You are viewing a single comment's thread from:

RE: Steemit Engagement Challenge S11W5 - “Flavors and Traditions”

in Steemit Iron Chef11 months ago

Tuan @patjewell

Orang Afrikaner mempunyai cara mereka sendiri dalam memasak apa yang disebut dengan: Kari dan Nasi.

Melihat semua jenis kari yang anda tampilkan disini - membuat saya merasa ingin berada di Afrika Selatan bersama menikmati semua kuliner tersebut.

Saya bahkan ingin meminjamkan resep yang anda bagikan disini, dan ingin menyuruh istri saya untuk mencoba memasak dengan resep tersebut.

Sepertinya besik saya akan menikmati masakan kari ala tradisional Afrika Selatan. Dan besok istri saya akan menghidangkan saya kari dengan resep yang anda berikan.

Terima kasih untuk resep kari, dan terima kasih telah menyebut saya dipostingan anda.

Good luck tuan @patjewell 👏

Sort:  
 11 months ago 

Pleasure! It is always nice to read such inspiring comments.
Keep it up!

Pasti akan saya lakukan, tuan @patjewell

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 64385.10
ETH 3209.83
USDT 1.00
SBD 2.49