You are viewing a single comment's thread from:

RE: SEC-S10W6 | Teach me how to do something with my hands

Dari setiap tahapan yang anda peragakan, sepertinya anda sudah tidak asing lagi dengan memainkan alat musik. Belajar seni atau alat-alat musik, bagi saya memang sedikit berat, apalagi ilmu dan pengetahuan saya tentang alat musik sangat minim. Namun dengan ketekunan dan sabar saya pikir tidak ada yang tidak mungkin. Awalnya memang keliatan sulit, namun jika sudah menguasai semuanya akan terasa idah dan nyaman. So,, belajar, tekun, sabar adalah kuncinya. Terimakasih kawan, semoga sukses dalam kontes hebat ini. Salam

Sort:  

Benar sekali bg. Tekun dan sabar saya rasa adalah kunci untuk memperoleh segala yang kita inginkan. Tidak hanya dalam bermain gitar hehehe

Terimakasih sudah singgah di postingan saya bg 🙏🏻

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.14
JST 0.028
BTC 58471.44
ETH 2587.53
USDT 1.00
SBD 2.44