SEC-S10W5 | Patience.steemCreated with Sketch.

fishing-g76298d56a_1280.jpg
Pixabay

pembatas.png

Salam persahabatan untuk teman-teman steemians yang saya banggakan di komunitas Scouts y sus Amigos ini.!

Pada kesempatan kali ini hadir kdi komunitas ini untuk meramaikan acara kontes SEC-S10W5 yang di selenggarakan oleh tim komunitas Scouts y sus Amigos dengan tema pada kali ini yaitu kesabaran.

Adapun dalam mengikuti acara kontes ini , saya turun mengundang teman saya @elrazi , @dikimon2 , @aril.hatake dan juga @fajrulakmal untuk meramaikan acara kontes menarik ini dan jika ingin berpartisipasi dalam acara ini silahkan klik link ini.

PATIENCE

Kesabaran adalah sifat jiwa kita dalam menahan emosi dan tabah dalam setiap menghadapi kesulitan dalam hidup dengan menunggu proses yang sedang berjalan demi sampai pada keinginan tertentu.

Setiap Manusia di permukaan bumi mempunyai sifat dan karakter yang berbeda di dalam kehidupannya dan orang sabar merupakan salah satu karakter yang di perlukan dalam hidup seseorang untuk mencapai sesuatu yang di inginkan .

Dalam setiap kesuksesan dalam hidup, sabar merupakan salah satu sifat yang di perlukan karena sukses itu butuh proses dan jika kita tidak sanggup dalam menunggu proses maka kita akan selalu mendapatkan kegagalan dalam usaha menuju sukses.

Adapun kunci sukses dalam hidup kita yang paling utama adalah sabar dan setelah itu rajin berusaha serta di perlukan akan kejujuran dalam menjalani setiap usaha kita pada pekerjaan yang kita jalani , hanya itulah kunci demi mencapai suatu impian kesuksesan dalam hidup.



little-boy-g0b1ad065f_1280.jpg
Pixabay



Apakah Anda cenderung mudah kehilangan kesabaran atau apakah Anda selalu mengendalikan diri?


Saya terlahir di permukaan bumi dari sebuah keluarga miskin dan merasakan bagaimana kesulitan yang saya jalani dari masa kecil saya hingga menjadi anak muda dewasa .

Banyak kesulitan dan tantangan yang saya hadapi di hidup saya dalam menjalani hidup sebagai dan terlahir dari keluarga miskin , pada saat saya sedang menempuh pendidikan sekolah menengah pertama , orang tua saya sudah renta atau sudah tua , harus bagaimana saya sebagai anak laki satu-satunya di rumah harus berusaha mencari uang sendiri untuk membiayai sekolah dan juga keluarga saya di rumah untuk makan sehari-hari.

Kesabaran mungkin menjadi jiwa saya sepenuhnya dalam menghadapi kesulitan dalam hidup dan saya selalu mempertahan jiwa semangat tinggi dan pantang menyerah dalam berusaha untuk mencapai sesuatu impian saya sendiri di masa depan , oleh itulah saya bisa menyelesaikan sekolah saya hingga menengah atas dengan kunci kesabaran dan pantang menyerah yang selalu saya tanamkan pada diri saya sendiri.



Apa yang membuat Anda paling putus asa atau stres?


Salah satu hal yang paling membuat saya putus asa dalam hidup saya yaitu pada saat saya beranjak dewasa dengan tidak tercapainya keinginan saya waktu itu untuk melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi di waktu itu karena tidak biaya untuk melanjutkan pendidikan tersebut.

Pada saat tersebut saya sangat putus asa dan tidak bersemangat dalam menjalani kehidupan , walaupun demikian saya menutupinya demi kebahagiaan orang tua saya sendiri dan tidak mau membuat mereka sedih.

Walaupun waktu itu saya hilang semangat dan putus asa , namun berjalannya waktu , saya tetap berdiri dengan tegak dan terus berusaha sekuat mungkin untuk menjalani setiap usaha dan bekerja keras untuk mencapai kesuksesan di masa depan nanti dengan selalu bersabar dan bekerja keras hingga mencapai suatu kesuksesan yang inginkan tanpa sekolah tinggi yang saya tempuh.



Bagaimana Anda menghindari kehilangan kesabaran Anda


Salah satu cara untuk menghindari kesabaran saya yaitu percaya akan takdir yang di tentukan oleh tuhan yang maha esa dan juga melihat orang lain yang lebih sulit dari saya namun penuh semangat dalam menjalani kehidupannya masing-masing.

