Daily Menu Delicacies date 26-11-2023 || "Delicious yellow rice menu"

in Steemit Iron Chef6 months ago
Note: 25% reward set to @null and 10% donation to @steemit-ironchef

IMG_20231126_160809.jpg



Steemit Iron Chef
Delicious yellow rice menu


Halo teman semua pecinta makanan


Beberapa hari yang lalu hingga saat ini merupakan musim hujan dan saya harus memilih beberapa makanan untuk sarapan ku karena saya sangat malas keluar rumah untuk mencari sarapan, karena kondisi hujan ya saya harus sarapan dengan makanan sederhana yang ada di toko saya karena dengan beberapa makanan saya sudah bisa beraktivitas seperti biasanya

IMG_20231126_074043.jpg

Saya mengambil beberapa kue di toko Baraqah cell yaitu kue Sari gandum dengan harga 2.000 dan kue super o dengan harga 1.000 juga kue wafello dengan harga 2.000 ini sarapan saya di musim hujan ini dan berharap bisa menikmati dengan nikmat di tambah dengan secangkir coffeemix yang nikmat kemudian saya celupin ke dalam secangkir coffeemix dan saat itu terasa perpaduan antara coffee dan kue sangat mengesankan

Namun di antara 3 kue ini saya yang biasa makan pagi hari adalah kue superco karena kue ini sangat terasa di perut saya sama hal nya dengan roti unibis gula



Siang hari masih dengan suasana hujan saya tidak bisa belanja di pasar sehingga istri saya tidak bisa masak hari itu akibat hujan lebat dan berkepanjangan namun saya tidak khawatir karena di desa saya lancang Barat dusun kede blang ada acara maulid dan kebetulan dusun Tanjong tempat saya tinggal ada undangan untuk menikmati nasi maulid di menasah

IMG_20231126_120415.jpg

Saya sudah terbiasa makan siang sekitaran jam 12:00 supaya pencernaan saya bekerja dengan normal dan tentunya saya memilih makanan yang enak dan nikmat yaitu nasi kuning campuran menu di antaranya ada ikan bandeng masak merah kemudian telur sambal juga ayam masak merah ini benar-benar membuat makan siang saya semakin gairah

Sebenarnya makan siang saya tidak terbiasa dengan menu yang banyak akan tetapi karena ini maulid kami sudah biasa makan menu banyak dan nikmat dan kami berbagi dengan sesama seperti tetangga dan orang-orang di desa sebagai bentuk rasa terima kasih kami



Makan malam merupakan suatu kebutuhan bagi saya hampir setiap malam saya merasakan kelaparan ada juga di awal malam juga di tengah mal sebelum tidur namun saya tidak makan nasi karena tentang kesehatan saya dan akan di serang penyakit gula oleh karena itu saya makan kue coklat yang saya beli di alfamart untuk makan nikmat saya

IMG_20231126_192239.jpg

Saya hanya makan dua kue ini yaitu silverqueen dan coklat tango ini akan membuat saya semangat dalam melayani pelanggan di toko namun saya perlu juga sebotol minuman yang menemani makan saya yaitu teh fruit tea di mana minuman ini hampir sama dengan teh namun sedikit ada rasa coklat di ujungnya sehingga terasa nllbih nikmat

Hanya ini yang bisa saya bagikan pada kesempatan ini semoga kalian suka sampai jumpa di postingan selanjutnya

Saya turut mengundang teman untuk membagikan menu hari lezat nya yaitu @enamull7 @chant @fantvwiki atas kehadiran nya kami ucapkan terima kasih



Picsart_23-09-06_01-54-12-242.png

Regards

@itikna09

ABOUT ME

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here
Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Loading...
 6 months ago 

Hola amigo un día lluvioso para comenzar el día con una buena taza de café un gran almuerzo para mantener nuestra barriguita full y una cena muy ligerita
Gracias por compartir tu menú con todos

 6 months ago 

Choosing a delicious menu is certainly my choice so all these menus are very tasty

Thank you very much for visiting my blog hopefully healthy and happy always friend

 6 months ago 

Hola amigo me divertí muchísimo con cada uno de tus platos sobre todo con los de chocolate... Me fascina este último...

Y el almuerzo con la combinación de todos los ingredientes... Una exquisitez...

 6 months ago 

The last menu is a light meal menu I like like that and of course it is very delicious

Thank you very much for visiting my blog friend I hope this menu can be tried

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68539.09
ETH 3904.12
USDT 1.00
SBD 3.62