SEC | S13-W4 - “Time for my Daily Menu Delights”

in Steemit Iron Chef9 months ago

Sahabat steemit semuanya salam sukses selalu buat anda semuanya dimanapun anda berada....


SEC  S13-W4 La hora de mis Delicias del Menú DiarioThe time of my Daily Menu Delights.png

Edit by Canva

Berbicara tentang makanan merupakan sebuah hal yang sangat menarik dan sebelum melanjutkan saya ingin mengundang sahabat steemians @aaliarubab, @suboohi dan @vivigibelis untuk berpartisipasi dalam challenge "SEC | S13-W4 - “Time for my Daily Menu Delights”.

Hari yang sangat menyenangkan ketika saya bisa bergabung disini untuk membahas tentang menu makanan yang kita nikmati sebagai bagian yang tidak mungkin lepas dari kehidupan kita. Dimana saya sebagai seorang yang membutuhkan energi untuk bisa melakukan tugas dengan sebaik-baiknya. Sarapan pagi dengan menu sederhana yang di masak pada pagi ini. Ikan segar yang saya beli di pasar merupakan menu sarapan pagi pada hari ini.

Menikmati sarapan pagi dengan ikan yang dimasak dengan tumis aceh yang sangat enak untuk dinikmati bersama di pagi hari. Ikan segar dengan tambahan rempah dan bumbu yang indentik dengan masakan aceh pada umumnya. Yang sudah tentu membuat siapapun yang menikmati masakan aceh ini, akan timbul selera untuk menikmatinya.


IMG_20231108_071532.jpg

Ikan tumis menu khas Aceh


IMG_20231108_071519.jpg

Sepiring Nasi dan tumis ikan masakan khas Aceh

Pada siang hari hari ini saya mencoba menikmati masakan aceh lainnya yang berbahan dasar bebek yang masih muda. Bebek yang dimasak dengan bumbu khas aceh lainnya tentunya akan membangkitkan selera saya ketika akan menikmati makan siang. Dan namanya "masak puteh bebek". Tentunya menu yang sangat khas ini selain untuk membangkitkan selera makan siang kita. Juga akan membuat asupan gizi yang baik bagi saya. Dan masakan yang dimasak dengan bumbu khas aceh ini, tentunya juga bermanfaat bagi tulang saya. Bebek muda sangat dianjurkan untuk dinikmati bagi orang yang pernah mengalami masalah tulang. Begitu juga dengan saya yang pernah mengalami patah tulang akibat tabrakan memang sangat dianjurkan untuk menikmati bebek muda, apalagi dengan menu khas aceh yang memang cukup nikmat untuk dinikmati.


IMG_20231108_131545.jpg

Nasi putih dan Masak putih daging bebek


IMG_20231108_132309.jpg

Untuk makan malam saya tidak lagi memasak ataupun istri saya tidak memasak untuk makan malam, namun menu yang sudah tersedia akan kami nikmati sebagai menu makan malam yang juga dilengkapi dengan buah-buahan sebagai pelengkap makan malam kami.

Importance of eating at the same time for our body

Mengatur waktu menikmati makanan dengan sebaik mungkin yang tentunya akan berpengaruh pada pola hidup kita. Ketika kita mengatur waktu makan yang teratur dan pola makan yang baik, akan membuat tubuh kita menjadi lebih sehat dan tetap bersemangat dalam melaksanakan aktivitas yang menjadi sebuah rutinitas saya sebagai seorang yang mempunyai untuk mendidik dan juga memimpin sebuah sekolah dasar.

Appropriate time for each meal.

Waktu makan saya yang memang diatur dengan sebaik mungkin dengan rincian sebagai berikut :

  • Sarapan pagi pada pukul 07.00 pagi.
  • Makan Siang pada pukul 01. 00 siang
  • Makan Malam pada pukul 06.00 malam.

Dengan jadwal tersebut membuat tubuh saya akan semakin baik, dan saya menghindari makan pada malam hari di atas pukul 08.00 malam. Karena tidak baik bagi kesehatan tubuh saya di usia yang sudah lima puluh tahun.

Terimakasih kepada semua sahabat steemit yang telah singgah di post saya. Salam @muzack1.

Sort:  
 9 months ago 

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.


This is a manual curation from the @tipu Curation Project.
Also your post was promoted on 🧵"X"🧵 by the account josluds

@tipu curate

Loading...
 8 months ago 

Hello friend, I always comment to Indonesian users how striking their meals look, how appetizing they look, that fish with spices provokes me to eat it, a breakfast that reminds me of the fishermen of my villages, hard men of the sea who always eat plenty of fish.

Lunch was duck with spices and wow I love the presentation of the rice in the banana leaf so typical of there, wow tremendous menu.

 8 months ago 

In Indonesia, many cooking menus use spices and of course there is no menu that does not use spices which have a distinctive taste. Thank you for your support give

TEAM 2

Congratulations! This post has been upvoted through Curation Team#2. We support quality posts , good comments anywhere and any tags.
Curated by : @fombae

 8 months ago 

Thanks you for support

 8 months ago 

Menikmati nasi putih dengan menu masak daging bebek putih mengundang nafsu makan saya tentu ini akan saya suruh istri untuk membuat masakan seperti ini

 8 months ago 

terimakasih atas support yang anda berikan, jangan lupa ajak kami menikmatinya

 8 months ago 

Of course, we will arrange the right schedule so that everyone can attend

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66372.71
ETH 3445.12
USDT 1.00
SBD 2.63