Selain itu , pada saat semangat saya mulai turun dan untuk menghidari dari hilangnya kesabaran tersebut yaiti dengan rajin beribadah dan selalu berzikir di setiap saat karena dengan berzikir tersebutlah menjadikan pikiran saya lebih tenang dan semangat saya pun kembali saat menjalani setiap pekerjaan yang saya lakukan sebagai usaha menuju sukses dan dengan berzikir tersebutlah kesabaran saya dalam menghadapi setiap tantangan dalam hidup ini kembali lagi.



Ketika Anda kehilangan kesabaran, bagaimana Anda bertindak?


Adapun jika kesabaran saya hilang pada saat menghadapi setiap masalah, terutama jika kesabaran saya hilang terhadap seseorang yang mencari masalah dengan saya , maka saya siap melakukan apapun untuk menyelesaikan masalah tersebut dengan cara apapun baik itu dengan kata-kata , fisik dan menempuh jalur hukum pemerintahan jika itu masalah besar.

Walaupun saya siap dalam menyesaikan setiap masalah dengan cara apapun, namun saya tetap berusaha dengan cara apapun untuk bersabar karena dengan hidup penuh kesabaran tersebut akan membawa kita hidup aman dan damai di setiap saat.



Nasihat apa yang dapat Anda berikan kepada kami tentang kesabaran?


Adapun nasihat yang bisa sagai berikan untuk kawan-kawan steemians semua, marilah kita selalu melatih kesabaran dalam hidup kita , baik itu dalam menahan emosi setiap masalah yang kita hadapi maupun kesabaran kita dalam setiap menjalani sebuah usaha kita dalam mencapai kesuksesan.

Dengan kesabaran yang selalu kita tanamkan pada diri kita karena kesabaran tersebut kita utamakan dalam hidup maka kesuksesan akan datang kepada diri kita dan hidup menjadi lebih tenang dan damai.



sunset-gb2120c67a_1280.jpg
Pixabay






Regards


@mahyulmaulana

ABOUT ME

Let's support @pennsif's performance for the development of the steem blockchain network by voting @pennsif.witness at the following link: https://steemlogin.com/sign/account-witness-vote?witness=pennsif.witness&approve=1

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Postingan yang bagus temanku, semoga beruntung 👏👏

Terimakasih temanku @elrazi,, mari kita ramaikan acara kontes menarik ini sebagai partisipasi kita dalam kontes ini,, 🙏🙏

Congratulations, your post has been upvoted by @scilwa, which is a curating account for @R2cornell's Discord Community. We can also be found on our hive community & peakd as well as on my Discord Server

Manually curated by @ abiga554
r2cornell_curation_banner.png

Felicitaciones, su publication ha sido votado por @scilwa. También puedo ser encontrado en nuestra comunidad de colmena y Peakd así como en mi servidor de discordia

 last year 

La paciencia mas que una cualidad, una virtud, es un valor; como tal, es muy importante para cualquier ser humano y a través de ella podemos muchas cosas buenas alcanzar. Es bueno aprender a trabajarla. Saludos cordiales y éxitos!

 last year 

Hola amigo, muchas gracias por participar en el concurso!

Que bueno que siempre tengas paciencia sobre todo para lograr tus objetivos, muchas veces nos frustramos porque no los alcanzamos enel tiempo que nos proponemos. Me alegra que a pesar de haber pasado dificultades para ir a la escuela secundaria nunca te diste por vencido y continuaste luchando con toda la paciencia hasta lograr tu meta como debe ser.

¡Éxitos en el concurso!

Descripción✔️ / XTotal
Steemexclusive✔️1/1
Plagiarism Free / Free IA✔️1/1
Bot Free✔️1/1
Club#club1001/1
Markdown Style2/2
Quality Content3/4
Total Score9/10
CSI14.7
Date of Verification03/07/2023

banner lirvic.gif

gracias @lirvic por este tipo de fermento y comentario,, 🙏🙏

Terima kasih temanku atas undangannya ☺️, salam sukses untuk kontes ini 😇

Setidaknya bukan fajrulakmal99 biar bisa dapat notifikasi 😁

 last year 

Creo que el tiempo y las experiencias vividas nos enseñan a ser pacientes, ya con ello obtenemos bastante terreno en lo que respecta al camino del éxito en diversos ámbitos de la vida. Éxitos en tu estupenda entrada.

gracias mi amiga @mariami.🙏🙏

 last year 

¡Saludos amigo!🤗

Posees una gran cualidad por lo tanto, te invito a que sigas abrazando el arte de ser paciente porque, esto te permitirá avanzar en todos los escenarios de la vida de manera fluida y al mismo tiempo, gozarás todo lo bueno que esto transmite.

Siempre digo que las experiencias se encargan de hacernos mejores personas y, en tu caso te tocó aprender todo lo que sea necesario para desarrollar la paciencia.

Un fuerte abrazo💚

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56739.93
ETH 2400.98
USDT 1.00
SBD 2.30