SEC - S13W1 | Powering my Account With Scouts Power

Hello Everyone

Tantangan SEC-S13W1 kali ini sangat menarik. Ada banyak tema yang bisa diikuti dalam satu pekan ini. Kali ini saya mengikuti tantangan yang digelar komunitas Scouts y sus Amigos Selamat membaca!

Power.png
Edited by Canva

Menurut Anda mengapa penting untuk melakukan Power Up?

Terkadang Memang tak semua orang -- terutama pendatang baru (newcomers) --- mengerti. Mereka belum paham dengan manfaat power-up. Selain itu, perolehan steem yang masih minim juga membuat newcomers sulit untuk melakukan power-up. Ketika mereka sudah paham dengan fungsi power-up, tentu mereka akan segera melakukannya. Tak akan menunda besok.

Yang saya pahami, power-up itu penting. Sangat penting. Terutama untuk menambah kekuatan akun. Mereka yang punya power-up tinggi pasti akan sangat bangga dan bahagia. Mereka punya kekuatan dengan tabungan Steem Power yang banyak. Dengan koleksi Steem Power yang cukup, tentu para senior punya kekuatan besar saat memberi upvote pada postingan yang disukainya.

Karena itu, untuk menambah gengsi dan kekuatan tentu kita harus rutin melakukan power-up. Gengsi yang saya maksudkan di sini gengsi positif. Saya pikir mereka yang punya banyak koleksi SP pasti akan dilihat oleh steemian lain dengan kacamata kagum.


Source

Seberapa sering biasanya Anda menyalakan listrik?

Dalam sebulan terakhir ini, saya melakukan power-up dalam seminggu sekali. Saat ini memang saya punya koleksi steem yang belum saya power-up. Steem tersebut rencananya akan saya pakai untuk mengatakan kontes di Steem Indonesia. Dalam beberapa kali, saya sering melakukan power-up untuk menambah kekuatan akun.

Ada beberapa trik saya dalam melakukan poower-up. Pertama, sangat tergantung dengan jumlah SP yang yang punya dalam minggu tersebut. Ketika melihat angka-angka di sana, baru saya melakukan power-up untuk menggenapkan. Makanya, sehingga terkadang, power-up yang saya lakukan tidak dalam jumlah besar.

Saya lebih menggenapkan steem power dengan jumlah tertentu. Misalnya, 6.666.666. Atau sebelumnya pernah memilih dalam posisi 5.505.505. Itu ketika saya melewati peroleh 1 x dolpin.

Lakukan Steem Power Up Anda, dan kirimkan saldo Anda, sebelum, selama dan setelah proses ini.

Di bawah ini saldo sebelum power-up

Screen Shot 1445-03-29 at 21.49.38.png

Di langkah menuju power-up

Screen Shot 1445-03-29 at 21.49.47.png

Berikut langkah menuju power-up

Screen Shot 1445-03-29 at 21.50.18.pngScreen Shot 1445-03-29 at 21.50.23.png

Screen Shot 1445-03-29 at 21.50.27.png

Di atas adalah beberapa langkah yang saya lakukan dalam melakukan power-up. Memang pada dasarnya ada stok steem yang saya jaga agar pada saat tertentu saya bisa melakuan power-up dengan angka unik.

Apa tujuan Steem Power Anda selanjutnya yang ingin dicapai dan seberapa cepat Anda berharap untuk mencapainya?

Untuk tahap selanjutnya, saya sudah tidak sabar ingin mencapai 10.000 SP agar mendapat 2 x dolpin. Saat ini memang belum menyentuh angka yang signifikan untuk menuju ke sana. Masih butuh proses dan kerja keras untuk mendapat dua ekor dolpin. Butuh konsistensi untuk menuju ke sana.

