Steemit-garden comunity : Doing power ups for the future of steemit | 10 % payout to hive-180821

in Steemit-Garden3 years ago

hy sahabatku komunitas #steem-garden sehat selalu dan diberikan kesempatan kesehatan sehingga kita dapat bertemu kembali dalam membuat postingan karya kita masing-masing.

SquareBlend_20221715058834.jpg

dan pada kali ini saya memberitahukan kepda kerabat sahabat semua nya dan alhamdulillah pada hari ini saya bersyukur sekali dapat menerima penghargaan yang luwar biasa ini berkat semua teman-teman dan semua itu saya pergunakan manfaat tersebut untuk Melakukan power up untuk demi masa depan steemit dan dari perolehan suara yang didukung booming01 dan booming04 luwar biasa bisa sangat berterimakasih yang sudah membatu dari semua itu, saya pergunakan sebaik baik mungkin melakukan atau menyalakan steem power dalam angka 267 steem power up kali ini.

Screenshot_2022-01-02-18-33-02-60_40deb401b9ffe8e1df2f1cc5ba480b12.jpg

sahabat semua bisa melihat jumlah steam wallet saat ini berjumlah 267 di dalam dompet sekarang dan disini sekarang sudah menyalakan 267 power terus melakukan untuk peningkatan kekuatan semonga terus berkembang sedikit demi sedikit untuk terus melakukan dalam perjalan untuk kejar power up terus menerus dan tanpa saya tarik sama sekali karna saya yakin kedepan akan ada perkembangan teknologi informasi yang luwar biasa dan terus bertahan dalam perjalan steemit kedepan nya dan bisa membantu sesama member baik pendatang baru maupun kawan-kawan yang sudah bermain pada duluan yang sudah sukses bersama .

kemudian saya meningkatkan seluruh penghasilan saya sekarang ini 165 steem selama sebulan ini saya tidak menarik satupun karna ingin memperkuat akun saya hari ini demi hari untuk terus melakukan powerup.

Screenshot_2022-01-02-18-32-53-23_40deb401b9ffe8e1df2f1cc5ba480b12.jpg

dan di sini saya tahu tentang steemit semakin kita melakukan power up semakin bergerak untuk maju Dan semoga sesuatu hari nanti akan menjadi salah satu media sosial paling populer di dunia steemit.

saya tahu dan sadar bahwa Perjalanan ini masih panjang tetapi semangat dari ketekunan saya satu hari nanti saya akan mencapai cita-cita saya untuk mewujudkan mimpi ini akan berkembang dan lebih maju kedepannya Untuk pencapaian tujuan di steemit.

Screenshot_2022-01-02-18-28-13-32_40deb401b9ffe8e1df2f1cc5ba480b12.jpg

maka pada hari ini saya akan berkomitmen untuk terus melakukan powerup dari setiap yang saya dapatkan baik itu sbd atau steem dengan jumlah sedikit atau banyak maka saya kejar untuk bisa menaikan kekuatan akun dengan cara melakukan power up dari hasil perolehan reward.

dan sangat berterima kasih dalam kehidupan pada malam ini saya ucapkan terima kasih kepada pemain terbaik di platform media sosial ini sukses selalu buat kita semua dan pada postingan kali ini saya beritahukan dalam melakukan power up ketiga kali nya maka kedepan semonga saya terus bisa melakukan kekuatan terus menerus untuk membangkitkan reputasinya sebagai pemain yang baik dan bijak.

Screenshot_2022-01-02-18-32-41-25_40deb401b9ffe8e1df2f1cc5ba480b12.jpg

di hari ini sangat bersyukur sekali dapat menerima penghargaan yang luwar biasa sekali memberikan informasi kepada #steemit tetap melakukan kekuatan akun demi steemit yang kita cintai ini.

Screenshot_2022-01-02-18-33-24-42_40deb401b9ffe8e1df2f1cc5ba480b12.jpg

dan pada malam ini saya sudah bermain dengan jalan yang tepat dalam mengunakan #club5050 dalam satu bulan saya bermain dan sekarang saya berhak untuk mendapatkan #club75 karna saya sudah mencapai dua bulan bermain dan tidak ada penarikan sama sekali karna saya percaya yang bahwa perjalanan kita masih panjang untuk menuju menjadi dolphin itu adalah impian banyak orang akan tetapi bila kemungkinan bermain di steemit untuk melakukan penarikan adalah jalan yang salah dan kurang tepat karna di sini saya tau dengan ada nya kekuatan steem power semakin mudah kita mendapatkan dukungan itulah salah satu jalan yang tepat dan bisa membantu kepada komunitas dan juga kepada member yang bisa kita bantu pertolongan , semonga saja semua steemian mendapatkan dukungan dari @steemcurator01 dan @steemcurator02 yang baik untuk peningkatan kekuatan akun steemit.

Cc: @vipnata ADMIN #club100😃✔ @lachicarebelde MOD #club5050😃✔ @liasteem MOD @allahnawaz03 MOD resp f/control #club50 75

IMG_20211128_183159.jpg

Sort:  

@tipu curate

Holiss...

 3 years ago 

Thank you so much 😊
#club5050
#club75
#club100
😊

 3 years ago 

100.0% уникальности текста (uniqueness of the text)
Здравствуйте. Это полуавтоматическая проверка уникальности сервисом content-watch. Пожалуйста, сообщайте о неточностях. Уникальность вашей статьи согласно сервиса content-watch.ru равна: 100.0%

Hello. This is a half-automatic uniqueness check by the content-watch service Please report any inaccuracies The uniqueness of your stat th according to the content-watch.ru service is equal to: 100.0%

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 58044.48
ETH 2352.63
USDT 1.00
SBD 2.36