Steemit Engagement Challenge S5-W1 / My Family SteemianssteemCreated with Sketch.

in Scouts y sus Amigos2 years ago

Purple and Green Colorful Modern Technology YouTube Thumbnail (15).jpg


My Family Steemians

Sejak pertama kali saya mengenal Steemit hingga sekarang sudah lumayan banyak Keluarga Steemian yang saya kenal, bahkan kami sering duduk bersama. Walau saya harus mengakui bahwa hanya sedikit dari yang saya kenal bisa saya temui, selebihnya masih dalam komunikasi Media sosial saja. Sejauh ini saya hanya mengenal beberapa nama saja sebagai keluarga Steemian terdekat, dan hampir setiap hari dan setiap minggu bertemu.

Di lingkungan tempat kerja, keluarga Steemian saya adalah orang yang pertama kali memperkenalkan Steemit kepada saya. Namanya adalah @miftahulrizki dan keluarga Steemian lain seperti @muhammadbakry, Dua pengguna ini adalah orang yang sama sama menjadi keluarga Steemian saya di tempat saya berkerja, dan selalu bertemu setiap hari.


IMG20220919084139.jpg


Namun jika di tanya yang mana yang paling dekat, mereka adalah para senior saya di Tim Komunitas Hot News. Mentor sekaligus sebagai keluarga Steemian terdekat saya, nama nama seperti @radjasalman, @heriadi, @alee75 dan juga saudara jauh dari Nigeria @ubongudofot dan yang terbaru saya memiliki keluarga lama yang datang kembali bernama @monz122, semoga kami dapat menjadi keluarga Steemian yang baik dan terus kompak dalam memajukan Steemit, Steem dan juga Komunitas Hot News. Tidak ada kata serakah dan pelit ilmu bagi kami, semua berjalan sesuai dengan keadilan dan kerjasama untuk sama sama berkembang, sebuah prinsip yang tertanam di Tim Komunitas Hot News.


Sudah berapa lama kalian saling mengenal dan bagaimana interaksi kalian?

Secara pribadi saya sudah mengenal mereka semua jauh hari sebelum saya bergabung di Komunitas Hot News, tepatnya satu tahun yang lalu saat saya pertama kali berada di Steemit. Mereka orang orang lama di Platform Steemit, dedikasinya sudah teruji, bahkan di saat saat sulit. Kebanyakan dari pengguna akan lari dan pergi setelah apa yang mereka dapatkan telah tercapai, mencari masalah lalu angkat kaki dari Platform. Apakah ini boleh? tentu saja boleh, investasi adalah bagaimana cara anda menimbang segala kemungkinan baik untung dan rugi, dan itu alami dalam investasi. Namun nama nama yang saya sebutkan tadi selalu ada dalam keadaan apapun, dan tetap bertahan sejauh ini dan menjadi contoh terbaik sebagai keluarga Steemian.


IMG20220926115619.jpgIMG20220926105748.jpg

Karena kebetulan kami adalah Tim di Komunitas Hot News kami sangat sering bertemu, setidaknya setiap minggu kami selalu duduk bersama kecuali ubongudofot dan monz122 yang berbeda negara dengan kami. Namun komunikasi setiap hari kami lakukan menggunakan WhatsApp, berbagi informasi dan juga cerita cerita di luar komunitas.


Apakah Anda pernah bertemu secara langsung atau berencana?

Pada poin 3 dan 4 ini saya akan menjelaskan secara bersamaan.
Seperti yang saya sebutkan di atas tadi, hampir setiap minggu kami bertemu. Tapi untuk dua nama terakhir kami hanya sebatas menggunakan media sosial lainnya. Percakapan pun seputar perkembangan Steem dan Steemit dan tentunya isu isu terbaru yang berkembang di komunitas.

Tidak jarang komunikasi secara pribadi juga ada kalanya menggunakan Discord, banyak hal yang kami bahas bila kami sama sama memiliki waktu luang. Bahkan kami berkomunikasi secara terbuka dan penuh canda, tidak perlu di bawa serius untuk hal hal yang membingungkan. Terkadang hal hal sulit dapat di lewati dengan tindakan yang sedikit santai tanpa harus ada tekanan dan keseriusan yang tinggi.


