SEC - Season 5, Week 3 : My Favorite Celebration Of The YearsteemCreated with Sketch.

in Scouts y sus Amigos2 years ago

20221027_150527_0000.png

Hello STEEMIANs

Sahabat Scouts y sus Amigos yang saya banggakan.
Kamis, 27 Oktober 2022 || Pada kesempatan kali ini saya kembali ingin menulis sebuah postingan tantangan keterlibat steemit musim-5 minggu-3 yang diselenggarakan oleh komunitas ini dengan link dan topik kontes berikut ini : [ESP-ENG] SEC - Season 5, Week 3: Mi celebración favorita del año.

Dalam aksi kali ini saya juga turut mengundang : @mahyulmaulana, @tucsond, @sailawana, @liasteem, @maulidiya, @akmal1 dan juga @f2i5 untuk meramaikan kontes meriah ini.


20221027_142257.jpg

Kue Ulang Tahun - Produksi Bisnis Naila Cake

PERAYAAN HARI ULANG TAHUN ISTRI TERCINTA YANG KE 28.

Pada bulan maret yang lalu saya membelanjakan beberapa bahan kue dan beberapa lainnya sebagai hadiah ulang tahun untuk istri saya.

Setelah perbelanjaan tersebut saya bawa pulang kerumah, istri saya yang berprofesi sebagai pembuat kue ulang tahun dalam bisnisnya selama ini - jadi saya tidak akan membuat kue ditempat yang lain. Mestinya kue ulang tahun ini dibuatnya dan untuk ulang tahun dirinya.

Namun demikian, keesokan harinya kami meluangkan waktu untuk acara pemotongan kue bersama.
Meskipun kejutan tidak sudah secara terbuka, artinya tidak membuat istri saya terkejut. Tapi kami akan merayakannya secara simpel dan membahagiakan.

20221027_142325.jpg

Persembahan Kue Ulang Tahun

Karna kami merupakan sebuah keluarga kecil yang baru memiliki satu putri, jadi terasa tidak ramai, dan karna kami tidak membuat acara yang lebih besar - mengingat begitu banyak kebutuhan rumah tangga yang masih membutuhkan.
Jadi acara perayaan ini hanya berlangsung bersama keluarga kecil ini, tapi kami sangat menikmatinya.

Kue kencil yang cantik ini segera saya potong dan saya suapin kemulut istri saya sebagai bentuk perayaan ulang tahunnya. Dan sembari saya membisikkan ditelinganya :

" Selamat ulang tahun sayang!
Semoga bertambah dewasa, menjadi ibu rumah tangga yang lebih baik.
Dan semoga diberkati umurnya, sehat selalu, mudah rezeki, dan lebih bersemangat menjalani hari-hari. "

Ucapan ini terucap dimulut saya sambil memberikan suapan kue manis kemulutnya. Dan saya melihat suasana yang berbeda disini - seakan suasana sepi telah berubah menjadi ramai.
Hadiah ulang tahunnya turut saya berikan dengan penuh rasa gembira.

Perayaan ini berlangsung saat siang hari, dan disore harinya saya kembali mengajak istri saya untuk menikmati makan bersama disebuah warung terdekat.

20221027_142109.jpg

Warung Bakso Riski - Nikmati Suasana Sore

Sore harinya, saya membawa istri saya kesebuah warung kesukaannya, yaitu warung Bakso Riski dan kami akan menikmati suasana sore disini sambil menikmati sebangkok mie so.
Dihari ulang tahunnya saya ingin melihatnya tersenyum bahagia hingga sepanjang harinya. Jadi diwarung ini saya juga melihat dirinya tersenyum - artinya ini juga merupakan bagian dari aksi perayaan hari ulang tahun istri saya.

Hanya dengan sebangkok kue dan segelas teh manis - kebahagiaan ini mulai muncul dalam sebuah keluarga kecil ini.


PERAYAAN INI TERCATAT PADA :
Hari Jum'at, 18 Maret 2022
Hari tersebut istri saya sudah bertambah dewasa dengan usianya mencapai 28 tahun



Demikianlah isi postingan yang dapat saya rangkaikan, semoga ini terlihat menarik.
Dan terima kasih untuk semuanya yang telah membaca tulisan sederhana ini.

Salam Hormat Kepada : Scouts y sus Amigos Community

Best Regards : @elrazi


20221026_034015.jpg

Let's support @pennsif's performance for the development of the steem blockchain network by voting @pennsif.witness at the following link: https://steemlogin.com/sign/account-witness-vote?witness=pennsif.witness&approve=1

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 2 years ago 

This post was selected for Curación Manual (Manual Curation)

@tipu curate

Warung Bakso Riski memang cocok untuk acara-acara keluarga.
Sebuah perayaan yang sangat sederhana, Namun penuh arti.

Semoga berhasil teman

Terima kasih temanku @f2i5
Komentar anda penuh makna.

 2 years ago 

Alhamdulillah, senang sekali melihat kebahagiaan anda bersama istri anda,
Perayaan ini pasti membawa kebahagiaan tersendiri untuk istri anda,
Apalagi dirayakan oleh suami tercinta, pasti kebahagiaan akan bertambah dua kali lipat.
Semoga sukses untuk anda👍

Terima kasih temanku @liasteem
Komentar anda penuh pujian bagi saya. Kami telah menikmatinya dan sesuai kalimat dikomentar anda.
Sukses terus teman.

 2 years ago 

Sama-sama brother...
👍👍👍

Sungguh sebuah moment yang membahagiakan menjalani perayaan hari special bersama orang yang juga special saya salfok sama kue tart nya hehe.. bikin ngiler
Anyway good luck for the contest..
Semoga bisa mampir juga di postingan saya ya..

Terima kasih buk @sailawana
Jika anda ingin kue ini, boleh datang kerumah, karna rumah kami adalah tempat produksi kue ini.
Spesial akan kami buat untuk buk @sailawana
Tunggu saya dikolom kementar postingan anda.

Owh iya ya.. bisa order kue nya by request ya kan..
Sip sip nti kita order..

Iya buk,,
Thanks....!

 2 years ago 
Hola amigo @elrazi

Celebrar el cumpleaños es un atradición bastante hermosa, sobre todo por que demuestra el amor que siente por sus seres queridos, en este caso, a su esposa.

Gracias por compartirlo.

Descripción✅ / ❌Total
Steemexclusive1/1
No plagio1/1
No bots1/1
Club#Club1001/1
Markdown1/2
Contenido3/4
Total8/10
CSI16.5
Fecha27/10/2022

Saludos.

1 Cintillo fjjrg.gif

Thank you best friend, @fjjrg

Your post has been successfully curated by our Team 5 via @chant at 50%.

ezgif.com-gif-maker.gif

Thank you @steemcurator08 and @chant for you support

 2 years ago 

Las celebraciones de cumpleaños son el día donde nuestros seres queridos nos hacen sentir diferentes con tantas muestras de amor. Mucho éxito en el challenge.

Te invito a ser parte de nuestras redes sociales “Scouts y sus amigos”

Telegram Whatsapp Twitter Discord
Te invito a delegar a nuestra comunidad y así ganar mejores % de votos a favor, además de ganar mejores intereses por tu delegación, si quieres saber más visita el siguiente enlace:
Tutorial para delegar SP.

Te invitamos a seguir las cuentas de Instagram de Steemit, e interactuar a través de ellas

image.png
image.png
image.png
Steem ESP
Steem ENG
Steem IND

Thank you so much my friend @luimer79

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60216.66
ETH 2326.87
USDT 1.00
SBD 2.48