Talk about your favorite App | from @longhendra

in Scouts y sus Amigos3 years ago (edited)

Assalamu'alaikum wr wb

Senang sekali bisa bertegur sapa dengan rekan steemian walaupun hanya lewat tulisan. Baiklah pada kesempatan ini akan mencoba mengikuti sebuah kontes yang di laksanakan oleh @alejos7ven. Tujuan saya mengikuti Kontes ini untuk menambah pengalaman dan partisipasi dalam komunitas scouts. . Tugas dari kontes ini adalah mereview aplikasi favorit atau aplikasi yang sering digunakan oleh para steemian. Baik langsung saja ke pokok bahasan.

APLIKASI YANG PALING SERING @longhendra GUNAKAN

Screenshot_2021-06-01-16-57-35-995_com.google.android.apps.wellbeing.jpg

Tanpa mengarang cerita itu sederet aplikasi yang paling sering saya gunakan ketika memegang Smartphone. Dapat dihilat dari gambar bahwa persentase terbesar dari apk yang saya gunakan adalah Chrome selanjutnya Youtube, Telegram, Picsaypro dan apk lainnya.

  • Apk Chrome
    Screenshot_2021-06-01-18-30-54-135_com.miui.homertt-picsay.jpg

Chrome adalah salah satu aplikasi untuk berselancar di internet yang paling banyak digunakan saat ini. Disamping penggunaan yang sangat mudah juga berselancar lebih cepat dibandingkan apk browser lainnya.
.
Untuk hari ini sebagian aktivitas saya di smartphone dihabiskan di chrome ini. Jika diki persentase lebih kurang 45%. Itu saya habiskan untuk mengakses steemit.com, mengapply lamaran kerja, baca berita dan mencari referensi lainnya.
.
Atau dapat dilihat dari screenshot history berikut ini :
Screenshot_2021-06-01-16-59-16-236_com.android.chrome.jpg
.
Untuk mendownloadnya bisa lewat PlayStore, AppStore dan platform lainnya. Namun saya sendiri tidak mendownloadnya melainkan dari bawaan smartphone yang saya gunakan.
1622538159-picsay.png

  • Apk YouTube
    Screenshot_2021-06-01-18-30-54-135_com.miui.homedfcfg-picsay.jpg

Aplikasi yang menjadi favorit saya ke 2 saat ini adalah youtube. Di youtube merupakan aplikasi paling terkenal didunia saat ini, di youtube pengguna diseluruh Dunia sangat gampang mendapatkan informasi. Informasi yang disajikan berupa audisi visual yang membuat pengguna seluruh di dunia tertarik untuk menggunakannya.
.
Saya sendiri menggunakan youtube ini juga untuk berbagai informasi kepada khalayak ramai, karena saat ini mengelola beberapa channel youtube yang sudah termonetisasi.
.
Sama halnya dengan chrome apk youtube juga sangat mudah didapatkan yaitu melalui PlayStore, AppStore dan website resmi youtube.
1622538159-picsay.png

  • Telegram
    Screenshot_2021-06-01-18-30-54-135_com.miui.homeggh-picsay.jpg

Telegram menjadi favorit saya karena data privasi pengguna lebih aman dibanding aplikasi berbasis chatting lainnya yang ingin saya sebutkan. Saya gunakan telegram ini karena untuk keperluan pribadi dan juga terkait pekerjaan. Dikantor saya bekerja saat ini menggunakan telegram untuk mendukung pekerjaan.
.
Aplikasi ini mudah didapatkan di PlayStore dan appstore atau bisa kunjungi langsung website resminya Telegram.
1622538159-picsay.png

  • Picsay pro
    Screenshot_2021-06-01-18-30-54-135_com.miui.home-picsay.jpg

Aplikasi favorit selanjutnya picsay pro. Aplikasi ini saya gunakan untuk mendesain atau pengganti adobe Photoshop/adobe ilustrator di komputer. Walaupun tak sebanding namun bagi saya sudah cukup, karena gunakan ini untuk desain Thumnail Youtube, sesekali saya gunakan untuk desain banner dan ucapan selamat untuk Hari-hari besar.
.
Untuk mengunduhnya bisa lewat PlayStore, namun untuk versi pro harus berbayar.
1622538159-picsay.png

  • Apk lainnya
    Banyak aplikasi yang saya akses setiap hari namun bukan aplikasi favorit.
    1622538159-picsay.png

Itulah daftar aplikasi favorit saya gunakan, saya mohon maaf atas kekurangan penulisan pada postingan ini.


Best Regard

@longhendra


ABOUT ME

Thanks :
@alejos7ven
@fjjrg
@heriadi
@irawandedy

Sort:  
 3 years ago 

!upvote 50

Great entry, thank you for join.... These apps are really useful, personally youtube is my profesor, here you can learn everything
#onepercent #twopercent #affable

the post has been upvoted successfully! Remaining bandwidth: 0%

Congratulations !

We are the hope of the helpless posts.
Your post has been manually rewarded by The Seven Team. Follow our Curation Trail or delegate us | 50SP | 100SP | 200SP | 300SP | 400SP | 500SP | and reach us in our discord channel.
Become in a Seven now.

Hi, @longhendra,

Thank you for your contribution to the Steem ecosystem.


Please consider voting for our witness, setting us as a proxy.
Or delegate to @ecosynthesizer to earn a portion of the curation rewards!

Yeah,,, you r wlcm sir

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 58068.07
ETH 3133.85
USDT 1.00
SBD 2.44