Daily Menu Delicacies date (22/09/2023) : "Platos saludables y favoritos"

in Steemit Iron Chef9 months ago

Picsart_23-09-22_19-36-24-865.png
edit by picarts


Salam hangat sahabat ku di komunitas Steemit Iron Chef.

Saya senang dapat kembali hadir disini untuk menceritakan sedikit pengalaman. Saya hari ini tentang masakan apa saja yang saya nikmati hari ini. Tentu setiap hari kita miliki kejutan kecil untuk menyiapkan aneka makanan mulai dari pagi hingga malam hari.

PAGI HARI

Pagi ini saya menikmati sarapan saya berupa kue donat seukuran 10 cm 😊. Ini terlihat lebih besar dari ukuran donat biasanya. Saya membeli donat ini di toko kue di sekitar rumah dengan harga 1 Steem untuk satu potong donat. Jadi saya hanya membeli 3 potong saja untuk saya nikmati bersama istri dan anak saya di rumah.

`Ada tiga jenis donat yang terlihat pada gambar. Rasa keju, seres dan juga coklat. Saya lebih suka untuk menikmati donat dengan topping keju, sementara gadis kecil saya di rumah lebih tertarik dengan donat coklat. ❤️

IMG_20230922_075259.jpg
kue donat


SIANG HARI

Untuk makan siang, istri saya menyiapkan sayuran kesukaan saya. Ini adalah sayur daun ubi masak gulai. Sedikit tambahan santan kelapa membuat sayuran ini terasa lebih gurih. Sementara warna kuning dihasilkan dari bumbu halus yang dicampur sedikit kunyit. Saya pikir ini menu makan siang yang sempurna untuk dinikmati bersama nasi putih hangat.

IMG_20230922_125416.jpg
sayur ubi gulai


PETANG HARI

Sementara di sore hari saya hanya menikmati makanan ringan berupa kue potatoes. Ini sejenis keripik renyah yang terbuat dari kentang dan dicampur dengan tepung gandum. Rasanya sangat gurih dan enak. Saya membelinya di toko kue seharga 0,5 Steem untuk satu bungkus kecil. Sebenarnya ada bungkusan besar seharga 4 Steem. Tetapi saya tidak tertarik untuk makan terlalu banyak sore ini.

IMG_20230922_165349.jpg
keripik potatoes


MALAM HARI

Nah untuk malam hari ini seperti biasanya saya melakukan aktivitas berjualan di toko. Saya memasak mie dengan beberapa menu seperti udang, cumi-cumi dan juga daging. Namun malam ini seorang sahabat membawa beberapa ekor ikan tuna untuk dimasak bersama mie aceh tumis. Jadi saya segera menyiapkan resep terbaik untuk memasak mie ikan tuna. Dan saya membuat satu porsi untuk saya nikmati sendiri sambil melayani pembeli.

IMG_20230922_215210.jpg


IMG_20230922_215323.jpg
saya dan kreasi mie ikan tuna


Nah teman-teman cukup disini untuk kali ini, saya ingin mengundang sahabat @sailawana @dederanggayoni @ dan juga @pandora2010 untuk berbagi menu masakan hari ini. Terimakasih 🙏

SALAM

@chefdanie

ACHIEVEMENT 1

LUCYMssPjPkNSqA4R8GVisGuWmEiTbcWLWDufxa8iJ53FUiV2L9kHKEnuu6UwsBt3cx5E6NcvszNnJfW9jHK1r75pZmy847jKrMG5a7jbq...rNwjABCfyvYfbdAgxnm3wsNki43HvKg7P7WARxDUpLvvmmBBaz3C9R6u4w1ejbfEcD8o8gxPKZxu6Je7uE72y2RVbTvs3EUdVLieGffqKyQg8C3J7SQrNe5yp.jpeg

Sort:  

TEAM BURN

Your post has been successfully curated by @inspiracion at 45%.

Thanks for setting your post to 25% for @null.
We invite you to continue publishing quality content. In this way you could have the option of being selected in the weekly Top of our curation team.

team burn.png

Burning STEEM by sending it to the @null account helps reduce the supply of STEEM and so increase its price.

 9 months ago 

Thank you very much for your support and great TEAM BURN 👏

 9 months ago 

Wah wah kapan saya bisa icop2 mie buatan cgef danie lah.. cukis bro @chopper46..

Bisa digojekin ke lhokseumawe gak ya??

Anyway sukses untuk kontesnya..

 9 months ago 

Haha.. Terimakasih banyak atas kunjungan dan dukungan anda ibu @sailawana, 😊

Insya Allah jika ibu berkesempatan berkunjung ke wilayah barat, saya akan menyiapkan sajian istimewa 😇

Ditunggu partisipasinya..

 9 months ago 

Hola querido amigo.
La verdad es que no he probado la dona de queso, pero tienen una pinta deliciosa.

Aquí a este tipo de dona la llaman bomba.

Se ve deliciosa tu comida 😋
Deseo que Dios siga bendiciendo sus alimentos.
Muchas bendiciones..🙏🏻

 9 months ago 

Waw.. BOM sounds even more fantastic huh ☺️
It is interesting to know various cuisines from other countries..

Thank you very much for your visit and support, blessings also to you my best friend 🙏

Menu yang sangat lezat ya, dan yang paling menarik disin adalah mie ikan tuna, cukup kreatif saya rasa dan pantas dicoba. Terima kasih atas sharing nya

 9 months ago 

Terima kasih banyak ibu @dederanggayoni atas kunjungan anda..
Ini menu yang jarang kita temui karena jarang sekali gerai mie aceh yang menyediakan ikan tuna sebagai menu favorit.
Saya tunggu partisipasi anda 😊
Selamat malam 🙏

Loading...
 9 months ago 
Greetings Chef @chefdanie!

Thank you for being part of the community, we look forward to continue enjoying your delicacies and eventualities in your meals.

solosteemit
|
steemeng
|
steem.ind
|

Greetings.

 9 months ago 

Terima kasih banyak..

 8 months ago 

Saludos amigo.

Es bueno verte participando en esta dinámica y Compartiendo tus platillo con nosotros es muy bueno conocer la cultura gastronomica de tu país Indonesia

Todo luce muy bueno, provocativo y delicioso, Los fideos de la foto final debe ser el platillo que más vendes porque se ve increíble. Te deseo buena suerte en tu emprendimiento.

Bendiciones

 8 months ago 

Thank you very much buddy for visiting my article and providing interesting support.
I am happy to be able to share the food and culture in our country.

It is true that the bottom picture is the most popular traditional noodles here.

Blessings also for you 👏

 8 months ago 

Te caracteriza por presentar excelente comidas, tus fideos me encanta,😋

 8 months ago 

Terima kasih banyak atas kunjungan dan dukungan anda..
This is my favorite homemade noodle 😊

Salam sukses 👏

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 71227.76
ETH 3816.97
USDT 1.00
SBD 3.43