Daily Menu Delicacies 13/10/2023 || Delicious menu today

in Steemit Iron Chef10 months ago

Picsart_23-10-13_15-33-11-578.jpg
Desain with picarts


Halo semuanya.. Berjumpa kembali dengan saya @chefdanie dalam topik Daily Menu Delicacies.

Pagi ini saya merasa beruntung sekali. Selesai mandi dan menyikat gigi lalu saya ke dapur dan ternyata di meja makan sudah tersedia sarapan yang sangat lezat. Saya beruntung memiliki istri yang pandai memasak dan menyiapkan makanan enak setiap hari. Dan tentu saja sangat bervariasi dalam menyediakan makanan supaya tidak mengundang rasa bosan.

Ada bubur ketan yang dipadukan dengan kuah durian manis. Saya pikir untuk menikmatinya semangkuk kecil untuk menambah energi di pagi ini.

IMG_20231013_072917.jpg
sarapan pagi


Pukul 11:00 waktu indonesia bagian barat saya melakukan kunjungan ke pasar. Disini saya berbelanja berbagai kebutuhan di dapur. Saya tidak bisa melewatkan untuk membeli ikan dan seafood. Pilihan saya adalah udang segar.

Sesampai di rumah saya meminta istri saya untuk memasak resep "udang tocho" dengan rasa yang sedikit lebih pedas. Ini masakan untuk makan siang, jadi saya menikmati masakan ini dengan tambahan sedikit nasi putih hangat.

IMG_20231013_123012.jpg
makan siang


Untuk sore hari ini saya melakukan aktivitas berjualan di toko. Saya merasa lapar sekitar pukul 16:00, jadi saya membuat mie goreng spesial dengan porsi sedang. Ini adalah kreasi saya sendiri. Saya biasa menikmati mie goreng ini bersama istri tercinta. Ada sedikit potongan daging ayam yang saya campur dalam masakan istimewa ini.

IMG_20231013_163144.jpg


Malam hari saya sudah berada di rumah. Kali ini saya tidak ingin menikmati makanan yang terlalu banyak mengandung karbohidrat. Jadi saya hanya makan makanan ringan saja. Saya lebih suka untuk menikmati cemilan seperti kerupuk udang dan juga tempe goreng.

Sesaat kemudian saya keluar rumah sebentar untuk menikmati secangkir teh manis hangat di Cafe dekat rumah..

IMG_20231013_193222.jpg
teh manis


Sekian untuk menu harian lezat hari ini, saya ingin mengajak @mini80 @isya-rehman dan @shiftitamanna untuk berpartisipasi. Terimakasih

SALAM

@chefdanie

ACHIEVEMENT 1

LUCYMssPjPkNSqA4R8GVisGuWmEiTbcWLWDufxa8iJ53FUiV2L9kHKEnuu6UwsBt3cx5E6NcvszNnJfW9jHK1r75pZmy847jKrMG5a7jbq...rNwjABCfyvYfbdAgxnm3wsNki43HvKg7P7WARxDUpLvvmmBBaz3C9R6u4w1ejbfEcD8o8gxPKZxu6Je7uE72y2RVbTvs3EUdVLieGffqKyQg8C3J7SQrNe5yp.jpeg

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Loading...
Loading...
 10 months ago 

Hello Friend

Thank you for your invitation, your food looks delicious!

You are creative with the food.

Its very interesting to know differents foods and recipes.

I really appreciate your work. Have a great week.

 10 months ago 

Salam sobat @mini80..

It's great to be able to share a variety of foods from different countries. It will be a very interesting experience.

Thank you very much for your visit and support
Many blessings 👏

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59391.37
ETH 2525.88
USDT 1.00
SBD 2.47