One picture and one story week#47

in Steem For Pakistan2 months ago

1000007565.jpg

Assalamualaikum wr.wb

Hai sahabat stemian semua gimana kabarnya hari ini,semoga kita semua sehat ya,dan selalu dalam lindungan Allah SWT,Kali ini saya ingin mengikuti kontes yang di adakan oleh @subbohi dengan judul 1 gambar 1 cerita,saya mengundang teman saya untuk mengikuti kontes ini yaitu ,@rinamareta @dekna1992 dan @ramadhayani84.

Kali ini saya ingin menceritakan kisah saya tentang "tidak semua mertua itu kejam",dan kisah ini merupakan kisah saya sendiri,kenapa saya mengatakan bahwa tidak semua mertua itu kejam?karena yang saya lihat dan saya dengar dari sebagian orang selama ini mereka selalu bermasalah dan ribut dengan mertua,tapi Alhamdulillah yang saya alami selama ini mertua saya baik, walaupun ada sedikit yang kadang menyakitkan hati tapi tidak seperti cerita-cerita orang selama ini.

Mertua saya tipikal orang yang sabar,dan Alhamdulillah penyayang,tidak pernah sekalipun saya sedih apalagi menangis karena beliau,seperti yang di alami beberapa teman saya,dan beliau pun tidak pernah ikut campur dalam rumah tangga anaknya,tidak mau diberi apapun kecuali kalau saya paksa,sama halnya juga seperti ibu kandung saya,mau memberi tapi susah untuk diberi.

Mertua saya hanya tinggal ibu,sedangkan ayah mertua saya sudah meninggal 20 tahun yang lalu,jadi saya tidak pernah merasakan punya bapak mertua,setiap kali kami pulang kampung selalu disambut hangat oleh ibu mertua dan ipar, walaupun tidak semua ipar baik dengan saya tapi bagi saya itu tidak jadi masalah selama ibu mertua masih sayang dengan saya.

Ibu mertua saya tidak pernah membeda-bedakan menantu,semua menantu diperlakukan sama oleh beliau,bahkan seperti yang ada digambar di atas kami terlihat akrab dengan mertua dan ipar-ipar saya, mudah-mudahan begini terus sampai selamanya ya amin.

Sering saya mendengar mertua dan menantu perempuan jangan sampai tinggal 1 rumah karena pasti rumah itu akan jadi neraka,kalau tidak mertua yang tersakiti pasti manantu yang tersakiti,saya memang belum pernah tinggal dengan mertua dalam waktu lama,karena say hanya jumpa dengan mertua setiap lebaran,1 tahun sekali,dan selama itu yang saya rasakan mertua sayang dengan saya, kalaupun ada bermasalah hanya dengan ipar saja,seperti judul film ya "ipar adalah maut"😂.

Demikian cerita saya kali ini, terimakasih sudah membacan ya sahabat steemian.

Hormat saya

@watii

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here
Sort:  

Terima kasih banyak atas kontribusi Anda dalam mengkampanyekan tagar #meetup25pc dan menunjuk @steemcoffee88 sebagai penerima manfaat untuk mendukung aksi nyata Promosteem melalui MEET UP GLOBAL yang akan diselenggarakan di STEEMCOFFEE pada bulan September 2024.

Untuk mendaftar, bergabunglah dengan kami di grup WhatsApp Meet Up Global https://chat.whatsapp.com/COtbjpYW7krL9vTWJyeLsl

👇

Klik di sini untuk mengakses lokasi STEEMCOFFEE



We invite you to support @pennsif.witness which is run by @pennsif for growth across platforms through strong communication at all levels and targeted high yield development with available resources.
Click Here

 2 months ago 

Thanks for your participation. Best of luck for the contest.

Terimakasih 🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 65578.21
ETH 2613.33
USDT 1.00
SBD 2.67