Achievement 1 by @mahyulmaulana Task : Introduce Your Self

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Selamat datang kembali ke dunia steemit!


IMG_20210918_223932.jpg


Setelah sekian lama berhenti sejenak di dunia steemit ini yang penuh dengan berberbagai tantangan dan perjuangan untuk membangunkan diri di dunia steemit dengan penuh semangat dalam berkarya.

Selain dapat berkarya dan membantu sedikit dari segi ekonomi, platform steemit ini juga dapat kita belajar banyak dalam penulisan dan menambah banyak wawasan tentang perkembangan dunia dan mengetahui tentang perkembangan dan keadaan di luar negeri.

Setelah sekian lama fakum dari steemit sekitar 2 tahun lamanya di karenakan harus saya fokus pada pekerjaan yang saya jalani dan juga berbagai alasan lain sehingga saya berhenti sebentar dari platform ini.

Dan sekarang saya ingin memperkenalkan diri saya kembali kepada kawan-kawan steemians yang saya cintai. Sekarang ingin perkenalkan diri saya lagi dengan detail kepada kawan-kawan semua dimanapun kalian berada.

Nama lengkap saya mahyul maulana dengan nama akun steemit saya juga @mahyulmaulana, dikampung halaman saya di panggil dengan nama singkat mahyul, saya lahir di desa mesjid, kecamatan syamtalira aron, aceh utara, aceh, indonesia.

Saya lahir di desa mesjid pada tanggal 09 maret 1994 atau pun pada 27 tahun yang lalu yaitu anak kedua dari tiga bersaudara dan saya lah anak laki satu-satunya dari tiga saudara kami.
Ayah saya meninggal pada tahun 2011 dan sampai sekarang sayalah yang menjadi tulang punggung keluarga saya.

Jenjang pendidikan saya cuma hingga sma, dulu saya sekolah di SMA NEGERI 6 LHOKSEUMAWE dan lulus sekolah pada tahun 2012 dan selesailah pendidikan terakhir saya.

Setelah lulus SMA tersebut saya tidak menlanjutkan kejenjang kuliah karena keterbatan ekonomi keluarga saya dan saya pada saat itu membantu orang tua di rumah dan kadang kadang saya berkerja di kampung dengan pekerjaan menjahit peci pada tempat usaha yang ada di kampung halaman saya seperti di tempat priduksi peci tgk wasly yang terkenal produksinya keseluruh wilayah yang ada di aceh dan selain di tempat tgk.Wasly, saya juga pernah bekerja diberbagai tempat usaha produksi peci yang lain yang ada di jawan sekitar saya.

Setelah berkerja di berbagai tempat usaha peci hingga 11 tahun lamanya, sekarang saya mulai usaha untuk mandiri dan menciptakan produk sendiri dengan penuh kesabaran dan penuh perjuangan dalam merintis untuk mengembangkannya.

Saya mengenal platform steemit ini pertama sekali di perkenalkan oleh @khairulmuammar dan juga belajar banyak dari bang @amri yang mana satu kampung dengan saya. Merekalah yang banyak membantu saya bagaimana cara bermain steemit.

Saya pertama sekali mendaftar steemit ini pada bulan januari 2018 silam dan sangat bersemangat pada saat itu hingga berhenti sebentar pada 2019 dansekarang memulainya lagi dengan penuh semangat.

Masalah cryptocurrency, saya tidak mengerti sama sekali pada saat itu dan cuma mengenalnya sama tgk @khairulmuammar dan bg @amri dikit-dikit pada saat berjumpa dan duduk di sebuah rangkang steem di warung kak butet, disebut rangkang steem karena rangkam tersebut pada saat itu menjadi perkumpulan para steemians di kampung.

Kalau masalah hobi,saya tidak banyak memiliki hobi, hobi saya adalah membaca dan juga banyak yang lainnya seperti jalan-jalan.
Dan cita-cita saya hanya satu yaitu memberi gaji orang bukan mengambil gajian,,😅


Hanya inilah perkenalan kembali diri saya, sekian dan terimakasih.


IMG-20210903-WA0021.jpg

Sort:  
 3 years ago 

Hi @mahyulmaulana,

🤩 Welcome to Steemit!🤩
Steemit is a blockchain-based social media Dapp (decentralized application) that creates communities where users are rewarded for sharing their views. It's a new kind of attention economy.

To help make your experience more enjoyable, we made a list of useful tips, links, and fun games to play on the Steem Blockchain. Continue Reading..

(And thanks to steemingcurators and cryptokannon for making the original post)

Do Not Forget To Follow steemitblog & Twitter(Steemit) To Get The Latest Updates.

If you want to share daily dairies and participates in the contest then you will happy to join our community Steeming Diaries

Cheers🍻
Let's Connect👉 @mayureshpandit😁
#india #steemit #steemexclusive

Terimakasih telah bergabung bersama kami dalam program prestasi pendatang baru, tugas achievement 1 anda telah terverifikasi silakan melanjutkan ke tugas berikutnya

 3 years ago 

Iya sama-sama,, terimakasih pak @heriadi telah memverifuikasi perkenalan saya di steemit.

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 65139.82
ETH 3206.69
USDT 1.00
SBD 4.16