Apa yang membuat Anda menjalin kedekatan dengan pengguna itu, kualitas apa yang Anda soroti pada orang itu?

Di Steemit saat ini bagi saya pribadi tidak ada yang lebih baik dari mencontoh orang orang seperti @radjasalman, @heriadi, @alee75, @ubongudofot dan juga @monz122. Lihat rekam jejak mereka dan anda tahu akan apa jawabannya, mungkin banyak yang seperti ini, namun karena mereka yang saya kenal, jadi saya hanya dapat memuji mereka sebagai keluarga Steemian hebat yang saya ketahui.

Haruskan saya mendiskripsi-kan mereka?

Admin dan ModeratorTentang administrator

@radjasalman
Perwakilan Negara sekaligus memegang beberapa tanggung jawab lain di beberapa komunitas, pria yang memiliki sikap empati yang sangat baik kepada orang lain dan memiliki prinsip kuat untuk memajukan dan mengembangkan Platform, adalah beberapa hal yang bisa saya contoh

@alee75
alee75 adalah tokoh intelektual yang saya kenal, baca tulisannya dan anda menemukan perbedaan sebuah tulisan. bukan hanya sebatas postingan catatan buka harian saja, ada inti yang bagus untuk baca. Konsistensi dalam berkarya dan komitmen dalam meningkatkan kekuatan akun, merupakan contoh kualitas yang bisa saya sorot. Pria ini tahu dan dapat menyesuaikan tempat, dia beradaptasi dengan sangat baik dimana pun dia berada.

@heriadi
heriadi yang terlihat seperti pria yang sangat keras kepala, namun itu sikap tegas bagi seorang inisiator. Tingkat kepedulian-nya kepada kegiatan amal adalah sisi terbaik pria yang di sapa abang Boy ini, pemahaman-nya di Steemit merupakan guru terbaik bagi saya pribadi.

@ubongudofot
ubongudofot dari Nigeria adalah pria penuh inovasi dan kreatifitas, dia salah satu Steemians yang telah banyak memiliki keluarga di luar Komunitas Hot News. Pembawa acara The Interview Showcase adalah reporter terbaik yang saya kenal, saya kurang tahu dia telah menikah atau belum. Tapi jika dilihat dari bagaimana cara dia mengenal banyak orang dengan kalimat dan kata yang cukup sopan, dia akan mudah menemukan pendamping dari luar negaranya.

monz122 adalah orang baru yang saya kenal sebagai keluarga Steemian saya, sejauh yang saya lihat dia punya motivasi untuk terus menjaga dan meningkatkan reputasinya. Langkah ini adalah pembuktian-nya untuk terus memajukan dan mendorong perkembangan Steemit di Komunitas dan Negaranya. Dia wanita yang tanggung, jadi jangan coba coba mencari masalah yang bertentangan dengan Platform.


Anda dapat menyebutkan Steemians sebanyak yang Anda inginkan; tidak meninggalkan anggota keluarga. Anda dapat mendedikasi-kan beberapa kata untuk pengguna tersebut.

Ini pertanyaan yang tidak sulit, saya mengenal banyak pengguna secara online. Jika di haruskan menyebut mereka saya memiliki beberapa nama, dan semoga mereka tidak marah jika saya menyebutnya.

  1. @irwandedy dan @klen.civil dia pria yang cukup berpengaruh di komunitas-nya, mereka punya kontes setiap minggu. Jangan sederhana kan apa yang mereka lakukan sepanjang waktu, ini tentang dedikasi dan kontribusi mereka.
  2. @patjewell, @ayijufridar, @abialfatih dan @ridwant adalah orang orang yang konsisten dengan karya karya yang cukup baik dan menarik, ada bisa mencontoh mereka.
  3. @sailawana dan @liasteem dua wanita spesialis kontes, sejauh yang saya lihat mereka ratu kontes terbaik yang saya ketahui. Cukup menyenangkan melihat mereka selalu berpartisipasi, membuat kesetaraan hak di platform Steemit.
  4. @anroja pria super sibuk di bidang kesehatan yang terus memberikan contoh terbaik untuk pengguna di Indonesia, anda akan terkejut dengan nilai investasi-nya sebagai bukti bahwa investasi di Steem adalah sesuatu yang sangat bagus.
  5. @neukyan, saya sangat suka dengan cara berkembang pria berumur ini, dia sangat berusaha untuk belajar menulis lebih baik. saya sangat suka dengan cara beliau berkembang, walau saya benar benar tidak mengenalnya. Pelan pelan namun pasti itu yang terlihat sebagaimana yang lainnya seperti dia, semisal @itikna09 dan @chopper46.


