SEC-S13W3- "The Law of Attraction" .

in Scouts y sus Amigos10 months ago

Picsart_23-11-02_02-29-22-520.jpg
Edit by picarts


Salam sejahtera untuk rekan Steemians di Komunitas Scouts y sus Amigos.

Dalam kesempatan ini saya ingin membuat publikasi singkat terkait dengan topik ini. Sebelumnya saya mengajak rekan saya @pandora2010 @drhira dan @moyeon..


Apakah Anda percaya pada hukum tarik-menarik?

magnet-4984057_1280.png
source


Secara psikologis hukum tarik menarik ini dapat terjadi didalam kehidupan kita, meskipun belum dapat dibuktikan secara nyata. Ini adalah tentang apa yang kita pikirkan dan itu yang akan kembali pada kita. Jika kita berpikir baik, maka kebaikan itu akan kembali pada diri kita dan begitu juga sebaliknya.

Saya percaya akan adanya hukum tarik menarik, meskipun saya tidak yakin sepenuhnya. Saya adalah orang lebih percaya pada takdir Tuhan. Apapun yang terjadi pada hidup ini terjadi atas dasar takdir Tuhan, kita hanya perlu berusaha. Baik usaha kita, maka baiklah hasilnya, dan kita tidak akan menghasilkan apapun jika hanya berdiam diri. Dan itulah yang dimaksud hukum tarik menarik dan pemahaman saya.

Apakah Anda menganggap bahwa hal-hal yang dapat kita tarik bergantung pada sikap positif atau negatif kita?

lack-of-competence-7388270_1280.png
source


Ya bisa jadi. Karena setiap orang memiliki kemampuan untuk mewujudkan harapan dan impiannya. Sebelum kita melakukan suatu tindakan, sudah tentu kita akan mengarahkan pikiran kita terlebih dahulu. Disini kekuatan pikiran memiliki peran untuk menentukan keberhasilan dalam usaha kita.

Jika kita bersikap positif kemungkinan kita akan berhasil oleh keyakinan dan usaha sungguh-sungguh yang kita lakukan. Dan sebaliknya jika berpikir bahwa kita akan gagal, maka kegagalan itu akan kita dapatkan akibat sikap kita yang negatif.

Pernahkah Anda mempunyai pengalaman dengan kekuatan pikiran?

Tidak ada pengalaman khusus yang saya ingat terkait dengan hukum tarik menarik ini. Namun bertahun-tahun yang lalu ketika saya memutuskan untuk meninggalkan kampung halaman saya lalu saya merantau ke kota besar.

Ketika itu ada semacam dorongan dalam diri dan pikiran saya untuk terus melangkah maju ke depan. Saya selalu berpikir positif dan mencoba untuk menghilangkan setiap pikiran buruk yang terus meruntuhkan semangat saya kala itu.

Dan alhamdulillah.. Saya berhasil melewati segala tantangan berkat keyakinan dan tindakan positif yang saya lakukan.

Bagaimana Anda menggambarkan orang yang positif?

impossible-6562613_1280.jpg
source


Bagi saya mereka yang selalu memiliki motivasi tinggi dan memiliki komitmen yang kuat untuk terus maju dan melakukan segala upaya untuk mewujudkan impiannya adalah orang yang positif.

Mereka pernah gagal, tetapi mereka tidak pernah menyerah itulah orang-orang yang memiliki mental positif..



SALAM

@chefdanie

ACHIEVEMENT 1

LUCYMssPjPkNSqA4R8GVisGuWmEiTbcWLWDufxa8iJ53FUiV2L9kHKEnuu6UwsBt3cx5E6NcvszNnJfW9jHK1r75pZmy847jKrMG5a7jbq...rNwjABCfyvYfbdAgxnm3wsNki43HvKg7P7WARxDUpLvvmmBBaz3C9R6u4w1ejbfEcD8o8gxPKZxu6Je7uE72y2RVbTvs3EUdVLieGffqKyQg8C3J7SQrNe5yp.jpeg

Sort:  
 10 months ago 

Excelent opinions!

Thank you very much for your visit and comment.
Greetings success my friend

TEAM 5

Congratulations! Your post has been upvoted through steemcurator08. Good post here should be..

Screenshot_20231101_062609_Picsart.jpg

Curated by : @waterjoe

Terima kasih banyak atas dukungan anda Bapak @waterjoe dan sc08.

It is very well written, like you, I also believe that what we think happens, if we think in the right direction that we will be successful, then we will make equal efforts for it and we remain successful.
Good luck with the contest

Hi buddy.. It is fitting that we have the power of mind to determine the direction we want to go. Think positive and make a good effort, then it will lead to something positive as well.

Thank you for your visit and wish you blessings 👏

Hiiiiii
Very well said 🌸

Most welcome

Wah keren sekali uraian kontesnya tentang law if attraction..
Saya setuju pokoknya..

Smoga kembali meraih kesuksesan di week 3 ini ya..
Salam

Terima kasih ibu sailawana telah memberikan dukungan yang luar biasa. Saya juga berharap yang terbaik untuk anda,,
Tetap konsisten dan semangat untuk meraih juara dalam setiap kontes.. 😊

Loading...
 10 months ago 

Hola amigo 👋

Si tenemos buena actitud ante la vida y las situaciones que se nos presentan pues todo fluirá y nos hira de la mejor manera posible. Con nuestra mente podemos atraer muchas cosas que queremos solo es cuestión de saber usarla.

Éxitos en el concurso 🤗

That's right, buddy. It is important to have a positive mind so that we are able to realize our desires with earnest effort.

Thank you very much for your visit,,
Greetings and blessings 😊

Hey friend your article is of high quality and potentials I must say I enjoyed going through your article because it elected me motivated me and inspired me I'm thinking positively

Thanks for sharing wishing you success please engage on my entry https://steemit.com/hive-181136/@starrchris/sec-s13w3-the-law-of-attraction

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59527.28
ETH 2462.24
USDT 1.00
SBD 2.49