One picture and one story Week #52

in Steem For Pakistan20 days ago
one picture and one story
Veronika si penjaga sekolah
Asalamualaikum sahabat stemian semua, dimanapun keberadaan kita sekarang,di hari Jum'at berkah ini saya doakan semoga kita semua dalam keadaan sehat,dan diberikan limpahan rezeki, Aamiin.

Sebelumnya saya ingin mengucapkan terimakasih kepada @suboohi yang telah menyelenggarakan kontes yang menarik ini,yaitu kontes satu gambar satu cerita.

Kali ini saya ingin menceritakan cerita tentang mahkluk penjaga sekolah kami SMAN 2 Seunuddon,dia sangat setia kepada sekolah kami,karena selama 7 tahun ini dia tak pernah mau pergi ke tempat lain.

Makhluk tersebut bernama Veronika,dia adalah seekor kucing betina berwarna hitam bercampur kuning,dia selalu menyambut kami para guru yang datang kesekolah di pagi hari,lalu mengikuti kami yang membawa makanan,tak jarang makanan kami pun di ambilnya tanpa sepengetahuan kami.

1000099832.jpg

Dan disaat kami ingin memakannya ternyata nasi tersebut sudah berserakan di lantai,padahal setiap kami makan selalu kami beri bagian,tapi mungkin dia kurang kenyang,makannya dia mencuri nasi teman kami,tetapi sekarang kami lebih waspada,nasi yang kami bawa langsung kami sangkut di atas,supaya si Veronika tidak bisa mencurinya.

Saat ini Veronika sedang hamil,selama 7 tahun di sekolah ini,setiap anak yang dilahirkannya tidak pernah selamat dan tumbuh besar,selalu saja mati,bahkan ada yang dimakan kucing jantan karena warna bulunya sama.

Banyak yang menyayangi Veronika,karena si Veronika lah satu-satunya kucing yang ada di sekolah kami,dan setiap kami makan kami selalu sisakan untuk dia, walaupun dia sering mencuri nasi kami.

Saat ini Veronika sedang hamil yang ke sekian kalinya,dan tak akan lama lagi akan melahirkan,semoga kali ini anak-anaknya selamat semua.

Demikian sahabat cerita saya hari ini, terimakasih sudah membacanya,semoga suka ya dengan tulisan saya,dan mohon saran dan masukannya untuk cerita saya ini, terimakasih.

Saya ingin mengundang teman saya @edywan, @suryati1 dan @ramadhayani84

Hormat saya

@watii

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here
Sort:  
 20 days ago 

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Terimakasih Bu undangan,hahaa kali ini si veronikan jadi artis terdepan ya,karena di setiap postingan kawan-kawan pasti ada verenikanya termasuk saya Bu,si Veronika jadi idola ibu -ibu di SMA Negei 2 Seunuddon,🤗

Iya Bu,primadona SMA N 2 dia😁

Saya kira makhluk halus Bu,oy Bu kucing itu hewan yang paling disayangi oleh nabi.oleh karena itu selalulah kita menyayanginya,kelak di akhirat dia akan menjadi penolong kita.sukses terus bu

Terimakasih pak

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 61224.26
ETH 2383.35
USDT 1.00
SBD 2.55