Daily Menu Delicacies date 10-11-2023 : "The sweetness of honey papaya"

in Steemit Iron Chef11 months ago

Picsart_23-11-10_22-05-55-172.jpg
edit by picarts


Salam koki tersayang...

Kembali bersama saya @chefdanie dalam topik "daily Menu Delicacies"..

DiHLrjiPetHt6ciV9azim9NPHuTMQ59H51nYE8xqo83cHxoWjkEXJT9iFny5FDK6V87zhnX5kJcSGE6ahn1RouZuijdX8aHZSZuNzNLrHL...5JkLh48hmSy2Vocb8Q1ZmVRFSQE6pKeyXuZTkTt2EgzjyyZw14xbJEQeSpMhQGMsjfy2JgnjmiZATtiTZUt9hdaNJ5oWr4DTthVH964jvSwCVZQRoyCX3KLi6i.png

Untuk pagi ini tidak ada sarapan istimewa. Diluar rumah hujan turun dari semalam.. Aku memutuskan untuk menyiapkan sarapan ku di dapur. Kebetulan di kulkas ada mie instan dan beberapa ekor udang sisa kemarin yang aku beli dari pasar.

Aku segera menghidupkan api kompor dan memasak mie goreng udang. Hanya sepuluh menit masakan ku sudah siap. Aku juga menyiapkan satu porsi lagi untuk istri ku yang baru selesai memandikan anak gadis kesayangan ku.

IMG_20231110_065205.jpg
sarapan


Siang ini aku merasa kurang enak badan. Jadi selera makan ku juga ikut down. Biasanya aku makan nasi putih dengan aneka lauk, tetapi hari ini aku merasa bosan untuk menikmati makanan seperti biasanya.

Aku hanya menyiapkan secangkir susu panas dan sebungkus kecil keripik singkong balado. Plus dua bungkus kecil kacang toujin sudah cukup untuk menemani makan siang ku hari ini.

IMG_20231110_115328.jpg
makan siang


Sore hari aku merasa kelaparan. Soalnya tadi siang aku tidak makan nasi jadi sekitar pukul 15:30 pm aku merasa lapar. Aku memesan satu porsi besar mie rebus plus seafood di toko makanan di samping rumah.

Biasanya aku menyiapkan sendiri, tetapi hari ini aku tidak bekerja memasak di toko. Sesekali tidak ada salahnya membeli makanan di tempat lain.

IMG_20231110_155239.jpg
mie rebus seafood


Sekitar Pukul 19:00 aku membuka kulkas dan ku lihat ada buah pepaya yang warnanya sangat menggoda. Ini adalah pepaya madu yang aku beli dua hari yang lalu di pasar. Setelah dua hari aku simpan, ternyata warnanya bertambah merah merona.

Secangkir kopi sachet dan sebungkus keripik potato melengkapi hidangan penutup malam ini..

IMG_20231110_191043.jpg


Saatnya mengundang sahabat @dhira @isya-rehman dan @qadhafi untuk berpartisipasi dalam dinamika indah ini.. Terimakasih

Semua gambar adalah dokumentasi pribadi diambil dengan perangkat smartphone Redmi not 11 pro 4G dan eksklusif untuk Steemit Iron Chef..

SALAM

@chefdanie

ACHIEVEMENT 1

LUCYMssPjPkNSqA4R8GVisGuWmEiTbcWLWDufxa8iJ53FUiV2L9kHKEnuu6UwsBt3cx5E6NcvszNnJfW9jHK1r75pZmy847jKrMG5a7jbq...rNwjABCfyvYfbdAgxnm3wsNki43HvKg7P7WARxDUpLvvmmBBaz3C9R6u4w1ejbfEcD8o8gxPKZxu6Je7uE72y2RVbTvs3EUdVLieGffqKyQg8C3J7SQrNe5yp.jpeg

Sort:  
 11 months ago 

Sus comidas se ven deliciosa, aunque no las he comido lo felicito por su esfuerzo chefdanie, éxito en todo y Dios te bendiga.

 11 months ago 

I think you should give it a try buddy.. It is a tasty food and rich in nutrients that are very important for the body.

Greetings and blessings my buddy 👏

 11 months ago 

Hola amigo, que rico y apetitosos se ven tus platos... La lechoza me encanta que la presentes, es un digesivo a mi siempre me ayuda...

 11 months ago 

I always consume papaya fruit when the weather is hot because this can help digestion work properly.

Thank you for visiting and best wishes buddy 👏

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 11 months ago 

Terima kasih

Loading...
 11 months ago 

Saludos amigo

Gracias por compartir un poco de la gastronomía de su país Indonesia.

Es bueno poder conocer un poco de las comidas que hace durante el día.

A mí también me gusta mucho de la lechosa la verdad es que es una fruta muy sanadora y con muchos beneficios para la salud.

Muchas bendiciones amigo y gracias por compartir con nosotros su menú del día

 11 months ago 

It is very important to consume fruits like papaya that I share. This is important to facilitate our digestion.

Thank you very much for visiting and commenting.. Greetings and blessings buddy 👏

 11 months ago 

Me encanta el color de la papaya, se nota que su sabor estuvo bastante dulce y jugosa☺️

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 61472.96
ETH 2381.86
USDT 1.00
SBD 2.56