Jika memang mendapat dukungan, tentu saja saya ingin menutup tahun 2023 ini saya sudah bisa menyentuh angka 10.000 SP. Dengan begitu saya bisa berharap akun ini membesar dan saya akan rutin melakukan power-up untuk membesarkan akun ini.

pexels-aaron-burden-2449547.jpg
Photo by Aaron Burden

Saya pikir langkah ini tidak bisa saya lakukan sendiri tanpa dukungan dan sokongan dari para senior yang sudah lebih dulu membesar di sini. Terutama dari tim steemcorators. Dengan demikian saya harus rutin mengikuti Program Steemit Engagement Challenge. Melalui program ini memang ada peluang besar bagi siapa saja untuk mendapatkan dukungan Steem.

Tindakan apa yang Anda ambil untuk mengembangkan Steem Power Anda?

Jujur saja, untuk mengembangkan Steem Power, tentu saja saya tidak bisa berpangku tangan. Tetapi harus lebih aktif secara kontinue dan konsisten menulis di platform ini. Ada banyak program dan kontes yang bisa diikuti untuk dapat peluang mengumpulkan banyak Steem.

Karena itu, guna mencapai target akhir tahun ini bisa menembus dua dolpin, kerja keras dan konsistensi harus saya lakukan. Namun terkadang, semua ini terbentur dengan kerja utama saya yang juga sangat menyita waktu. Sehingga terkadang, postingan saya sedikit terlambat.

Padahal, niat saya ingin membuat dua postingan dalam satu hari atau dalam 24 jam ada dua konten yang tayang diplatform ini. Semoga saja bisa tercapai dan terpenuhi. Karena itu, saya sangat berharap dukungan dari tim steemcorators.


Demikian ulasan singkat saya di tantangan kali ini. Saya berharap rekan @bosferi123 @manisha.jain9 @lizaallizana dan @sabus untuk mengikuti tantangan ini dengan tema Powering my account with Scouts Power.


Thanks to Steemian friends and the Steemit Team who always support me. I really appreciate it.

*****

Salam @Munaa

17/10/2023

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Screen Shot 1445-04-02 at 19.36.28.png

Share X

Saludos amigo veo que has ido incrementando poco a poco tu cuenta ya has logrado tu primer delfín y te has enfocado en alcanzar el segundo espero que lo puedas lograr al finalizar este año te deseo mucha suerte en tu participación

Benar kawan,
Saya sudah punya lumba-lumba pertama, sekarang dengan penuh semangat mengejar yang kedua. Semoga saja bisa segera mendapatkan yang kedua...

Terima kasih sudah berkunjungan dan meninggalkan komentar yang bagus, semoga kami juga sukses di kontes ini

Hola amigo
Tienes razón es muy importante potenciar la cuenta con SP al principio no lo sabia pero ayuda mucho al porcentaje de voto al votar y al ser curado.
espero que pueda alcanzar su meta exitosamente con su 2do delfín.
suerte en el concurso.

Terima kasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan singgah di postingan saya...

Semoga saja anda bisa ambil bagian di kontes ini juga dan saya berharap anda sukses...

TEAM BURN

Your post has been successfully curated by @𝐢𝐫𝐚𝐰𝐚𝐧𝐝𝐞𝐝𝐲 at 35%.

Thanks for setting your post to 25% for @null.
We invite you to continue publishing quality content. In this way you could have the option of being selected in the weekly Top of our curation team.

Team Burn (1).png

Burning STEEM by sending it to the @null account helps reduce the supply of STEEM and so increase its price.

Loading...

Assalamualaikum pak @munaa..
Senang membaca publikasi anda, Banyak pelajaran yang saya dapatkan disini. Saya termotivasi dengan keinginan anda untuk mendapatkan lumba-lumba kedua dalam waktu dekat ini,karena saya sendiri sedang menunggu seekor lumba-lumba kecil di akhir bulan 😅

Semoga sukses dalam segala tantangan anda.. 👏

Terima kasih sudah singgah di sini, semoga saja keinginan untuk mendapat lumba-lumba segera tercapai...

You are not too far from your goal. With consistency you and I and everyone can achieve the targets here on steemit.

Posted using SteemPro Mobile

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60216.66
ETH 2326.87
USDT 1.00
SBD 2.48