One picture and one story week #51

IMG20240908173539.jpg

Bersama bapak @radjasalman

Assalamualaikum sahabat stemians semuanya 🤗

Kali ini saya ingin mengikuti kontes yang sangat menarik yang di selenggarakan oleh saudari @suboohi dengan kisah cerita yang sangat menarik untuk kita bercerita disini bersama teman-teman semua,

Baiklah saya ingin menceritakan kisah yang sangat menarik hari ini yang saya alami, jujur saya katakan semenjak saya bergabung di platform steemit ini yang di perkenalkan oleh keluarga saya pak @alee75 saya ingin berfoto dengan bapak @radjasalman dan hari ini sudah kesampaian🤗.

Saya sangat senang sekali bertemu dengan bapak radjasalman beliau sangat ramah dengan semua orang, "nyan Nye kaoi ka glah uroe nyoe"🤭 terimakasih bapak atas waktunya walaupun tidak bisa bertanya banyak akan tetapi bertemu langsung saja itu sudah membuat hati saya senang.

Dulu saya selalu bereforia kalau bapak radjasalman seperti raja Salman berasal dari negeri arab, bayangkan saja sendiri seperti apa jikalau anda berjumpa dengan seorang yang sangat anda kagumi, tentu saya akan bertanya banyak hal, cuma kemarin karena bapak sangat sibuk jadi saya tidak bertanya apapun.

Saya juga ingin sukses seperti beliau, saya selalu berusaha apapun kegiatan dan ke sibukkan saya tetap menyiapkan sebuah cerita untuk saya posting setiap harinya, sejak saya bergabung di platform steemit ini dari tanggal 25 februari 2024 yang lalu tidak pernah satu hari pun absen untuk membuat postingan.

Saya berfikir begini ya... orang-orang hebat saja setiap hari menulis dengan tekunnya nah.... saya yang belum ada apa-apanya malas menulis bagaimana bisa berhasil? bukankah sebuah keberhasilan di dapat dari ketekunan serta keyakinan jangan lupa di barengi juga dengan doa.

Semoga usaha yang saya lakukan membuahkan hasil, terimakasih sudah membacanya, mohon dukungan dari teman-teman semuanya karena tanpa dukungan dari teman-teman apalah artinya saya, sekian partisipasi saya di kontes one picture one week, dan mengundang teman saya yang lain bapak @sumarni123, @ramadhayani84, @rinamareta22.

Hormat saya

@suryati1

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here
Sort:  
 4 days ago 

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Wah ibu hebat bisa langsung ketemu dengan bapak raja salman di platform steemit,sayang ya saya tidak bisa hadir

Nah kan rugi jadinya ngak datang padahal Bu Marni perginya sendiri lho

Ada orang sakit di rumah bu jadi GK bisa datang☺️

O....semoga cepat sembuh, kalau ada umur panjang kedepan kalau ada meetup lagi kita pergi sama-sama ya

Insyaallah Bu🙏

Terimakasih sudah hadir di kegiatan Meet Up Global September 2024, semoga sukses selalu untuk kamu

Terimakasih bapak, mohon bimbingannya supaya saya juga bisa sekeren bapak🙏

Dengan ini ibuk lebih giat dalam menulis. Kita belajar dari senior kemaren. Sukses untuk ibu

Terimakasih Bapak, ia saya akan terus berusaha sampai sukses seperti para suhu yang lain.... kemarin saya tidak berfoto dengan bapak saya tidak berani padahal saya melihat bapak 😩

Hehea, saya bukan pesuhu seperti senior, walaupun tidak berfoto kita bisa bersama Steemians berkumpul berbagi pengalaman. Saya harap kita akan di pertemukan di lainn hari... Salam sukses dan semangat 🤠🙂

Siap pak, tapi bapak juga keren kok menurut saya,

🤠🤠🤠🤫🤫🤭

Pak radjasalman menginspirasi kita semua, beliau selalu memberi yang terbaik untuk pengguna steemit di indonesia. Sukses untuk beliau dan untuk kita semua

Amin, ia beliau sangat baik ya ... saya sangat senang bisa bertemu langsung dengan beliau, dan itu sangat menginspirasi saya dalam menulis selain pak alee75 dan bahrol yg selalu membimbing saya, terimakasih sudah mampir di postingan saya, sukses selalu buat kita semua

Semoga sukses ibu😊

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57949.44
ETH 2349.64
USDT 1.00
SBD 2.44