One picture and one story Week #50

in Steem For Pakistan2 months ago (edited)

kontes one picture and one story

persahabatan bagai kepompong
Assalamualaikum sahabat steemit semua,semoga kita semua dalam keadaan sehat ya,dan selalu diberkahi Allah SWT.sebelumnya saya mengucapkan terima kasih kepada @suboohi karena telah mengadakan kontes yang bagus ini,hari ini saya akan mengikuti kontes dengan judul satu gambar satu cerita.

1000080015.jpgsumber gambar Wa grup

Kali ini saya akan menceritakan tentang"persahabatan bagai kepompong",kisah ini adalah kisah saya sendiri,dimana saat ini saya mempunyai dua teman baik yang saya jumpai 2 tahun yang lalu saat saya dinyatakan lulus PPPK,pada saat itu saya datang ke tempat ini hanya sendiri,tak ada satu orang pun yang saya kenal.

Saya juga tidak pernah tau tempat ini,saya datang dan mencari sekolah tempat penempatan saya hanya melalui google maps,tapi pada saat saya tanda tangan kontrak saya bertemu dengan dua teman saya yang lulus di sekolah yang sama,yang satu dari Panton labu dan yang satu dari Takengon.

Bermula dari situ kami terus berkomunikasi sampai akhirnya kami bertemu disekolah SMAN 2 SEUNUDDON,setiap hari kami saling tukar pikiran,saling curhat,dan lama kelamaan kami menjadi akrab,bahkan seperti saudara.

Kami saling membantu jikalau di antara kami sedang kesusahan,saling menguatkan jikalau lagi tertimpa masalah,walaupun kami bertiga berbeda suku tapi kami merasa itu bukan suatu masalah dalam persahabatan.

Tapi walaupun begitu kami tetap berteman juga dengan yang lain,tapi tidak seakrab seperti kami bertiga, Alhamdulillah dalam dua tahun ini kami tidak pernah ribut walaupun kadang kami berbeda pendapat,Bahkan setiap kami bertiga berkumpul,serasa semua masalah terlupakan.

Bagi saya mereka berdua sudah seperti keluarga bagi saya,karena saya disini jauh dari keluarga dan orang tua,tapi belakangan ini teman yang dari Takengon ingin pindah dan kembali ke kampungnya, karena supaya bisa dekat dengan keluarga,saya sedih mendengarnya, seperti tak rela,tapi apa mau di kata itu sudah menjadi keputusan beliau.

Saat ini kami berdua mengontrak rumah berdekatan,bahkan anak-anak kami juga sudah begitu akrab,bukan kami tidak mau berbaur dengan tetangga disini,tapi terkendala dengan bahasa, karena Masyarakat disini mayoritas suku Aceh,dan kami belum begitu faham dengan bahasa aceh.

Demikian sahabat steemian semua cerita saya, terimakasih sudah membaca cerita saya,saya berharap kritik dan saran dari teman steemit semua.

Disini saya akan mengundang teman saya @suryati1,@fathia90 dan @edywan untuk mengikuti kontes yang bagus ini.

Hormat saya

@watii

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here
Sort:  
 2 months ago 

Semoga sukses di kontes ini ya bu, terimakasih juga sudah mengundang saya di kontes yang sangat menarik ini, insyaallah saya akan ikut berpartisipasi juga 👍

Terimakasih ibu,jangan di ketawain cerita saya ya😁

 2 months ago 

Sama-sama ibu🤗 ya ngaklah masa di ketawain..... ceritakan apa yang mau ibu ceritakan disini kita biasa meluahkan semua isi pikiran kita, kita juga tidak perlu malu-malu yang penting kita happy isi cerita juga bagus....ayo kembangkan bakat menulis kita walaupun kita bukan seorang guru sastra 🤭

Lama-lama jadi pintar jadi pengarang saya bu😁

 2 months ago 

Harus itu Bu, biar kita tidak dikenal di sekitar kita tapi dunia tahu kita sudah jadi pengarang handal ya 🤭🤣🤣🤣

Aamiin 🤲,mari lebih semangat memburu dolar Bu😊

 2 months ago 

Ashiap Bu, yuk gas ken

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 65676.04
ETH 2615.45
USDT 1.00
SBD 2.65