IMG20220627103758.jpegIMG20220728102657.jpg

WhatsApp Image 2022-06-23 at 18.21.53.jpegWhatsApp Image 2022-06-23 at 18.21.54.jpeg

Hanya ini yang bisa saya jabarkan, Semoga bermanfaat dan menjadi bacaan yang bagus untuk di baca.


About Me

@fantvwiki


About my account
Period13 July to 13 September 2022
Transfer to Vesting 1.627.611 Steem
Cash Out
0
Resultclub100
CSI14.8 ( 0.00 % self, 142 upvotes, 92 accounts, last 7d )

Determination of club Status refers to a Web-based application steemworld.org

Sort:  

This post was received 50% upvote from @steemcurator08
Curated by the Community Curator
Team 5.

We support quality posts anywhere and any tag

Operated by : @heriadi
Team 5 Curation Guidelines for October, 2022

Wow postingan yang sangat detail dan bagus bro @fantvwiki..anyway thanks ya udah.mention saya dengam positive opini..wah saya jadi tersungging nih 🤭😊..bagi saya mengikuti kontes adalah salah satu cara menghilangkan kebosanan menulis hal yang sama. Dan agar bisa terus produktif juga aktif di platform steemit.
Salam sukses untuk kita semua..

Asai na geu sebut droenwuh cit ka wow... Hahaj... Selamat bermalam jumat

Iya lah kiban cit teuman abi hehehe...

Super... produktif salah satu kata kunci untuk maju di platform bagi seorang pengguna, pujian yang sesuai kenyataan ibu sailawana. Semoga terus menghadirkan banyak karya, sukses terus untuk ibu sailawana.

Aamiin..mksh do'a baiknya.. do'a yg sama juga untuk anda

Wah, saya merasa terhormat disebut istiqamah di Steemit dengan postingan berkualitas. Terima kasih @fantvwiki. Sangat sepakat konsistensi @anroja di platform ini. Banyak sekali Steemian yang menginspirasi di sini. Saleum.

Menjadi hal yang sangat positif dimana banyak orang yang menginspirasi, Terima kasih telah meluangkan waktu untuk berkomentar di postingan saya, sehat selalu saya doakan untuk Pak Ayijufridar.🙏🏻

 2 years ago 

Me alegra saber que conoces personalmente, a muchos usuarios de steemit, lo que permite tener una mejor convivencia y apoyarse mutuamente.

Me agrado mucho leer tu participación. Te deseo mucho éxito.

 2 years ago 

Hola @fantvwiki tienes una familia enorme jejeje, es maravilloso estar rodeado de tantas personas creativas, usuarios muy comprometidos con steemit , es así como bien dices; con solo ver sus blog podemos ver qué son usuarios destacados

Que bueno que puedas reunirte con la gran mayoría para planificar y conversar sobre la plataforma, en steemit no solo tenemos oportunidad de generar ingresos y adquirir conocimientos sino que también podemos hacer muy buenas amistades

Te invito a comentar y apoyar las demás participaciones

DescripciónPuntosicono
Club1001/1 punto
Steemexclusive1/1 punto
No plagio1/1 punto
No bots1/1 punto
Markdown2/2 puntos
Contenido3/4 puntos
Total9/10 puntos
CSI14.8
Fecha de Verificación10/10/2022


banner naka05.gif

Guao que familia más grande y especial .

Que bonito como te expresas de cada uno de ellos, es excelente que puedas expresarles tu cariño y agradecimiento.

Una gran participación te deseo suerte

Nice to see you all users from one county are united and you like to add those in your steemit family list. Indeed you have more friends rather than your country fellows, on steemit.
But being one country person makes relations strong.
Wishings

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63252.26
ETH 2662.75
USDT 1.00
SBD 2.79