Community Steemit-Garden : memenangkan penghargaan lomba di kecamatan paya Bakong #club75

in Steemit-Garden2 years ago
ٱلسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ ٱللَّٰهِ وَبَرَكَاتُهُ

Community Steemit-Garden

IMG20220509153155.jpg

Membawa keberkahan juara lomba

Hello sahabat rekan "steemianku", Minggu 09/05/2022. Pagi ini Saya harap semua orang baik-baik saja hari ini pada bulan Syawal Sebenarnya yang ingin saya sampaikan adalah suatu kehormatan untuk hari ini menjadi bagian dari komunitas yang telah membantu kepada pemain pemula seperti saya ini dan saya pasti akan memberikan konsistensi terbaik saya saat saya maju di Komunitas Steemit.

IMG20220509153104.jpg

Alhamdulillah pada kesempatan kali ini saya dan bersama adik saya mendapatkan penghargaan yang luar biasa ini atas apa yang kami dapatkan adalah sebuah perolehan kejuaraan dalam perlombaan cabang anak-anak yang mengikuti tentang pelajaran yang diberikan tingkat hafalan.

IMG20220509160143.jpg

Foto bersama kebanggaan orang tua

saya mencoba mengejar dan mencari sebuah pengalaman mencari sebuah pendidikan adalah hal yang sangat sulit bagi kami untuk melakukan dan memberikan hasil yang baik atas juri juri yang sedang menilai kepada kami dengan semaksimal mungkin dan alhamdulillah kami sudah mendapatkan semua ini dengan perolehan juara dua pada hari ini.

IMG20220509151757.jpg

Bersama ketua perlombaan kopi hitam

Semoga kita sama-sama diberikan kesempatan dan kesehatan bagi kita semua di hari "raya idul Fitri yang ke kedelapan hari" semonga apa yang kita rencanakan kedepannya semonga kita menjalani hidup kembali di tahun 2023.

Saya melampirkan perkenalkan diri saya untuk bisa mengenal lebih dekat

https://steemit.com/hive-172186/@steem-wariors/achievement1-introduceyourself-by-steem-wariors

Terimakasih untuk semua nya dan semonga menjadikan keberkahan untuk kita semua amin dan terimakasih banyak yang tak terhingga salam kepada kreator komunitas steem-garden yang terbaik.

Sort:  
 2 years ago 

Thanks for your story. And thank you for working in our community.
#club75

 2 years ago 

Sama-sama sahabatku

 2 years ago 

Sama-sama sahabatku @hive -180821
#club75

 2 years ago 

Congratulations, your post has been upvoted by @scilwa, which is a curating account for @R2cornell's Discord Community. We can also be found on our hive community & peakd as well as on my Discord Server

Manually curated by @abiga554
r2cornell_curation_banner.png

Felicitaciones, su publication ha sido votado por @scilwa. También puedo ser encontrado en nuestra comunidad de colmena y Peakd así como en mi servidor de discordia

 2 years ago 

Terimakasih atas dukungan nya @scilwa 🤝☺️🙏
#club75
#club100

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 65668.23
ETH 2619.57
USDT 1.00
SBD 2.65