Steemit Garden Community: melakukan kegiatan rumah dan mengambil hasil pemotretan kebun pepaya /10% payout to Steemit-Garden

in Steemit-Garden3 years ago (edited)

Hy sahabatku semuanya hari ini, hari yang tidak ada kegiatan sama sekali setelah saya duduk di rumah dan melakukan pekerjaan rumah dan melakukan hal-hal yang baik tentu saja sangat senang bila ada harapan baru saat berkerja demi sedikit dalam membangun kembali . sangat luwar biasa dan hari ini saya bangun pagi berangkat dari rumah untuk melakukan pekerjaan mengambil sebuah photo Dalam situasi hari yang sejuk dengan rasa senang melihat keadaan saat ini penuh kehujanan membuat kami merasa sejuk dengan tanpa ada kendala yang lebih pahit terasa indah dan sensasi rasa unik untuk mengontrol diri sendiri. Setelah melihat situasi di rumah ibu saya melakukan pekerjaan memasak dan mengobrol dan menceritakan sedikit pembahasan cerita tentang keberadaan saat ini , makanan apa yang harus di masak untuk makan di sore ini dan teryata ibu saya memasak sebuah hidangan spesial dengan membuat kopi dan menggoreng ikan dan saya ikut dalam membantu karna saya di rumah selalu hadir untuk membantu walau saya laki tetap menjaga keluarga . Dan setelah itu adik perempuan siap siap berangkat kerja untuk melakukan pekerjaan menjahit baju karna beliau suka dengan perkejaan jahitan mesin kilang. Setelah itu saya melanjutkan ke kedai mencari minum kopi untuk melepaskan rasa diri menjadi tenang dalam jiwa yang nyaman Toleransi kehidupan kita beradaptasi dengan kehidupan yang baik harus memiliki karakteristik pemikiran yang bersih dan hati yang baik Melihat ada salah satu tanaman yang subur dan makmur dan memiliki buah yang banyak dan batang yang besar yaitu pohon pepaya yang berada di salah satu halaman kampung saya saat ini dan saya ikut dalam mengambil foto tersebut dan terlihat menarik sekali sekaligus banyak menanam juga , dan pengambilan foto ini dengan mengunakan kamera handphone saya sendiri dengan kejenuhan warna editan galeri sendiri dengan kamera 13 megapixel. Saya dapat meningkatkan sedikit steem di bulan November dan Desember dan hari ini saya akan menyalakan kembali pada Januari tahun baru ini dengan penukaran Nilai tukar antara steem dan SBD sangat untuk berinvestasi kemajuan steem di masa depan. Dan hari ini saya akan mencoba untuk terus melakukan kekuatan akun saya untuk postingan kedepan nya menyalakan steem power hasil yang diperoleh hasil pendapatan semua nya itu . Saya tidak tahu seberapa baik Januari akan berjalan dengan powering up steem, untuk itu tergantung pada imbalan yang saya dapatkan hari ini posting yang saya tulis, dan berapa banyak posting yang saya tulis. Saat ini, saya masih meningkatkan 100% hadiah saya untuk mencoba mengembangkan akun saya demi masa depan . Ini memberi saya suara yang lebih besar untuk digunakan saat membuat posting di steem dan terus mencoba meningkatkan reputasi akun menjadi #club100 dan saat ini saya masih berada di lebel #club5050 dan saya akan berusaha untuk mencapai impian menjadi #club100 hasil rewards . Demikianlah pada kesempatan kali ini . Senang bisa berbagi dengan kalian sahabat steemian untuk mewujudkan impian kita menjadi platform terbaik di steemit . Terima kasih kepada @steemcurator01 dan @steemcurator02 atas supportnya. Saya sedang berjuang menjadi yang terbaik tetap dalam melakukan kekuatan akun investasi masa depan di tahun 2022 berkat tahun baru .

Cc: @vipnata ADMIN #club100😃✔ @lachicarebelde MOD #club5050😃✔ @liasteem MOD @allahnawaz03 MOD resp f/control #club50 75
Sort:  

Amazing post, my friend, I wish you all the best, my friend.

 3 years ago 

Thank you friends for coming and providing good support for me today, congratulations to friends who are always there to accompany me.😍
#club5050

@tipu curate

Holisss..
Feliz año nuevo 💖😀

 3 years ago 

Thanks for your beautiful post and I'm happy that @steemcurator01 supported your post!

 3 years ago 

thank you friend for visiting I am happy to be able to grow little by little to grow steem power thanks to @steemcurator01 @sarang-180821.
#club75
#club100
for the future of steemit😊🥰🥰

 3 years ago 

100.0% уникальности текста (uniqueness of the text)
Здравствуйте. Это полуавтоматическая проверка уникальности сервисом content-watch. Пожалуйста, сообщайте о неточностях. Уникальность вашей статьи согласно сервиса content-watch.ru равна: 100.0%

Hello. This is a half-automatic uniqueness check by the content-watch service Please report any inaccuracies The uniqueness of your stat th according to the content-watch.ru service is equal to: 100.0%

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 58167.25
ETH 2358.72
USDT 1.00
SBD 2.36