One picture and one story week#49

in Steem For Pakistan2 months ago

Asalamualaikum wr.wb

Halo sahabat steemian dimanapun berada,semoga sehat selalu ya.hari ini saya akan mengikuti kontes yang di selenggarakan oleh @suboohi,dalam judul satu gambar satu cerita.

Kali ini saya akan menceritakan tentang "kampung yang sunyi tetapi nyaman",kisah ini termasuk kisah nyata saya,dimana kampung yang sunyi tersebut adalah dahulu tempat saya tinggal 10 tahun lamanya sebelum saya pindah ke tempat yang sekarang.

Walaupun di tempat tinggal saya sekarang ramai tapi saya lebih nyaman tinggal di kampung lama saya, walaupun kalau musim hujan jalannya becek,bahkan sampai tidak bisa lewat kendaraan,kalau ingin pergi ke kota harus jalan kaki,tapi entah kenapa saya merasa nyaman tinggal disana.

Saya tinggal di kampung yang bertepatan berada di desa Alue punti kecamatan rantau selamat ini sudah 10 tahun,dari anak saya umur 1 bulan,di kampung itu penduduknya tidak begitu ramai,saya pindah ke tempat tersebut Karena saya akan mengajar di sekolah yang ada di kampung tersebut,sekolah disana juga masih termasuk sekolah 3T.

Sekitar 8 tahun saya mengabdi sebagai guru honorer di kampung tersebut dan Alhamdulillah tahun 2022 saya lulus PPPK dan di tempatkan di SMAN 2 Seunuddon,dan mau tak mau kami sekeluarga pun pindah ke tempat saya yang sekarang.

Saya sering merasa rindu ingin kembali lagi ke kampung lama saya,jadi selagi ada kesempatan dan lagi libur sekolah saya pun bergegas untuk pergi ke kampung lama saya,disana juga banyak keluarga saya,selain silaturahmi saya juga melepas rindu dengan keluarga disana.

Tak lupa setelah disana saya pun langsung menuju tempat pemandian yang ada di kampung tersebut,bersama anak dan saudara yang ada disana, airnya sangat jernih dan masih alami,rasanya tidak mau pergi dari tempat tersebut,tapi karena sudah hampir Maghrib jadi kami pun pulang.

1000032161.jpg

Esok harinya saya pun bersiap-siap untuk kembali pulang,karena esok harinya saya sudah masuk sekolah, walaupun 2 hari saja tapi rasa rindu sudah terobati.

Demikian serangkaian cerita saya hari ini,saya juga turut mengundang teman saya ibu @sumarni123,@ramadhayani123 dan @fathia90 untuk mengikuti kontes yang bagus ini.

Hormat saya

@watii

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here
Sort:  

Your story beautifully captures the essence of nostalgia and the comfort of simplicity. The vivid description of your childhood village, with its challenges and charms, transported me to a peaceful world.

It's wonderful how you've cherished the memories and continue to nurture them by visiting your loved ones and favorite spots. Your writing has a calming effect, Keep sharing your heartwarming stories.🤗

Loading...
 2 months ago 

Thanks for your participation. Best of luck for the contest.

Terimakasih,saya senang bisa ikut di kontes yg bagus ini

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 67312.14
ETH 2623.47
USDT 1.00
SBD 2.69