Weekly contest-best diary game |going out on a weekend night

in Steem For Pakistan18 hours ago (edited)

1000073246.png

Best diary of the week

sabtu,10 Agustus 2024
Assalamualaikum wr.wb

Hai sahabat stemian semua,dimanapun kita berada mudah2han kita semua sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT, aamiin 🤲.

Pagi ini saat alarmku berbunyi aku dengar diluar suara hujan yang agak deras,mataku seakan tak rela dibuka dan serasa ada yang berbisik di telingaku untuk menyuruh aku menarik selimut kembali,sejenak aku terhanyut dengan bisikan syaitan tersebut,namun cepat-cepat aku buka mata dan ku lawan rasa kantuk dan malasku,segera aku pergi berwudhu dan memakai mukenah supaya syaiton tak menggodaku terus.

Setelah selesai shalat subuh, aku pun membaringkan tubuh kembali,bukan untuk tidur lagi tapi aku akan membuka akun steemit ku dan melihat beberapa notifikasi, untuk menulis aku sudah menulisnya tadi malam,hanya tinggal edit sedikit dan akan aku selesaikan saja nnti disekolah,karena saya akan masak dahulu untuk sarapan kami.

Hari ini disekolah kami memang tidak belajar,karena masih dalam kegiatan lomba menyambut hari kemerdekaan RI,tapi walaupun begitu kami harus tetap pergi kesekolah walaupun agak telat karena diluar juga lagi hujan,tidak memungkinkan untuk pergi kesekolah apalagi naik motor.

Sekitar pukul 7.45 hujan mulai reda dan aku pun langsung berangkat,tapi diperjalanan menuju sekolah ternyata gerimis,jadi aku pun turun sebentar untuk memakai jaket supaya bajuku tidak basah, Alhamdulillah akhirnya sampai sekolah juga walaupun basah sedikit.

Sekitar pukul 11 lebih perut kami mulai keroncongan,lalu saya dengan teman pun pergi untuk membeli makanan,di jalan menuju tempat penjual makanan kami bertemu abang-abang penjual kerupuk,lalu saya dan teman membelinya untuk cemilan dirumah nanti, sampai di tempat ternyata yang kami cari-cari tidak ada,jadilah akhirnya kami membeli pop mie sebagai pengganjal perut sebelum pulang kerumah.

Sampai disekolah kami pun langsung mengeksekusi pop mie, kemudian makan bersama,saat saya kedapur untuk mengambil air hangat ternyata di dapur ibu @suryati1 dan teman yang lain juga akan memasak mie,tapi mereka masak Indomie dengan udang, sedangkan kami pop mie tanpa udang😁.

1000072234.jpgMakan pop mie

1000072233.jpgMembuat bumbu mie udang

Pukul 1 siang bel pulang berbunyi dan kami semua pulang,senang rasanya apabila jam pulang apalagi besok libur, sampai dirumah saya pun langsung shalat Zuhur dan istirahat tidur siang bersama anak saya Nayla.

Malam harinya anak-anak saya mengajak jalan-jalan karena malam Minggu, akhirnya saya bawa anak-anak pergi jalan-jalan ke Lhoksukon sekalian makan bakso di bakso belango,makanan di tempat ini selain enak, porsinya banyak juga harganya terjangkau.

1000072742.jpgMakan bakso belango

Setelah mengisi perut kami pun melanjutkan jalan-jalan,kami pun pergi ke landeng,tapi disana agak sepi,jadi kami hanya sebentar disana kemudian lanjut pulang saja karena sudah malam juga.

1000072750.jpgsuasana landeng malam hari

Sampai di Sampoiniet kami singgah sebentar ke SPBU untuk mengisi minyak bensin, kemudian berhenti sejenak di market untuk berbelanja sedikit,kemudian langsung pulang karena mata juga sudah mengantuk,Nayla juga sudah tidur di motor,tak bisa lagi menunggu sampai dirumah, karena siang tadi hanya sebentar dia tidur.

1000072733.jpgMengisi bensin

Demikian sahabat steemian cerita saya hari ini, terimakasih sudah membacanya,dan mohon kritik dan sarannya, terimakasih.

Saya ingin mengundang teman saya @rinamareta22 @ramadhayani84 dan ibu @sumarni123 untuk mengikuti kontes yang bagus ini.

Hormat saya

@watii

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here
Sort:  

😊😊👍

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59022.17
ETH 2569.27
USDT 1.00
SBD 2.53