yang baik dan nyaman.

positive-4907261_1280.jpg

Sumber Gambar

Pernahkah Anda mempunyai pengalaman dengan kekuatan pikiran?

Ya, saya pernah melakukan nya dengan melawan pikiran saya sendiri ketika itu. Saya sendiri sangat keras kepala terhadap sesuatu dan ketika itu kekuatan pikiran saya hampir melakukan ke hal yang negatif dan disaat itu saya berpikir, jikalau saya melakukan sekali ke hal negatif, maka saya akan terus melakukan nya setiap saat, karna hal negatif ini sifatnya candu dan nagih, contohnya seperti isap narkoba, seks bebas dan lain sebagainya. Maka dari itu sebelum saya bertindak biasanya saya berpikir sampai 3 kali agar hal tersebut tidak menyesal di kemudian hari.

Bagaimana Anda menggambarkan orang yang positif?

Orang-orang yang positif biasanya melakukan aktivitas seperti bangun di awal pagi dengan melakukan aktivitas yang sehat dan jauh dari kata pergaulan seks bebas, narkobq dan lain sebagainya. Karna orang yang positif ini sangat mudah untuk kita tanda karna raut muka mereka bisa kita baca dan orang yang negatif ini juga sangat mudah untuk kita tebak karna dari raut muka saja terlihat seperti cemah dan lain sebagainya. Jadi dengan pola pikir yang sehat akan membawa kita dalam ketaatan kepada Tuhan serta taat terhadap kedua orang tua. Jadi orang positif ini memiliki tingkah laku yang baik dari tutur bahasa dan prilaku nya.

Demikian postingan saya hari ini, sampai jumpa di postingan saya yang lainnya.

Saya ingin mengajak teman-teman saya yaitu @drhira, @yancar, @ninapenda

Salam,
@rahmat31

Tentang saya - Klik Disini

Sort:  
Loading...
 10 months ago 

Hola, saludos cordiales amigo rahmat31, muchas gracias por tu invitación.

La ley de la atracción es algo que existe pero no podemos ver, si somos positivos y acertivos, todo se alinea a nuestro favor.

Suerte.

Thanks for stopping by bro☺

 10 months ago 

Hola amigo.

Es muy importante ser positivos en la vida ya que de ello depende si obtenemos cosas buenas o no en la vida, nosotros mismos creamos nuestro futuro. Solo es cuestión de poner en práctica nuestros buenos pensamientos y tener buena actitud ☺️.

Éxitos en el concurso 🤗

Thanks for reading my post☺

Congratulations!

This post has been supported through the account Steemcurator06 for containing good quality content.

Curated by : @pelon53

Thanks for support me sc06 and @pelon

Hey friend I really enjoyed your article and I really command you for search creative work You're really innovative and talented at what you do please keep the wonderful work on steam blockchain

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 60343.62
ETH 2490.29
USDT 1.00
SBD 2.53