club75 | steemit-garden | mengunjungi ke taman gunung salak puncak hill resto || by @steem-wariors

in Steemit-Garden2 years ago

Saya terus mengundang semua orang untuk menjadi bagian dari club5050 #club75 dan #club100 dengan cara ini mereka dapat meningkatkan keuntungan mereka! Ini adalah peluang bagus untuk berinvestasi di masa depan anda sendiri,di platform steemit. alhamdulillah saya sudah berada dalam #club75 dan saya terus menunggu kedatangan menjadi bagian #club100 pada bulan selanjutnya. Insyaallah.

Jadi bertemu kembali di komunitas #Steemit-garden mungkin di pagi yang cerah ini saya bangun melakukan kewajiban saya sebagai seorang muslim untuk sholat lima waktu di pagi hari saya bangun dengan alarm yang berbunyi di nada ponsel saya sendiri.Saya berangkat dari rumah ke masjid untuk bisa sholat berjamaah seperti biasa setiap saat sepanjang hari.

IMG20220619171718.jpg

Sebuah perjalanan hari yang sangat melelahkan sekali mungkin dengan saya berbagi pada hari ini saya pergi dari rumah menuju ke lokasi tentu itu bukan mudah yang bisa lakukan dalam perjalanan ke sana dan sekarang saya melanjutkan kembali dalam membuat postingan pada kali ini.

Siang itu saya bersama kawan saya mengunjungi ke tempat minggu (19/06/2022), saya parkir Honda dengan puluhan kendaraan roda empat dan dua memenuhi halaman parkir. Mereka datang dari berbagai daerah di Aceh Utara, Bener Meriah, Aceh Tengah, Bireuen dan Kota Lhokseumawe bahkan juga terdapat dari berbagai daerah lain nya Jawa maupun luar negeri.

IMG20220619171855.jpg

IMG20220619171839.jpg

IMG20220619160029.jpg

IMG20220619152716.jpg

Untuk menuju lokasi ini bisa kita pergunakan lajur lintas Medan-Banda Aceh, setiba di Simpang PT Kertas Kraf Aceh, ikutilah jalan itu. Jalanan lurus dan mulus mengantarkan kamu tiba ke lokasi.

Tempat wisata ini sudah lama sudah di buka tetapi saya belum tau seberapa mendetail tentang sejarah. spanduk di area masuk Puncak Hill yang mengingatkan pengunjung pencegahan covid-19 serta disediakan tempat cuci tangan.

Maka pada kesempatan kali ini berikan kesempatan untuk bisa dapat yang baik untuk dapat saya bagikan kepada teman teman semua dan mungkin hari ini diberikan kesempatan kembali tetap melanjutkan perjalanan aktif di komunitas steem-garden.

Tentang alam penuh dengan kata kata bersyukur dengan mewakili cinta terhadap bumi ,alam menyimpan semuanya dengan lingkungan indah dan mewah.

IMG20220619152712.jpg

IMG20220619151035.jpg

IMG20220619171652.jpg

IMG20220619152707.jpg

Hari yang indah membuat rasa cinta terhadap lingkungan adalah sebuah bentuk cerminan dari saya untuk hidup dengan kehidupan indah nya alam menghiasi dunia ini menjadikan tempat ini bentuk cerminan kita di dunia nyata tak habis ku buat menjadikan saya percaya diri terhadap lingkungan yang bersih.

Secara pribadi saya sendiri berjuang keras untuk bisa membangkitkan semangat dalam melakukan postingan kali ini untuk kekuatan akun menjadikan lebih baik untuk kedepannya dan semua berkat dan kesabaran adalah jalan menuju sukses kita bersama dan saya rasa dengan ada nya dukungan reward baik sedikit atau pun banyak saya akan menyalakan semua lampu untuk kekuatan saya kedepan nya steemit dan saya mengajak teman untuk dukung saya terus mudahan bisa membantu dan saling support dan saya menyakinkan benar-benar menjadi steemit yang bermanfaat bagi kita semua.

Saya melampirkan perkenalkan diri saya untuk bisa mengenal lebih dekat

https://steemit.com/hive-172186/@steem-wariors/achievement1-introduceyourself-by-steem-wariors

Terimakasih untuk semua nya dan semonga menjadikan keberkahan untuk kita semua amin dan terimakasih banyak yang tak terhingga salam kepada kreator komunitas steem-garden yang terbaik.

Screenshot_2022-06-19-23-36-29-27_3d9111e2d3171bf4882369f490c087b4.jpg

Special Thanks to:
@pennsif
@hive-180821
@vipnata
@lachicarebelde
@liasteem
@allahnawaz03

Sort:  
 2 years ago 

Thankyou verymuch for your beautiful post and amazing photos!
#club75

 2 years ago 

thank you for the good comments good community friends
#club75

 2 years ago 

The journey is very beautiful, the landscape is amazing, I like it, we must continue to believe and support Steemit, a lot of patience and dedication to achieve our goals!

Greetings and blessings.

 2 years ago 

Thank you so much 🙏🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 62980.19
ETH 3123.74
USDT 1.00
SBD 3.87