Introduce My self | Pendatang baru @longhendra

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Assalamu'alaikum wr wb

Selamat malam para suhu dan senior Steemit. Pada kesempatan emas ini izinkan saya memperkenalkan diri kepada teman-teman semua.

Nama Saya suhendra umur 24 tahun. Saya tinggal di Jungka Gajah. Pendidikan terakhir saya adalah D-IV Teknik Kimia Politeknik Negeri Lhokseumawe.

IMG-20210424-WA0014.jpg

Motivasi hidup saya adalah orang tua. Karena mereka sang hero yang sangat hebat yang tak pernah terganti oleh siapapun. Besar cita-cita saya untuk membahagiakan mereka baik di dunia maupun akhirat.

Saat ini saya bekerja sebagai sales IndiHome Datel Lhokseumawe, jadi kalau teman2 atau suhu ingin berlangganan IndiHome boleh japri ke saya :'). Selain bekerja sebagai sales saya juga senang mengikuti berbagai macam pelatihan untuk menambah skill dan pengalaman guna bisa bekerja sesuai dengan background pendidikan saya.

Saya mengetahui info steemit dari @hoesaid, setelah mengetahui langsung saya minta arahan dari beliau dan beberapa senior yang ada disana.

1619271533-picsay.jpg

Lokasi Filosofi Kopi, Geudong.

Saya masih sangat awam di dunia steemit dan juga tidak mahir dalam menulis, saya berharap senior dapat membimbing saya.

1622538159-picsay.png

Salam Hormat,
@longhendra

Special thanks
@heriadi
@radjasalman

Sort:  

Hai @longhendra
Selamat datang di Komunitas Steemit ♨️ Tugas Anda telah di periksa dan di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 2

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

 3 years ago 

Terima kasih banyak pak @heriadi

 3 years ago 

Selamat datang dan selamat bergabung bersama kami @longhendra. Semoga anda konsisten dalam berkarya di sini. Salam kenal

 3 years ago 

Hey @longhendra
I @sarveshnegi2811 Welcome you to Steemit

First of all you have made a good introduction post .

Steemit is a block chain based Dapp where you can get rewards for sharing your daily life work through Diary game and your content such as Writing, Photography in and many more others .

I'm sharing the achievement program post by @cryptokannon , by completing these achievements you can learn how to use Steemit , like applying markdown , using wallet , use of key and all your account information.

Cryptokannon's Newcomers Achievement Program | Cryptokannon's Newcomers Achievement Program

And follow @steemitblog to get new updates of Steemit community.

Regards
Sarvesh

If any query you can ask me any time at @sarveshnegi2811 .

Hai @longhendra , senang sekali kamu sudah bergabung bersama kami di steemit.

Ayo lanjut menulis posting blog Achievement 2 tentang Keamanan dasar pada akun steem sambil menunggu antrian verifikasi dari tim Greeter.

Berikut ini saya kirimkan panduannya, tentang apa saja yang kamu kerjakan pada tugas Achievement 2.

PANDUAN MENULIS ACHIEVEMENT 2 DALAM BAHASA INDONESIA

Semoga bermanfaat

Salam kenal


@heriadi

 3 years ago 

Baik Terima kasih banyak pak @heriadi

Salam kenal, selamat bergabung. Silahkan melengkapi informasi diri kamu sesuai panduan berikut agar mudah diverifikasi oleh tim Greeters, jika belum lengkap.


https://steemit.com/hive-172186/@radjasalman/panduan-perkenalan-achievement-1-bagi-pendatang-baru


Karena banyaknya antrian Achievement 1 Indonesia, maka dukungan kurasi dari @steemcurator03 akan diberikan pada postingan aktif saat tiba gilirannya.

Terimakasih,
Salam 🙏

@radjasalman

Welcome back to the world of Steem!

If you want to get started right away, the following community could be of interest to you:


https://steemit.com/trending/hive-119463

You are also invited to take part in my daily delegation draws.
There are 100 and more SteemPower to be won every day.
100 SP can make the start much easier for newcomers in particular.
Here is the link to the current raffle:


https://steemit.com/hive-119463/@kryptodenno/dddd-92-dennos-daily-delegation-draw-incl-winner-of-84

I wish you a great time on our blockchain!

Steem on!

Yours @kryptodenno

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64768.36
ETH 3436.88
USDT 1.00
SBD 2.51